Daftar harga mesin kopi di bawah satu juta

triknews - Daftar harga mesin kopi di bawah satu juta. Anda ingin memulai usaha warung kopi ? Nah Sebelum anda memulai menjalanakan usaha yang satu ini, anda harus memiliki informasi detil yang berhubungan review seluk beluk warung kopi dari Cara Memulai Bisnis Warung Kopi , Desain ruang Cafe sampai Tips Membeli jenis Mesin Coffee , agar usaha yang anda bangun ini bisa berkembang dengan pesat sesuai harapan.

Saat ini warung kopi sedang populer dimana-mana baik dipinggiran kota lebih-lebih dijantung kota-kota besar, pengunjungnya hampir semua kalangan . jika anda yang ingin membuka usaha warung kopi ini dan berniat membeli mesin kopi ada baiknya anda pikirkan secara matang mengetahui terlebih dahulu informasi tipe dan daftar harga mesin kopi yang paling banyak di gunakan para pengusaha warkop dan tentunya dengan pasaran harga yang pas dengan keuangan anda. Berirkut Daftar harga mesin kopi terkini.


Baca juga : Daftar harga mesin kopi modern

Daftar harga mesin kopi di bawah satu juta

 Daftar harga mesin kopi Bialetti Moka Express 2 Cups
  • Coffeemaker tools
  • Tidak ada garansi
  • Kapasitas 2 pot
RP 390.000

 Daftar harga mesin kopi Miyako Coffee Maker CM-127 - Hitam
  • Desain Modern
  • 395-1000 Watt
  • Mudah Digunakan
RP 260.500
 Daftar harga mesin kopi BUYINCOINS Mini Electric Coffee Grinder (Black)
  • tidak ada keterangan
  • ---
  • ---
RP 211.000
 Daftar harga mesin kopi Electrolux Coffee Maker ECM 1303W
  • Garansi Resmi 1 Tahun
  • Daya 730 - 870 W
  • Kapasitas 1.25 Liter
RP 388.000
 Daftar harga mesin kopi Worcas Premium Coffee Syphon Coffee Maker TCA-3 - 360 ml - 3 Cups
  • Mudah Digunakan
  • Design Menarik
  • ---
RP 650.000
 Daftar harga mesin kopi Coffee Self Stirring Big Coffee Mug / Pengaduk Kopi Otomatis - Hitam
  • Kapasitas 550 ML
  • Stainless Steel
  • Pengaduk Otomatis
180.000
 Daftar harga mesin kopi Oxone OX-121 Eco Coffee & Tea Maker- Putih
  • Garansi Resmi 2 Tahun
  • Elegant Design
  • Lampu tombol on/off
  • Kapasitas 1.25 L
  • 500 Watt
RP 362.000
 Daftar harga mesin kopi Maximo Ceramic Burr Coffee Grinder
  • Tidak ada garansi
  • Precise and Consistent Grind
  • Ceramic Conical Burr, Rust Free
  • Stainless Steel Body
RP 199.000
Demikian penjelasan kami mengenai artikel Daftar harga mesin kopi di bawah satu juta Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

8 komentar

biasanya kalo ngopi modal gelas sama sendok doang alatnya, wah klo pake ini kayaknya lebih nikmat

wah harganya cukup terjangkau dah variatif yah kang, tinggal disesuaikan dengan budget dan keinginan masing-masing aja, kalo pake mesin kopi seperti ini pasti lebih praktis bingit deh

harganya sangat terjangkau bakan ada yang di bawah 500 san, cocok banget bagi yang buka jasa kopi pemula usaha mantap dan berkah :D

serba praktis jaman sekarang mang :D

Wah bisa dibeli nih kayanya bikin ngeblog makin muantappp dan seru kayanya.

Ternyata harganya terjangkau...seperti ini cocok buat yang kopi mania

Sangat menarik Mas informasi nya paling tidak bisa jadi referensi buat teman teman kita yang ingin membuka usaha Warung kopi


EmoticonEmoticon