Desain rumah modern interior unik

triknews - Desain rumah modern interior unik Desain interior rumah adalah hal yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Sebagus apapun model pada bagian-bagian luarnya, jika interiornya tidak disentuh maka kesannya justru pudar. Pertama kali yang dilihat orang lain dari sebuah rumah adalah tampilan dalamnya setelah luarnya. Banyak hal yang berhubungan dengan interior yang harus diperhatikan. Pertama dimulai dari penggunaan cat dinding. Rumah dengan gaya apapun, entah itu yang berkonsep klasik, modern, megah nan mewah serta rumah minimalis pasti bagian dinding luarnya akan dipoles sedemikian rupa dengan warna-warna yang apik sehingga nampak kontras keindahannya. Nah, pemilihan warna untuk dinding maupun atap platform tidak boleh asal-asalan.

Sesuaikan dengan konsep awal anda membangun rumah. Namun jika ingin menerapkan warna yang shof, yang cocok untuk rumah jenis apapun maka warna hitam abu-abu dan putih yang harus diterapkan pada dinding serta bagian interior lainnya. Jadi dalam penggunaan warna interior rumah seluruhnya menjadi pilihan anda. Jangan lupa untuk memilih cat yang berkualitas bagus agar warna dinding senantiasa awet. Selain penggunaan satu warna, kombinasi warna juga bagus untuk diterapkan. Misalnya, dinding di cat abu-abu maka jendela, pintu, serta aksesoris perabot dan ventilasinya bisa dicat dengan warna hitam ataupun warna kuning. Lihat gambar-gambar desain rumah berikut ini, cantik bukan?

Berikut Desain rumah modern interior unik



 Desain rumah modern ekterior unik

 Desain rumah modern ekterior unik

 Desain rumah modern ekterior unik

 Desain rumah modern ekterior unik

 Desain rumah modern ekterior unik

Sumber gambar: www.homedsgn.com

Demikian penjelasan kami mengenai Desain rumah modern interior unik Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
January 22, 2017 at 9:36 PM ×

Terkesan luas dan bersih....bisa untuk referensi

Congrats bro Grosir Baju Daster you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!