March 04, 2016

Cara Menampilkan Kode Script di postingan Blog

Tags

triknews - Tools parse - Bagaimanakah cara menampilkan kode Script pada postingan blog ?, untuk menampilkan kode Script pada postingan sangatlah mudah, trik ini biasanya digunakan mereka para blogger yang ingin membagikan tutorialnya yang berisikan kode- kode dan ingin menampilkan kode Script tersebut melalui postingan , jika anda pernah mengalami mengetik kode Script dan akan menampilkannya di postingan blog namun tidak bisa tampil,karena kode-kode tersebut belum diconverter / parse, tenangkan dulu pikiran anda saya akan mengatasi permasalahan anda tanpa ada masalah.

www.trikpos.com

Untuk kesempatan yang indah ini mas Trik kembali hadir menyuguhkan hidangan segar untuk anda semua sekali gus membantu anda khususnya bagi yang mengalami jalan buntu yaitu Cara Menampilkan Kode Script di Postingan Blog, berikut salah satu contoh kode script

<script> <ul id="dte_recent-post"> </ul></script>


Setelah kode tersebut di converter atau diparse maka akan menjadi seperti ini,

&lt;script&gt; &lt;ul id=&quot;dte_recent-post&quot;&gt; &lt;/ul&gt;&lt;/script&gt;

Jika kode telah diparse maka kode siap dicopy dan paste kedalam halaman posting lalu PUBLIKASIKAN

lantas kemanakah kita mencari layanan tools parse tersebut untuk proses memparse? Anda tidak perlu khawatir karna mas Trik yang ganteng sejagat blogger sudah mempersiapkan tombol parse yang sewaktu waktu bisa anda gunakan , tekan tombol tools parse dibawah maka akan terbuka jendela halaman form parse yang siap membantu anda.



tools parse

Mudah dan simpel kan? Demikian penjelasan kami mengenai "Cara Menampilkan Kode Script di Postingan Blog" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.


EmoticonEmoticon