Desain kanopi teras rumah bergaya klasik

triknews - Desain Eksterior kanopi teras rumah bergaya klasik - Desain kanopi teras rumah yang seperti apa yang cocok untuk masa kini Rumah merupakan hunian yang merupakan kebutuhan wajib yang dipenuhi oleh manusia. Mengingat rumah merupakan tempat dimana keluarga melakukan kegiatan sehari-hari sehingga dalam pembangunan dan segala hal yang berkaitan dengan rumah harus dipikirkan secara matang. Hal tersebut dimaksudkan agar keluarga anda akan merasa nyaman untuk tinggal di rumah anda. Desain Eksterior kanopi teras rumah yang merupakan contoh yang tentunya telah memperhatikan beberapa aspek dalam pembangunan rumah bagi anda. Bagi anda yang sedang merencanakan pembangunan Desain kanopi teras rumah, sebaiknya simak terlebih dahulu ulasan mengenai beberapa pola Desain kanopi teras bergaya klasik untuk hunian anda sekeluarga.

Berikut Desain kanopi teras rumah bergaya klasik

 Desain kanopi teras bergaya klasik

 Desain kanopi teras bergaya klasik


 Desain kanopi teras bergaya klasik


 Desain kanopi teras bergaya klasik


 Desain kanopi teras bergaya klasik


 Desain kanopi teras bergaya klasik


Demikian penjelasan kami mengenai Desain kanopi teras rumah bergaya klasik Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

43 comments

Click here for comments
March 25, 2016 at 3:23 PM ×

sesuai dengan selera nih desain nya ya mas :D

Reply
avatar
March 25, 2016 at 3:24 PM ×

tes tes, kemana nih sepi bengit :D

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 25, 2016 at 3:44 PM ×

Itu atapnya menggunakan asbes fiber ya mas?
Apa tidak panas itulah?

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 25, 2016 at 3:44 PM ×

Itu atapnya menggunakan asbes fiber ya mas?
Apa tidak panas itulah?

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 25, 2016 at 3:46 PM ×

Lagi pada keluar kota masih...biasanya kalau libur akhir pekan begini pada refresing :)

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 25, 2016 at 9:47 PM ×

betul mas silahkan pilih yang mana..?

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 25, 2016 at 9:48 PM ×

tidak mas karna ini ruang terbuka bagian luar

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
March 26, 2016 at 1:03 AM ×

Mas trik ini kerjanya desin kanopi ya? keren banget mas hasilnya, sangat memuaskan pastinya bagi pelanggan

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
March 26, 2016 at 1:05 AM ×

jika latar depan rumah dipasang kanopi enaknya bisa untuk bermain anak di halaman rumah ya mas? walaupun dalam keadaan hujan atau panas sekalipun, karna semua itu sudah terlindungi dengan kanopi ini..

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
March 26, 2016 at 1:06 AM ×

kan ndak ada api yang membara diatasnya mas, jadi ya ndak panas toh

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
March 26, 2016 at 1:07 AM ×

jika sudah dipilih silahkan di pesan ke admin Trik News ini ya mas..

Reply
avatar
March 26, 2016 at 2:24 AM ×

Sederhana namun berkesan mas desain kanopinya.

Reply
avatar
TK BIM
admin
March 26, 2016 at 2:57 AM ×

desain kanopi teras rumahnya keren-keren banget mas, bisa jadi inspirasi nie

Reply
avatar
TK BIM
admin
March 26, 2016 at 2:59 AM ×

saya gak kemana-mana mas :D

Reply
avatar
March 26, 2016 at 5:32 AM ×

seneng yang simple, meski klasik
tambah cantik rumahnya klo pasang kanopi sperti diatas

Reply
avatar
Dzaky Dewan
admin
March 26, 2016 at 7:59 AM ×

keren juga tuh yang warna putih, saya pengin buat blm ada budget

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 26, 2016 at 8:08 AM ×

Iya mas silahkan dilihat-lihat barangkali ada yang di sukai....

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 26, 2016 at 8:10 AM ×

Bagaimana mas. .sampean suka yang mana....?

Reply
avatar
Awan Irawan
admin
March 26, 2016 at 11:08 AM ×

gambar no 3 bagus juga nih, jarang-jarang liat kanopi yang seperti itu Mas.
apa karena saya jarang main yaa ? :D

Reply
avatar
nurul iman
admin
March 26, 2016 at 12:29 PM ×

Wow sangat amazing untuk siapa ya ?
Ahi hi hi.

Reply
avatar
Iman Lukman
admin
March 26, 2016 at 2:30 PM ×

Bagus nih desain kanopi terasnya, bener-bener keren.. sippp dehhh

Reply
avatar
Ifrod Maksum
admin
March 26, 2016 at 4:07 PM ×

ka di desa gak umum pake ini mas,

Reply
avatar
Ifrod Maksum
admin
March 26, 2016 at 4:10 PM ×

kalaupun punya mobil, langsung masuk garasi

Reply
avatar
Ifrod Maksum
admin
March 26, 2016 at 4:11 PM ×

ini nih yang membuat orang bangkrut

Reply
avatar
Dwi Sugiarto
admin
March 26, 2016 at 4:32 PM ×

Desain yang terakhir unik banget mas

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 26, 2016 at 10:26 PM ×

Sepertinya mas trik ini seorang kontraktor atau desain grafis?

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 26, 2016 at 10:27 PM ×

Kayaknya lagi di luar kota nich...belum update post baru. atau tendernya belum selesai ?

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 26, 2016 at 10:28 PM ×

Kalau ada apinya, kebakaran dong :)

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
March 26, 2016 at 10:29 PM ×

Iya juga sich...hehe
Lagipula kebanyakan hanya dipakai untuk garasi mobil

Reply
avatar
March 26, 2016 at 11:52 PM ×

bagus-bagus kanopinya..?

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 27, 2016 at 12:47 AM ×

Baru pulang mas....habis lembur kejar pake t pasang papan reklame

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 27, 2016 at 12:50 AM ×

Kontraktor apaan tuh....

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 27, 2016 at 12:52 AM ×

Kalau mau nanti saya usulkan mas...

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 27, 2016 at 12:54 AM ×

Iya Kang Maksum biar pun mobil cicilan....

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 27, 2016 at 12:57 AM ×

Masak mas....sekarang desa atau kampung malah gak mau kalah sama yang rumah perkotaan kok

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 27, 2016 at 1:08 AM ×

Betul saaaangat betul..

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 27, 2016 at 1:11 AM ×

Betul mas...kalau mau ngerjain kanopi teras Mas Dzatmiko bisa hub saya....tak kasih harga murah kwkwkwkwkwkk....

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 27, 2016 at 1:13 AM ×

Dua di antaranya hasil pengerjaan saya mas...

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 27, 2016 at 1:15 AM ×

Jangan khawatir mas....bentar lagi PO.....

Reply
avatar
March 27, 2016 at 9:12 AM ×

Itungannya permeter atau gimana mas,, soalnya saya mau bikin juga... heheh :D

Reply
avatar
Asnaji Cs
admin
March 27, 2016 at 11:30 AM ×

permeter mas...dan kwalitas bahan

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!