Cara Cepat Agar Artikel Terindex Google dalam waktu yang singkat

triknews - Membuat artikel agar cepat terindex di pencarian google dalam waktu singkat adalah hal yang di ingin bagi semua blogger, susah tapi sebenarnya mudah dan ini sangat menarik jika kita ulas sampai tuntas, dari hasil penelitian saya, pertanyaan ini sering di ajukan dibanyak forum-forum disitus populer yang kebanyakan mereka para blogger pemula

Oky saya mengerti , mari kita berfikir secara logika , apakah dengan artikel cepat terindex di google adalah sebuah prioritas utama untuk blog Anda? Tentu... tidak bukan....? Kecuali blog Anda tentang berita yang selalu terupdate, misalnya seperti merdeka.com detik.com okezone.com tribuntimur.com trikpos.com atau web tingkat perusahaan lainya, tentu artikel cepat terindex itu sebuah prioritas utama, namun untuk blog individu / pribadi untuk apa mengharuskan artikel cepat terindex Google?

Disisi lain google sendiri memiliki sistem perayapan yang sangat canggih dari berjuta- juta URL artikel blog di seluruh dunia, termasuk untuk menyeleksi penetapan pagerink dan posisi dari sekian banyak nya blog yang keywords serta kata kucinya hampir sama, dan sistem ini terorganisir dan berjalan otomatis secara berkala.

Baca juga : 5 Kunci Potensi Menuju Pemblogger Yang Sekses

Jadi jangan sia-siakan waktu Anda, tetapi bukan mustahil jika google cepat merespon artikel -artikel anda cepat terindeks berkat ketekunan anda dalam berusaha , untuk proses agar artikel anda dengan cepat terindeks di google, itu adalah urusan google yang memang sebenarnya Google juga akan mengindex dengan sendirinya seiring dengan waktu.

Tetapi jika Anda tetap memaksa agar postingan blog Anda cepat terindex oleh Google, saya beranggapan mungkin anda memiliki alasan tersendiri yang memang perlu untuk dilakukan.

Sebenarnya, jika anda selalu mengupdate artikel atau postingan secara teratur di blog, secara alami artikel Anda akan cepat terindex Google . Tetapi bagaimana jika anda ingin artikel Anda segera cepat terindex dengan alasan ingin mengevaluasi kekurangan serta mengupdate kembali kata kunci yang sedang Anda terapkan sebelumnya, karena mungkin belum bisa menempati posisi baik di Google, ini sangat beralasan dan ide yang cukup bagus, jempol untuk anda... karena menyangkut traffic blog Anda dari mesin pencari, terutama Google, .. sepertinya anda membaca artikel ini terlalu serius..ya..santai aja mas brow...

Baca juga: Tips membuat content menjadi super seo

Jadi, bagaimana Anda bisa memaksa Google untuk cepat mengindeks artikel Anda dalam waktu satu menit? Menurut trik yang selama ini saya gunakan, biasanya saya menggunakan alat webmaster tool submit url, dengan menggunakan tool ini, artikel atau postingan akan cepat terindeks oleh google dalam waktu kurang lebih satu menit saja.

Berikut dua langkah cara agar artikel cepat terindex oleh Google


Tips ini akan bekerja dengan sempurna, karena sehabis Anda melakukan submit di alat webmasters tool, saat itu juga artikel Anda akan muncul di search engine.

Pertama: Saat anda selesai mempublikasikan artikel blog anda, kunjungi artikel tersebut, kemudian copy url nya

Kedua: Buka situs webmaster tools Pastekan Url yang telah Anda copy tadi di kolom, seperti gambar berikut yang bertuliskan URL.
www.trikpos.com

isi kode CAPTCHA, kemudian klik pada Kirim Permintaan.
tunggu beberapa detik, setelah itu silahkan untuk di cek di Google.

Catatan:
Anda bisa melakukan cek di google dengan kata kunci yang Anda targetkan pada artikel tersebut. Nah apabila artikel Anda menempati posisi 10 besar Google, tentu artikel Anda akan langsung kelihatan sudah terindeks , tapi ada beberapa kasus, ada artikel yang belum bisa menempati posisi 10 besar Google, jadi untuk cek dengan kata kunci sangat sulit untuk di lakukan, maka yang perlu Anda lakukan adalah Copy URL yang baru Anda submit tadi, kemudian pastekan di kolom kotak pencarian Google, lalu klik pada Cari / Search. Jika link Anda muncul, berarti artikel Anda sudah terindex Google.

Nah begitulah yang biasa saya gunakan agar artikel blog saya cepat terindex oleh google, ada cara lain selain itu, Anda bisa memanfaatkan fitur fetch as google di webmaster tool, dengan tool fetch as google sama sama artikel akan cepat terindex oleh Google.

Demikian penjelasan kami mengenai Cara Cepat Agar Artikel Terindex Google Dalam Hitungan Detik Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

2 komentar

Langsung di praktekkan nih min

Saya juga sering pakai cara ini mas, dan hasilnya artikel langsung keindeks dalam beberapa menit. Salam kenal.


EmoticonEmoticon