Bisa kah Satu Akun Iklan Adsense di Pasang di Blog Lain

triknews - TOS Google adsense sepertinya wajib di ketahui secara mendetil termasuk bagaimana jika satu iklan account adsense dipasang di blog lain, Google adsense merupakan jasa yang bisa digunakan oleh para blogger yang memiliki account adsense untuk menambah penghasilan dari google, dengan hitungan akumulasi setiap klik pengunjung ke iklan google adsense yang kita letakan pada blog kita, berarti kita akan mendapatkan dolar dari pihak google. Secara resmi, Google menyatakan bahwa tidak diperbolehkan satu orang memiliki lebih dari satu akun Adsense. Sekali kita diapprove oleh Adsense, maka kita bebas memasang iklan di blog manapun yang kita miliki, bahkan tanpa harus kita memberitahu Google. Google akan secara berkesinambungan terus mengecek para publishernya, apakah kode iklannya dipasang di situs/blog yang melanggar kebijakan atau tidak.

Untuk dapat berpartisipasi memasang iklan google adsense sepertinya tidak boleh asal-asalan, kita terlebih dahulu mempelajari serta memahami bagaimana Langkah Awal Membuat Blog Untuk Adsense supaya lebih mudan diterima, dan sebaiknya jika blog kita menggunakan blogspot, dianjurkan untuk mendaftar google adsense melalui blog, karena itu salah satu syarat agar cepat diterima, sebenarnya ada beberapa syarat yang harus kita tempuh agar blog yang kita miliki diterima oleh pihak adsense dengan mudah anda bisa membaca lebih detiel Kriteria blog Yang Layak Berpartisipasi di AdSense.

 Apa Bisa Iklan Dari Satu Akun Adsense  di Gunakan di Blog Lain


Baca juga : Berapa jumlah iklan adsense yang boleh dipasang diblog kita

Oops anda jangan ketawa soal tulisan pada gambar diatas, jangan berangapan ini iklan ice cream namun itu hanya kreasi untuk pelengkap konten saja, Jika anda resmi menjadi publiser adsense, anda dapat meletakan iklan adsense pada blog anda tersebut, cara meletakan iklan adsense di blog harus sesuai aturan dengan kebijakan Google Adsense, dan berapa jumlah iklan adsense yang boleh dipasang diblog kita?, jika tidak taat aturan dikhawatirkan akun google adsense kita di nonaktifkan atau dibanned oleh pihak google, bisa menjadi sebuah kekacauan bagi kita apalagi dolar yang terkumpul sudah cukup banyak, maka berhati-hatilah jangan sampai tindakan kita terhadap google adsense yang kita miliki melanggar aturan google tentang TOS google adsense.

Bisa kah Satu Iklan Akun Adsense di Gunakan di Blog Lain



Baca juga : Cara Cek Kelayakan Blog Sebelum di Daftar ke Adsense

Jika kita memiliki satu akun adsense maka iklan adsense tersebut bisa kita sebar untuk diletakan di halaman blog situs milik kita yang lainya, yang penting blog yang hendak kita pasang iklan adsense tersebut tidak melanggar aturan google adsense.

Untuk memasang iklan adsense disitus lain atau blog berbeda tergantung dari situs atau blog tersebut, jika situs atau blog yang akan kita tempel iklan google adsense tersebut hosted (satu domain dengan google atau milik google, misal blogspot atau youtube) kita bisa pasang langsung tanpa syarat, yang penting situs tersebut memenuhi kebijakan adsense, namun jika situs atau blog yang akan kita tempel iklan adsense didalamnya non-hosted (situs-situs diluar google, atau situs yang dihosting secara pribadi, misal: wordpress, atau  nama_situs_kita.com, *.edu. ord dan lainnya) maka kita harus melakukan registrasi situs non-hosted milik kita tersebut dilayanan google adsense dengan langkah-langkahnya sebagai berikut:


1. Silahkan masuk ke akun google AdSense Anda.

2. Pilih Menu Seting dengan cara klik gambar gigi di pojok kanan atas, kemudian pilih menu >> setelan.

 Bisa kah Satu Iklan Akun Adsense  di Gunakan di Blog Lain

3. Di halaman setelan, sisi sebelah kiri kemudian pilih menu "Akses dan Otorisasi" > pilih submenu "Otorisasi Situs"
 Bisa kah Satu Iklan Akun Adsense  di Gunakan di Blog Lain

4. Pada kotak isian seperti terlihat pada gambar diatas silahkan masukan alamat situs non-hosted anda disana kemudian tekan tombol "Kirim", untuk direview oleh Google Adsense.

Silahkan coba anda tempelkan kode iklan adsense anda pada alamat situs non-hosted yang didaftarkan tersebut, selama review akan di tampilkan iklan kosong,maka jika sudah di setujui akan di
tampilakan iklan sepenuhnya.

anda bisa meletakan kode iklan google adsense pada situs atau blog non- hosted anda, setelah otorisasi anda disetujui anda akan melihat tampilan iklan adsense tersebut pada situs anda, Jika permohonan Anda tidak disetujui, Anda tetap dapat mencoba kembali mengajukan permohonan lagi pada lain waktu.

Demikian penjelasan kami mengenai Bisa kah Satu Iklan Akun Adsense di Gunakan di Blog Lain Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

18 comments

Click here for comments
Awan Irawan
admin
March 3, 2016 at 3:31 PM ×

Kalau begitu enak juga yaa, kemungkinan pemnghasilan yang didapat juga bisa double Mas :)
Hebatlah, terimakasih ilmunya. jadi kepengen juga nih ikutan nyari dolaar,heuuheu

Reply
avatar
March 3, 2016 at 7:59 PM ×

Kebetulan blog saya udah diterima adsense mas, pake blogspot,,, dan itu namanya akun hosted ya, dan akun adsense hosted juga bisa dipasang di blog lainnya ya mas? berarti mantep tuh ya, tapi belum punya blog yang lain, fokus satu blog aja dulu,,,, hehehehehehehe :)Iya ada baiknya baca-baca mengenai kebijakan program google adsense, soalnya kerasa banyak membantu... mantep infonya mas... :)

Reply
avatar
Kang Ajay
admin
March 3, 2016 at 9:06 PM ×

Mancep menarik ceritanya, disimpan buat persiapan siapa tahu besok melamar langsung diterima. he..he...mimpi kali yeh.

Reply
avatar
Bang Day
admin
March 3, 2016 at 9:19 PM ×

ternyata bisa yah.. trims bro

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 3, 2016 at 10:26 PM ×

heemmm...simpan mas...

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 3, 2016 at 10:30 PM ×

betul mas kalau daftar via blogspot dapetnya accoutn hosted...dan bisa pasang beberapa blog blogspot milik kita yang lain

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 3, 2016 at 10:31 PM ×

mancep atau mantep mas...?

Reply
avatar
March 4, 2016 at 9:14 AM ×

jadi asalkan blog satu laginya ga melanggar aturan adsense tetap bisa ya mas?berarti kalo gitu punya 1 akun adsesnse bisa dipasang untuk beberapa blog milik kita dong?kalo bisa gini penghasilan makin banyak atuh mas?

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 4, 2016 at 6:54 PM ×

Iya mas mudah bukan..?

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 4, 2016 at 6:56 PM ×

Betul mas satu akun adsense sudah cukup dan bisa dipasang blog blog kita yang lain

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 4, 2016 at 10:20 PM ×

Penjelasannya lengkap mas...dan kebetulan saya sudah terapkan pada blog saya yang lainnya.

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 4, 2016 at 10:22 PM ×

Itulah kelebihan adsense...satu akun bisa ditempatkan untuk semua blog yg kita miliki, apalagi kalau akun adsense kita sudah non-hosted

Reply
avatar
Asnaji Cs
admin
March 4, 2016 at 11:55 PM ×

nama blognya apa mas..?

Reply
avatar
Asnaji Cs
admin
March 5, 2016 at 12:00 AM ×

acccount saya masih hosted mas...syukur masih punya, dan sementara masih proses upgrade ke non hosted'''

Reply
avatar
March 5, 2016 at 6:02 AM ×

aliran dolarnya semakin banyak jadinya mas

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 6, 2016 at 5:23 AM ×

Blog nice tentang buruh dan ketenagakerjaan mas...tp jarang update artikel, kerepotan saya mas..hehe..di google plus ada tautannya SBSI 1992

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 6, 2016 at 5:24 AM ×

Saya doakan semoga prosesnya cepat mas

Reply
avatar
Kahar
admin
December 18, 2016 at 7:39 AM ×

Iyya semoga cepat dterima adsense supaya bisa buat blog lain.

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!