Anda Berkali Kali Di Tolak Adsense ? Coba Lagi Dengan Cara Ini

Tags

Anda Berkali Kali Di Tolak Adsense ? Coba Lagi Dengan Cara Ini - Cara mendaftar Google Adsense akun hosted agar sukses diterima Kali ini saya akan berbagi tips hal-hal yang harus dilakukan sebelum mendaftar atau mengajukan permohonan untuk Google Adsense. Sepertinya semakin hari, mendaftar ke Google Adsense semakin sulit saja, berdasarkan dari pengalaman saya sebelumnya dan berbagai keluhan-keluhan dari temen blogger lainya kenapa permohonan adsense saya ditolak, namun setelah saya amati blog pada webmaster dan kelayakan blog yang bersetandar dari kebijakan google adsense, saya menemukan bahwa blog memang ‘belum layak’ menjalankan Adsense.. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa ada sebagian orang yang dengan mudahnya diterima Google Adsense ini, baik yang hosted maupun non hosted.
Akun Google Adsense non hosted tentu anda sudah tahu kelebihannya, yaitu iklan dapat tampil di website yang ber-TLD, seperti dot.com, dot.net,dot.oerge dan lain sebagainya, sementara akun hosted itu hanya terbatas pada blogspot atau youtube.

 Anda Berkali Kali Di Tolak Adsense ? Coba Lagi Dengan Cara Ini
Anda Berkali Kali Di Tolak Adsense ? Coba Lagi Dengan Cara Ini

Baca juga : Bagaimana Cara Memperbaiki Blog Jika Permohonan Adsense di Tolak

masing-masing orang punya pengalaman yang berbeda-beda saat mendaftar Adsense, begitupun saya pribadi, dan kali ini akan saya bagikan tipsnya bagaimana sampai akhirnya saya diterima menjadi publisher Google Adsense hosted full approved. Satu hal yang perlu diketahui, bahwa saya mendaftar google adsense itu lebih dari satu kali mengalami penolakan,perasaan kesel, yang hampir putus sempat mengganjal dalam pikiran saya waktu itu .

Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan kembali dan sedang menunggu persetujuan diterima atau tidaknya di Google Adsense hosted full approved.

Tips sebelum mengajukan permohonan Google Adsense


  1. Baca TOS Google Adsense; Saya membaca ini, iya benar saya benar-benar membaca ini, ini yang saya baca terlebih dahulu, anda pun harus membaca ini.
  2. Memperbaiki tampilan template blog; Tidak harus menggunakan template default blogger yang kurang enak di pandang itu, sebab saya mengajukan permohonan Google Adsense menggunakan template yang sedang saya gunakan ini. Yaitu penempatan header, menu, post, sidebar, footer, credit itu harus jelas.
  3. Menu navigasi harus jelas; Kata orang jangan menggunakan link yang menuju label, harus menuju ke link postingan langsung. Tapi saya mendaftar Google Adsense menggunakan menu navigasi link yang menuju ke kategori tertentu (label), aneh kan?.
  4. Menghubungkan email dengan blog yang ingin di daftarkan ke Google Adsense; Kebetulan saya menggunakan email yang berbeda dengan akun blog saya. Jika tetap ingin menggunakan email dari akun blog, tidak apa-apa.
  5. Copot iklan dari situs lain
  6. Edit nama gambar pada property title atau alt Bagi yang suka mengambil gambar dari Google atau menggunakan gambar pada setiap postingan, jangan lupa mengedit namanya dengan menambahkan angka huruf unik, atau menggunakan desain anda sendiri dan tetap menambahkan title unik dan berbeda pada gambar tersebut.
  7. Hapus kesalahan perayapan di webmasters; Rutinlah mengecek webmaster dari blog anda, hapus crawl errornya.
  8. Bersabar dan Posting terus jangan mengenal lelah sampai 40 / 100 artikel dulu, baru mendaftar; Postingan atau artikel yang dibuat berpegang teguh pada ketetapan nomor 6 dan 7.
Nah, itulah persiapan yang harus dilakukan sebelum mendaftar Adsense, itu sebenarnya penting semua. Kalau anda sudah melakukan poin-poin di atas dengan seksama, selanjutnya silahkan mengajukan permohonan lagi ke Google Adsense.

Jika sudah diterima pada tahap pertama, maka hal-hal di bawah ini yang anda lakukan selama menunggu proses verifikasi tahap kedua, proses yang menentukan apakah ditolak atau diterimanya blog anda menampilkan iklan Adsense. Hal-hal tersebut adalah sebagai berikut.

Tips saat menunggu persetujuan diterima atau tidak di Google Adsense (tahap 2)

  • Buat artikel yang paling banyak dicari saat ini; Tetapi sesuai dengan konten di blog masing-masing. Perhatikan juga poin 7 dan 8 di atas dalam selama artikel.
  • Buatlah artikel maksimal 2 buah setiap hari; Hal ini dilakukan selama masa tunggu saja, atau jika tidak sanggup dua, satu juga boleh, asalkan setiap hari.
  • Jalankan tahap nomor 8 di atas; Jangan dilupakan tahapan ini sampai kapanpun.
  • Lakukan hal-hal yang sederhana ini; Yaitu berkomentar di blog seseorang, membagikan artikel ke media social, makan, minum air putih, mandi dan berdoa biar aktifitas ini tetap diridhoi.  Selain itu aktiflah di forum-forum yang searah dengan konten blog anda, selain bersilaturahmi anda juga akan mendapat inspirasi dari sana.

Itulah hal-hal yang saya lakukan dalam memperjuangkan sebuah akun Google Adsense hosted full apffrove waktu itu. Kelihatannya sulit, tapi memang benar begitu adanya. Mendapatkan sesuatu itu butuh perjuangan dan niat yang kuat, termasuk barang yang satu ini.

Saya rasa poin-poin yang saya tulis di atas tersebut, ada sedikit perbedaan dengan artikel-artikel lain, namun inilah keaslian dari pengalaman saya, yang saya jalani dalam mendapatkan akun Google Adsense hosted full approved , dan semua poin tersebut telah saya buktikan dan working 100%.

Demikian penjelasan kami mengenai adsense pada artikel yang berjudul Anda Berkali Kali Di Tolak Adsense ? Coba Lagi Dengan Cara Ini Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

42 komentar

Lho disini iklan adsennya sudah ga ada ya mas?
waktu itu perasaan ada deh..

Saya lepas dulu mas....trafik maaih rendah maklum blog baru....

Nanti kapan kapan saya pasang lagi mas... (h)

Kebetulan nih mas saya mau tanya, dulu saya sempat daftar adsense menggunakan email blog yang saya gunakan saat ini, tapi di tolak dan saat ini saya nggak bisa menggunakan email blog yang saya gunakan, tapi menggunakan email baru bisa, dan masih tahap review.
Menurut mas trik email blog ku apa di blokir adsense atau gmna ya? Makasih

G di bloker mas..., kalau imail yg terhubung dgn blog kok di bloker berarti sampean g bisa masuk ke dasbor dong, perlu di catas mas setiap dapat notifikasi email dari GA jangan di hapus , walaupun notifikasi penolakan , suatu saat nanti jika mengajukan permohonan lagi sampean masuk dari jejak imel itu mas...

saya masik pembelajaran penuh mas?

masik belum mampu menuju ke arah situ mas

Emang blonya mbak siti umur berapa bulan....

Konses dulu mbak sama miara ikanya...

Mudah-mudahan blog kedua saya bisa sukses dengan iklan ga, dengan tips disini. Makasih mas, eh kenapa ga pake domain tld lagi?

Ketemu lagi artikel ini, di blog mas yg satunya tadi udah ada :)

Semakin banyak umpan peluang dapat ikan semakin besar mas......hw...hw....

angka huruf ini bagaimana maksudnya ya mas saat edit gambar, mohon penjelasan,hehe

saya sih pengen upgrade gak bisa bisa mas

bagaimana ini mas kurang pham
jejak?

Heeem biasanya begini mbak setiap ada notifikasi email GA entah itu penolakan pasti ada himbauan dibawahnya....kira kira begini harap perbaiki situs anda sebelum mengajukan kembali permohonan, jika anda kembali mengajukan permohonan setelah situs diperbaiki silahkan anda masuk ke account email yang sama( link masuk ke accont GA)

Posting bergambar kan ngambilnya dari file laptop atau komputer...nah setiap gambarkan ada namanya, jika kurang paham coba buka gambar di laptop perhatikan properti gambar tersebut..pasti ada namanya , jika gambar dari hasil download pasti nama gambar orang lain ,nah disitu harus kita edit pake nama blog and atau nama anda, kalau tidak maka google akan mendetekai bahwa gambar tersebut bukan milik anda

itu sudah lama baget pastinya mas,.?
saya kan pelan2 mau ikut jejaknya seperti mas jugak.,
heheh

Kalau ikut saya ntar suaminya gimana?

ea thaks mas,.?
baru saya perhatiin

nah ini mantab mas, karena memang mendaftar google adsense juga tidak mudah, dengan beberapa pertimbangan diatas, semoga bisa secepatnya diterima GA bagi yang belum mas

maaf deh mas baru bisa mampir kesini, dah beberapa waktu karena kesibukan saya tidak bisa login ke blogger , slam sukses

Iya mas kemaren awal tahun lagi full aprove

Jadwal syuting padat mas.... :o

Maaf mas, kok dalam dua blog ada artikel yang sama persis, apa nantinta tidak terjadi duplikat content mas?

Ada sedikit pengeditan di sebagian teks mas....terkesan kopipaste g masalah asal dari blog sendiri
...

Wah trik dan tips nya boleh juga dicoba nih. Ini pasti sangat bermanfaat buat kawan kawan yang sudah beberapa kali ditolak oleh adsens. Saya sendiri 4 kali ditolak namun ALhamdulillah akhirnya diterima juga sama Mbah Google Adsense. Salam dari Pontianak

Betuk bang Asep...untuk mencapai sesuatu perlu kemauan yang tinggi serta usaha yg tak kenal putus asa , kesulitan dan berbelit-berbelitnya proses itu bagian dari penerimaan adsense ....

Melamar adsense lebih muda melamar gadis cantik anaknya pak RT...ha..ha...

Melamar adsense sekarang seperti gur honorer butuh proses dan waktu yg panjang

melamar adsense sekarang lebih muda melamar satpam..ha...ha... (o)(o)

Jadi semangat lagi untuk daftar adsense!

Sudah berkali2 saya ditolak adsense. Bukan karena ortunya kurang setuju, tapi karena palah entahlah....
mungkin mas broh bisa bantu saya...plisss bantu anak yatim ini...
oh ya, email yg didaftarin haruskah berbeda? soalnya saya ndaftarnya akai email yg itu2 saja :)

woohhh... gitu to...
soalnya lebih dari 2 kali saya ditolak :)

jd inget dulu ngelamar sih A.
ditolak, bangkit lagi, ditolak, nangis guling".
sih A smpe gak peka banget perasaannya ke saya.
akhirnya saya cuekin dan diemin, Alhamdulillah sih A tiba" ngasih kode ke saya.

ket : sih A adalah Adsense.

Coba dulu, mana tau habis ikutin trik ini bisa langgeng, mohon doanya mas..heheh!


EmoticonEmoticon