Cara Berkomentar Yang Bisa Mendatangkan Seo

triknews - Bagaimana Cara Berkomentar Yang Bisa Mendatangkan Seo ?.Salah satu kegiatan komunitas blogger yang tidak boleh ditinggalkan adalah blogwalking lalu memberi komentar, dengan cara ini otomatis anda meninggalkan jejak di blog orang lain, namun bukan semata-mata berkomentar hanya untuk meninggalkan jejak, melainkan bentuk respon apa yang telah di simak.

Ada banyak manfaat dan Keuntungan Berkomentar di Blog Yang Memiliki Popularitas Tinggi , dalam hal ini tentunya anda harus memahami tentang Kode etik dan cara yang baik saat berkomentar ini termasuk sebagai salah satu cara berpromosi dan membagun kredibilitas anda sebagai blogger, hal ini tentu saja akan berdampak meningkatnya trafik blog anda!

Namun, apakah Anda tahu bagaimana cara memberi komentar yang baik, menarik dan bernilai? Memberi komentar sebatas: "nice gan, artikel yang bagus, terima kasih" dan komentar pendek semacam itu memang tidak salah, namun itu tidaklah terlalu unik, dan kurang menarik perhatian publik, baik dari pemilik blog ataupun pembaca lainnya, lantas seperti apa gaya berkomentar yang cantik unik dan mampu menyita perhatian dari pemilik blog atau pembaca lainnya. ?.

Komentar blogwalking yang bisa mendatangkan seo

 Cara Berkomentar Yang Bisa Mendatangkan Seo
Cara Berkomentar Yang Bisa Mendatangkan Seo

Baca juga :
Cara Otomatis Mengapus Link Aktif di Komentar Blog
Cara Memasang Komentar Discus di Blog

1- Buatlah kalimat pembuka yang menarik
Seperti halnya Anda saat menulis sebuah artikel, tentunya Anda ingin mendapat banyak perhatian dari pembaca bukan? Begitu pula dengan member komentar blog anda. Pilihlah kalimat yang kuat dan menarik. Pembaca biasanya akan melakukan scanning (menyeleksi komentar yang mereka anggap unik dan menantang, untuk tambahan informasi yang mereka butuhkan), sehingga jika Anda memiliki kalimat pembuka yang unik, maka akan menyita perhatian dari seluruh pembaca lainya untuk membaca komentar anda .

2- Jangan takut untuk berbeda pendapat
Saya selalu melakukan scant komentar dari atas sampai bawah saat melakukan blogwalking dan sering saya temukan ada beberapa komentar yang pro dan kontra atau berbeda dengan komentar lain yang memang agak sedikit menonjol. Tahukah Anda? Justru komentar itu yang mendapat perhatian lebih dari saya. Kenapa? Karena saya tertarik terhadap orang yang mungkin tidak sependapat dengan saya, dan saya ingin mengetahui lebih jauh pemikiran mereka, basanya saya langsung meluncur berkunjung ke blog mereka.

Nah, inilah saat bagi Anda untuk ‘bersinar’. Sampaikan pendapat Anda sendiri melalui komentar, jika memang Anda tidak setuju dan memiliki pandangan lain dari penulis atau komentator lainnya, sampaikan aja, Jangan takut untuk berbeda pendapat. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan perhatian khusus, sekaligus memberi tahu kepada semua orang, bahwa Anda pantas menjadi pakar komentator sebagai sumber terpercaya.

3- Buatlah penulis artikel merasa terkesan
Ini sering saya lakukan. Yaitu dengan cara memberi penjelasan lanjutan mengenai artikel yang ditulis oleh pemilik blog sebagai contoh, blog tersebut mengulas tentang tips bagaimana cara menggaet janda muda dengan cara yang alami, nah disitu saya berkomentar kalau boleh saya memberi tambahan usahakan selalu tampil menarik dihadapannya dan jangan lupa selalu pakai minyak wangi. Dengan cara ini, saya mendapatkan perhatian lebih dari penulis, mereka terkesan karena saya memberi perhatian terhadap hasil karya mereka.

Tidak ada yang lebih menyenangkan dan mengesankan dibanding melihat orang tertarik, cobalah memberi perhatian dan menghargai hasil karya mereka? Buatlah admin terkesan, maka pembaca lain pun akan merasakan hal yang sama....bisa di buktikan..!!!

4- Buatlah orang tersenyum
Masukkan humor segar dan menggelitik dengan tepat dan buatlah terkejut para pembaca, ini akan membuat orang lain membaca komentar Anda sampai berkali-kali dan timbul rasa ingin berbalas kometar dengan anda, selain itu perbanyak komentar bernada serius, usahakan selalu tampil beda. Buat orang lain tertawa. Tentu saja dengan humor cerdas, segar dan mengandung informasi. Dengan demikian Orang yang membaca komentar Anda pasti akan tertarik dan akan membuka ruang mereka segera berkunjung ke blog anda, Ini akan berpeluang mendatangkan trafik untuk blog Anda sendiri, karena mereka sudah mendapat kesan pertama dari anda dan ingin mengetahui informasi lebih tentang tambahan yang Anda berikan. mulai sekarang silahkan anda Coba..! dan tunggu apa yang terjadi...!

Jika Anda bisa menjalin ‘percakapan’ dengan pemberi komentar unik berbeda dengan yang lain, maka bukan saja membuat mereka tertarik terhadap blog Anda sendiri, namun juga cara yang bagus untuk menunjukkan kredibilitas serta kewibawaan dan kemampuan Anda.

5- Usahakan tetap singkat berisi
Tidak ada orang ingin membaca tulisan panjang. Saat Anda harus menyampaikan poin penting dari komentar Anda, tetap Anda harus menjaganya agar tetap singkat, simpel, padat berisi. Bagaimana cara yang sangat mudah dan unik bukan ?

Demikian penjelasan kami mengenai Cara Berkomentar Yang Mendatangkan Seo Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

33 komentar

Meski selama ini saya belum tau trik-triknya, tapi saya selalu berusaha berkomentar yg baik dan sopan di blog teman2.
Terima kasih sharing ilmunya, ya :)

intinya adalah saling keterbukaan sob, sebagai adminstrator juga harusnya memberi feedback kepada komentator dengan membalas komentar atau balik komentar di blog nya pengunjung

Iya mbak kesopanan dan cara yang baik dalam berkomentar itu harus...mengingat komentar kita akan dilihat banyak orang

Apakah komentarku
Mengesan dihatimu
Seperti warna rindu
Tersulam untuk namamu...

Oh ternyata SEO juga bisa di dapatkan dengan membuat komentar yang berkualitas, tapi kalau sepengetahuan saya SEO itu sangat bingung mas, yang buat saya bingung adalah cara kerja SEOnya yang selalu update.

biasanya kalau dari kalimat pembuka sudah menarik, akan saya lanjutkan baca artikelnya :D

nah ini nih komentar yang seo dengan puisi ya mba.hehe

komentar itu harusnya ga asal jeplak dan biasanya pemilik blo sangat suka jika yang komen masuk ke topiknya :)
mungkin ketakutan untuk berbeda pendapat karena takut diserang ya mas.hehe

kalo ada cowo menarik juga pasti mau dilanjutkan kaya saya? :D

Komentar itu memang tidak boleh asal jeplak... tapi kalau ASAL NULIS ndak papa kan mas? MAASS... mas Hendri....

Kalau di blog saya, komentar apapun boleh. Mau ngata-ngatain saya cakep, boleh... Mo ngata2in saya ganteng, boleh.... Mo ngatain2 kalau saya jelek, tak tampar sampeyan... Hahahahhaa...
Oh ya, mau promo juga boleh... yang penting saya dibayar... hwa hwa hwa hwa....

BTW, ternyata komentar bisa mendatangkan SEO juga yah... wuiihh keren... anterin saya dong mas broh :)

Salah satu trik dalam penerapan SEO dalam kolom komentar yang bear juga bisa memberikan manfaat yang positif ya mas ?

ia ia siapa dulu kan Mas Hendry...

betul mas seperti yang sudah dipaparkan di atas dalam berkomentar yang pas sesuai ulasan artikel sangat berpeluang bisa mendatang seo

ia mas berkomentar yang baik adalah satu bentuk respon dari apa yang telah disimak dan iki sangat di yaQini mampu mendatangkan seo blog

ini kok adminnya sendiri sih yang komen...
admin yang buat artikel, admin juga ikut komentar hehehe

ehmmm.. kenapa hatiku berdetak cepat ya?

Setuju banget mas dengan artikel sampean, dan itu sudah saya rasakan sendiri manfaatnya dan sudah terbukti bahwa berkomentar dapat mendatangkan pengunjung ke blog kita

Ketiak hp_q mak kronyeng,eh sorry... Ketika hp_q mak kronyeng tanda notipikasi g+, ku bukalah tu tautannya, brilian banget triknya patut di ATM (amati tiru dan modifikasi). Cukup banyak blogger yg kowar-kowar BW gan...Blogwalking Bro ... Tp kalo coment isinya mak klutik "nice info, sangat bermanfaat. Hehehe..

Ketiak hp_q mak kronyeng,eh sorry... Ketika hp_q mak kronyeng tanda notipikasi g+, ku bukalah tu tautannya, brilian banget triknya patut di ATM (amati tiru dan modifikasi). Cukup banyak blogger yg kowar-kowar BW gan...Blogwalking Bro ... Tp kalo coment isinya mak klutik "nice info, sangat bermanfaat. Hehehe..

kalau saya sependapat mas namun dengan cara tersebut namun kalau untuk masalah buat orang tersenyum cukup susah juga kayaknya, tapi jika iya bisa pasti orang lain termasuk asmin nya ingin mengunjungi blog tersebut :)

Aku kurang jago komentar panjang lebar, kecuali kalau memang ada uneg2 yang harus disampaikan pada tulisan tersebut. :)

Kalau sayamah suka berkomentar yang simple2 saja,, kadang juga memberikan komentar yang panjang lebar, karena merasa ada kesaamaan emosi dengan artikel yang ditulis penulis di blognya..

Komentar yang baik adalah terutama yang relevan dengan topik yang di bahas, selebihnya kita bisa menambahkan dengan sedikit gurauan atau candaan yang sifatnya menghibur dan jangan membuat kesal orang lain terutama sang pemilik blog, bukan begitu mas?

Bisa di siasati dengan mengamati bagaimana cara temen-temen yang lain berkomentar, hehe..

Setuju kang, komentar yang simpel namun mengena pada topik pembahasan lebih baik daripada panjang lebar tapi gak nyambung...

hehehe....sy tw ide artikel ini...pasti dari hasil percakapan dalam komentar juga ne....hayo ngaku mas trik hehehe....

Tp emang bener koq....ada yg relevan tp kesannya cius...ada juga yg canda doang lucu walaupun gak relevan....bagian tersulitnya bercanda tapi tetap relevan....seo-nya dapat human-nya juga....

Komentar dengan penggambungan tips yang disebutkan di atas, wew komentar yang sangat jenius ya, hehe .. Jadi jangan merasa rugilah untuk berkomentar yang mampu saling menguntung, pemilik blog dan sang pengomentar
pengen sih bisa komentar yang bermutu


EmoticonEmoticon