March 09, 2016

Cara Cepat Menambah Lingkaran dan pengikut Google Plus

Tags

triknews - Cara Cepat Menambah Lingkaran dan pengikut Google Plus hanya dengan satu Klik ke seratus teman , Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hampir setiap orang mempunyai ikatan persaudaraan dan pertemanan baik itu di dunia nyata maupun maya,Banyak orang menjalin hubungan pertemanan khususnya di jejaring social, seperti facebbok,twitter,dan google plus.

Menambah Follow Google Plus

Baca juga : Cara mengganti background profile Google plus

Semakin banyak orang memiliki pertemanan akan semakin terkenal pula orang tersebut di dunia internet ,nah agar supaya kita selalu eksis dan terhubung dengan semua teman secara online, saya akan memberikan sebuah trik untuk memperbanyak teman anda hanya dengan satu klik, pertemanan anda akan bertambah seratus orang hanya dengan sekali klik saja.

nama gambar

Selain itu jika anda sebagai seorang blogger, pasti menginginkan blog anda memiliki banyak teman, penggemar, fand sekaligus follower atau pengikut dengan jumlah yang banyak ,akan tetapi untuk menambahkan jumlah teman yang banyak maupun lingkaran di google plus membutuhkan tahap demi tahap dan waktu yang lama , dan tidak serta merta orang yang kita follow tersebut nantinya akan memfollow back kita ,menambahkan teman di google plus memapakai cara manual ( menambahkan teman satu persatu )akan terasa menyita waktu anda ,dengan cara ini anda bisa melakukan berulang-ulang dengan mengklik kembali alamat https://plus.google.com/up/search

Inilah cara cepat menambah lingkaran pertemanan anda di Google Plus

  1. Pastikan terlebih dahulu masuk akun gmail anda
  2. Kemudian Pergi atau klik link ini ;https://plus.google.com/up/search
  3. Selanjutnya Klik Tambahkan Semua ( dengan sekali Klik anda dapat menambahkan 100 teman sekaligus )
  4. Lakukanlah cara diatas berulang - ulang sampai ada peringatan " Anda telah mencapai batas harian untuk menambahkan orang ke lingkaran. Anda dapat menambahkan lebih banyak orang besok.  Pelajari lebih lanjut "

Google Plus

Dari pengalamn saya biasanya, menambahkan teman google plus dalam sehari akan dibatasi sebanyak 100-500 teman , dan apabila anda menambahkan teman lebih dari 100 - 500 teman dalam sehari maka anda akan dapat peringatan seperti gambar diatas , jadi anda dapat melakukanya hari keesokanya , selamat mencoba ...

Demikian penjelasan kami mengenai "Cara Cepat Menambah Lingkaran dan pengikut Google Plus " Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

2 komentar

wah boleh di coba nih trik semacam ini untuk menambah lingkaran pertemanan di google plus :)

qo gak ada tulisan tambahkan semua kang


EmoticonEmoticon