March 09, 2016

Cara Mudah Memasang widget Twitter di Sidbar Blog

widget - Cara Mudah Memasang widget Twitter di Blog | widget ini hampir sedikit sama dengan fanpage facebok, bedanya adalah, widget ini berisikan twit terbaru anda ,jadi disamping mendapat informasi dari blog anda, pengunjung juga bisa dengan mudah mendapatkan twit-twit terbaru anda, atau setidaknya mengikuti twitter anda,

Twitter menjadi salah satu media sosial terbesar setelah facebook. Hal ini dapat menjadi keuntungan bagi setiap pemilik blog untuk mempromosikan situs blognya melalui media twitter ini. Jadi pastikan anda mempunyai account Twitter yang akan dijadikan media sharing conten dan isi blog anda, Dengan demikian, para pengunjung akan mudah mendapatkan informasi-informasi terupdate dari blog anda.

Cara ini juga sudah banyak dilakukan para pembloger untuk membuat blognya agar cepat populer. hasilnyapun cukup efektif karena sebagian besar tujuan orang-orang membuka internet adalah termasuk mengunjungi situs media sosial tersebut.

Berikut Cara Mudah Memasang widget Twitter di Sidbar Blog


Baca juga : Cara mudah memasang tombol follow witter di idbar blog

1. Masuk ke account Twitter anda, lalu klik gambar profile Twitter sebelah kanan atas pilih pengaturan
 Cara Terbaru  Memasang Widget Follow dan Twitter di Blog
2. Muncul jendela pilihan sebelah kiri , scrol kebawah pilih widget

 Cara Terbaru  Memasang Widget Follow dan Twitter di Blog

3. Kemudian anda pilih Buat widget Baru, silahkan ketik User atau nama pengguna twitter anda sesui ketersediaan
 Cara Terbaru  Memasang Widget Follow dan Twitter di Blog

4. Tentukan ketinggian widget dengan mengeklik panah naik turun dan lihat PRATINJAU, setelah dirasa sudah pas lalu klik BUAT WIDGET, selanjutnya lihat dibawahnya pratinjau gambar, nah disitulah anda telah di sediakan kode script widget yang baru saja anda buat silahkan anda copy dan simpan di widget blog anda

Baca juga : Cara membuat Widget halaman facebook di sidbar blog

 Cara Terbaru  Memasang Widget Follow dan Twitter di Blog

oky mudah kan....? sekarang coba lihat widget twitter blog anda..!

Demikian penjelasan kami mengenai Cara Terbaru Memasang Widget Follow dan Twitter di Blog Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.


EmoticonEmoticon