Cara ampuh menaklukan hati wanita yang sombong

triknews - Cara ampuh menaklukan hati wanita yang sombong. Di setiap tempat kita berada,baik tempat sekolah,kuliah dan juga tempat kerja kaum pria sering menemukan beberapa wanita yang memiliki sifat atau karakter sombong. Seorang wanita bisa memiliki sifat dan sikap sombong dikarenakan berbagai alasan.Bisa karena dirinya menilai bahwa dirinya merasa paling bernilai, baik merasa diri paling cantik, pintar atau kaya. Dan bisa juga karena alasan kenapa wanita bersikap sombong kepada kita karena mereka tidak menyenangi keberadaan kita kaum pria di dekatnya, dan itu juga bisa dikarenakan banyak hal, dan salah satunya bisa jadi tampang kita tidak menarik dihadapannya.

Bagaimana cara menaklukan wanita yang sombong seperti ini ? mungkin itu hal yang paling anda cari jawabannya saat ini, sehingga anda sampai kepada membaca artikel cara menundukan hati wnaita ini, berikut ada beberapa hal penting yang harus anda lakukan jika menemui hati wanita yang sombong
cara menaklukan wanita jutek

Cara menghadapi hati wanita yang sombong

Cara ampuh menaklukan hati wanita yang sombong

Baca juga : Cara menghadapi calon mertua yang tidak merestui hubungan

1- Perbaiki Kepercayaan Diri Anda
Apakah anda sudah merasa bahwa anda meyakini ada sesuatu yang salah dalam diri anda sendiri ketika pertanyaan ini saya lontarkan ketika menemukan fakta anda gagal mensikapi wanita sombong ? jawaban terjujur pastinya adalah IYA, karena ketika anda merasa bingung dan mencari informasi di media apa pun,disitulah letak bahwa anda tidak yakin dengan diri anda sendiri.

Kepercayaan diri sangat penting dalam mencari solusi apa pun masalah dalam hidup anda. Anda perlu menggali rasa percaya diri anda sendiri, itu berarti bahwa anda siap untuk menuju sukses menaklukan apa saja yang menjadi target dalam kehidupan anda.

Kepercyaan diri memanglah sangat penting dalam kehidupan pribadi dalam bidang sosial . Penting buat diri kita sendiri, adalah pentingnya rasa percaya akan kemampuan diri kita ketika kita harus memposisikan bahwa kita mempunyai kemampuan. sedangkan dalam interaksi sosial penting untuk meyakinkan diri bahwa kita memang pantas sejajar dengan orang lain. Bagaimana cara memperbaiki rasa kepercayaan diri itu ? ada banyak hal yang bisa kita lakukan,tetapi secara garis besar ikutil trik sederhana meningkatkan rasa percaya diri ketika kita berhadapan dengan seorang wanita penyombong.

  • Yakinkan bahwa anda seorang manusia dan wanita yang sombong itu juga manusia,gak ada alasan buat anda melihat dia seperti malaikat yang perlu kita segani atau sesuatu yang membuat diri kita takut.
  • Yakinkan dalam diri anda, bahwa wanita itu bisa sombong karena belum tahu bahwa anda memiliki sesuatu yang sangat pantas untuk dibanggakan. Perhatikan penampilan anda dan sesuaikan dengan hal-hal yang wanita sombong sukai. Cara ini hanya diri anda yang lebih tahu dengan cara mempelajari hal-hal yang membuat wanita sombong tersebut menyukai sesuatu.
  • Matangkan keyakinan diri anda dengan cara lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, seperti menjaga shalat 5 waktu dan mengaji Al-Quran.Kenapa demikian ? apabila anda seorang muslim apakah tidak tahu firman Allah yang menyatakan bahwa " Hanya dengan mengingat ALLah hatimu akan jadi Tenang ".Dan salah satu faktor penting dalam "kepercayaan diri" adalah sikap tenang ketika menghadapi situasi tersulit apa pun.

Baca juga : Cara Mudah Memikat Wanita Kurang Dari sepuluh Menit

2- pahami mengapa dia Sombong
Seorang wanita biasanya sombong karena dua sebab.
  • Karena dia memang bertabiat pemalu dan agak tertutup. Meskipun mungkin dia tidak merasa bahwa orang lain menganggapnya judes, dan mungkin orang lain bisa saja salah menilai. Sang wanita mungkin agak kikuk untuk memulai percakapan, jadi yang bisa dilakukannya hanyalah diam. Hal inilah yang terkadang disalah artikan. Tips, dekati dan mulai ajak ngobrol tentang hal yang ringan.
  • karena memang sebenernya dia ingin membangun "self defense" supaya tidak diganggu oleh orang yang tidak benar-benar dikenalnya. Dengan mengenal, Anda akan lebih dapat mengira- ngira apa yang akan Anda lakukan setelahnya. Tips; jangan mudah tersinggung atas sikapnya yang mungkin mengatakan kata-kata yang agak pedas. tanggapi dengan kata-kata yang halus dan kalem suara yang lembut, karena dibalik perkataannya yang pedas, sebetulnya dia sangat sensitif.

3- Ajak dia bercanda
Jika belum berhasil, jangan cepat naik darah. Lontarkan bait-bait yang bisa membuat dia tertawa, atau setidaknya tersenyum. Masih belum berhasil? tetap lakukan hal ini karena yakinlah dia pasti akan mulai ikut santai dan menyadari bahwa segala sesuatu dapat lebih nikmat dijalani jika kita santai dan enjoy menjalaninya.

Demikian penjelasan kami mengenai Cara ampuh menaklukan hati wanita yang sombong Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.
.

Related Posts

Previous
Next Post »

46 comments

Click here for comments
nurul iman
admin
March 21, 2016 at 2:49 PM ×

Lebih baik nyari lagi mang dari pada maksain cewe yang sombong nanti pas jadinya juga gak muantapppp.

Reply
avatar
Awan Irawan
admin
March 21, 2016 at 3:13 PM ×

Percaya diri memang sangat diperlukan untuk menaklukan hati wanita, ya memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak mungkin, apalagi kalau tahu masalahnya mengapa dia sombong :)

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 21, 2016 at 3:51 PM ×

Yaa...kalau di rasa dah gak yaqin boleh cari yang lain dunia ini kan luas iya kan?

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 21, 2016 at 4:13 PM ×

Ya...kepercayaan adalah faktor terpenting dalam hal apaun tanpa keperayaan tanpa yaqin mustahil masalah terselesaikan

Reply
avatar
nurul iman
admin
March 21, 2016 at 4:36 PM ×

Hooh mas dan tentunya masih banyak cewe yang tidak sombong di luar sana.
Ahi hi hi.

Reply
avatar
March 21, 2016 at 5:29 PM ×

yang paling utama ya tetap percaa diri gan,mau sekeren apapun cowok kalau gak percaya diri ya cewek juga sungkan deketinnya

Reply
avatar
March 21, 2016 at 8:19 PM ×

perasaan aku ga sombong deh.. wkwk..

cari tau lagi! mungkin salah sangka, cewe itu lembut ko..

Reply
avatar
Kang Ajay
admin
March 21, 2016 at 8:59 PM ×

Ini pasti pengalaman mas admin yah, anehmas beberapa hari ini kotak komentar susah banget terbuka, yang anehnya lagi kotak komentar modipan, termasuk punya saya. apakah karena ietnya lemot.

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 21, 2016 at 10:58 PM ×

Saya setuju dengan point no 3...Sesombong dan sejudes apapun wanita tersebut, jika kita ajak dia bercanda..dia pasti tersenyum...banyak orang yg bilang bahwa cewek itu suka pria humoris...iya..pada dasarnya cewek itu berhati lembut, maka seorang pria harus bisa memperlakukan cewek dengan lembut pula.

Dan satu lagi, cewek suka pria yang pantang menyerah...jika dia sombong dan judes..bersabarlah dan terus berjuang untuk memikat hatinya, saya dengan kesabaran dan usaha yang ulet anda pasti bisa menaklukannya dan akhirnya dia jatuh cinta kepada anda...kalau tidak berhasil juga, serahkan kepada saya biar saya yg menaklukannya...haha

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 21, 2016 at 10:59 PM ×

Saya setuju dengan point no 3...Sesombong dan sejudes apapun wanita tersebut, jika kita ajak dia bercanda..dia pasti tersenyum...banyak orang yg bilang bahwa cewek itu suka pria humoris...iya..pada dasarnya cewek itu berhati lembut, maka seorang pria harus bisa memperlakukan cewek dengan lembut pula.

Dan satu lagi, cewek suka pria yang pantang menyerah...jika dia sombong dan judes..bersabarlah dan terus berjuang untuk memikat hatinya, saya yakin, dengan kesabaran dan usaha yang ulet anda pasti bisa menaklukannya dan akhirnya dia jatuh cinta kepada anda...kalau tidak berhasil juga, serahkan kepada saya biar saya yg menaklukannya...haha

Reply
avatar
March 21, 2016 at 11:07 PM ×

Cari jitu menaklukan hati wanita yang aman dan nyaman seperti ini kayanya banyak yang memerlukannya Kang.

Reply
avatar
March 21, 2016 at 11:08 PM ×

Kaya ice cream aja lembut.... wkwkwkwkwkwk...... awas hatinya lembut banget.....

Reply
avatar
March 21, 2016 at 11:46 PM ×

kalau yg sombong kayak si ungu itu memang perlu menerapkan trik di atas deh mas

Reply
avatar
March 21, 2016 at 11:48 PM ×

untuk jomblo khususnya

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
March 22, 2016 at 1:06 AM ×

yang penting carinya didunia yang sama jangan didunia lain mencarinya ya mas hehe

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
March 22, 2016 at 1:07 AM ×

kok kita sama ya kang ajay? saya pikir cuma saya saja yang mengalami hal seperti itu..

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
March 22, 2016 at 1:12 AM ×

Saya setuju dengan poin no 3 mas, karna pengalaman saya dulu dalam hal menaklukan wanita yang sombong, judes, dan sinis dengan cara memberikan sedikit gurauan saja, jangan kebanyakan untuk tahap awal karena takutnya dia berfikir bahwa kita sedang mencari perhatian (caper) didepannya, dan berikan senyuman manis setiap ketemu. dan saya yakin hari berikutnya si dia akan luluh hatinya

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
March 22, 2016 at 1:13 AM ×

Untuk kang yanto juga boleh hehehe

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
March 22, 2016 at 1:14 AM ×

silahkan di terapkan triknya mas, semoga berhasil menaklukan hatinya

Reply
avatar
March 22, 2016 at 10:16 AM ×

kalo wanita sombong biasanya lebih baik didekati dulu berteman dulu, kalo sudah benar2 sedikit tau dengan watak dan sikap nya baru deh serang langsung ke hatinya.wkwkwk
iya mungkin sebagian ada juga wanita sombong ya mas, saya ga mengerti apa yang dia harapkan dengan kesombongannya :)

Reply
avatar
March 22, 2016 at 10:16 AM ×

hehehe pnegalaman berbicara ya mas.:D

Reply
avatar
March 22, 2016 at 10:17 AM ×

hahahahaha.... mungkin nagrep di taklukin mas

Reply
avatar
March 22, 2016 at 10:17 AM ×

yang penting jangan dukun bertindak aja ya mas. :D

Reply
avatar
nurul iman
admin
March 22, 2016 at 12:51 PM ×

Kalau ustadz boleh gak mas ?

Reply
avatar
Mas Poniran
admin
March 22, 2016 at 1:45 PM ×

Buat yang masih jomblo trik ini bisa dicoba dan dipraktekan, buat yang sudah beristri cukup jadikan pengetahuan dan informasi

Reply
avatar
March 23, 2016 at 12:39 AM ×

Cara paling ampuh itu yang di ajak bercanda mas. Kalo wanita bisa tertawa dengan candaan kita sudah dipastikan dia akan baik sama kita. Tapi yg susah itu saat bercadanya.

Reply
avatar
denny aditia
admin
March 23, 2016 at 9:39 AM ×

Harus punya mental baja sabar dan humoris hehe

Reply
avatar
Yono Karyono
admin
March 23, 2016 at 12:27 PM ×

Harus sabar... Wanita sombong itu lebih agresip hahaha..... Mungkin sombongnya "malu - malu tapi malu"

Reply
avatar
nurul iman
admin
March 23, 2016 at 3:20 PM ×

Iya siap mas kan di dunia saya juga masih banyak cewe cantik dan gak perlu tuh kalau harus pergi ke dunia lain.

Reply
avatar
March 23, 2016 at 4:52 PM ×

Kalau cowoknya baperan sih yah di senggol dikit juga pasti mewek,, keep strong, wanita masih banyak... :D

Reply
avatar
nurul iman
admin
March 24, 2016 at 11:25 AM ×

Waw kayanya mas dzatmiko dan kang ajay satu hati nih.
Ahi hi hi.

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 24, 2016 at 8:28 PM ×

Hello mas Asnaji...kemana diri mu sudah beberapa hari ini tidak muncul? Bertapa kah?

Reply
avatar
Asnaji Cs
admin
March 24, 2016 at 11:59 PM ×

ada proyek di luar kota mas ,online sambil mobile terkendala jaringan

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 25, 2016 at 12:03 AM ×

beginilah blogger kalau nyambil kerja di lapangan repot nya pas kalau ada tander di luar kota temen temen pada teriak teriak menggil g bisa jawab....

Reply
avatar
March 25, 2016 at 10:51 AM ×

anggapan seseorang sombong itu hanya soal perbedaan persepsi. biasanya satu cewek dibilang sombong oleh cowo-cowo yg gak selevel huhahaha

Reply
avatar
Asnaji Cs
admin
March 25, 2016 at 11:10 AM ×

Baru nyampai rumah mas,,,

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 25, 2016 at 11:38 AM ×

iya mas betul cari cewek yang lain dunia tak selebar lapangan bola...

Reply
avatar
March 26, 2016 at 2:53 AM ×

Trik yang terakhir itu yang jadi bumerang mas biasanya, kalau ga kena manyun ya kena damprat. ha,, ha, ha,

Reply
avatar
March 27, 2016 at 9:11 AM ×

inih yang di cari - cari,, kalau tips inimah harus langsung praktek,,,, kalau cewek sombong kayak gitu harus di kasih pelet jepang mas,,, xixixixix

Reply
avatar
March 29, 2016 at 9:44 AM ×

Mas trik pujangga cinta kayanya...

Reply
avatar
Iman Lukman
admin
April 1, 2016 at 8:55 AM ×

Gak usah ribet kang mendingan tinggalin aja :D Nice artikelnya

Reply
avatar
May 16, 2016 at 9:45 PM ×

Artikel ini sangat bermanfaat nih :) tapi kalau cewe sombong gak usah di deketin ah ribet mending nyari lagi yang bisa di ajak becanda. cewe kan banyakk bahkan ada pula yang baik dan ga sombong, jaddi carilah yang seperti itu :)

Reply
avatar
August 31, 2016 at 9:28 AM ×

Ternyata sebelumnya saya sudah baca artikel mas trik ini :)

Reply
avatar
September 23, 2016 at 9:09 AM ×

jangan menyerah ajah :) terus dicoba dicoba, jatuh bangkit lagi, kalo dia lari kejar, kalo udah cape yaaa diam heheheee...

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!