Daftar harga mesin kopi satu jutaan

triknews - Daftar harga mesin kopi satu jutaan. Anda ingin memulai usaha warung kopi ? Nah Sebelum anda memulai menjalanakan usaha yang satu ini, anda harus memiliki informasi detil yang berhubungan review seluk beluk warung kopi dari Cara Memulai Bisnis Warung Kopi , Desain ruang Cafe sampai Tips Membeli jenis Mesin Coffee , agar usaha yang anda bangun ini bisa berkembang dengan pesat sesuai harapan.

Saat ini warung kopi sedang populer dimana-mana baik dipinggiran kota lebih-lebih dijantung kota-kota besar, pengunjungnya hampir semua kalangan . jika anda yang ingin membuka usaha warung kopi ini dan berniat membeli mesin kopi ada baiknya anda pikirkan secara matang mengetahui terlebih dahulu informasi tipe dan daftar harga mesin kopi yang paling banyak di gunakan para pengusaha warkop dan tentunya dengan pasaran harga yang pas dengan keuangan anda. Berirkut Daftar harga mesin kopi terkini.


Baca juga : Daftar harga mesin kopi di bawah satu juta

Daftar harga mesin kopi satu jutaan

 Daftar harga mesin kopi Krups GVX2 Santa Fe Mesin Penggiling Kopi - Hitam
  • 10 W
  • Tidak ada garansi
  • Stainless Steel
RP 1.079.000
 Daftar harga mesin kopi Bellman Stovetop Espresso Maker CX-25 - Silver
  • Made in Taiwan
  • Bahan : Stainless Steel
  • Berat : 1.35 kg
RP 1.320.500
 Daftar harga mesin kopi Welhome Coffee Grinder Conical Burr with Timer ZD-10 Putih
  • Garansi Distributor 1 Tahun
  • Daya : 150W
  • Dimensi (PxLxT) cm : 20 x 10.5 x 26
RP 1.590.000
 Daftar harga mesin kopi CUISINART DBM-8KR Coffee Grinder
  • Garansi Distributor 1 Tahun
  • Daya : 150W
  • Dimensi (PxLxT) cm : 20 x 10.5 x 26
RP 1.690.000
 Daftar harga mesin kopi Sigmatic Coffee Maker SCFM-100SS
  • Garansi Distributor 1 Tahun
  • 1350 W
  • Bodi Alumunium
RP 1.899.000


Demikian penjelasan kami mengenai artikel Daftar harga mesin kopi satu jutaan Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

26 comments

Click here for comments
Sonny Ogawa
admin
April 16, 2016 at 1:57 AM ×

yang no satu bentuknya bagus dan juga harganya lebih murah dari yg lain

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
April 16, 2016 at 1:58 AM ×

Mas Admin kemana ini? jangan-jangan lagi sibuk buka cafe coffee ?

Reply
avatar
April 16, 2016 at 2:25 AM ×

Pernah kepikirin sih bikin usaha Kopi, tapi belum tau seluk beluknya, dan karena udah membaca artikel mas, ane sekarang udah tau harga mesin Kopi hehe

Reply
avatar
April 16, 2016 at 2:35 AM ×

Wah asyik nih kalau yang mau buka kedai kopi, jadi bisa mencoba salah satu produk mesin kopi yang di bawah harga satu jutaan ini. Tinggal di pilih menurut selera ya kang. Apalagi bagi para pecinta kopi hmmmmm kayanya oke juga.

Reply
avatar
April 16, 2016 at 2:31 PM ×

Tes tes tes.
Hmm udah 3 kali belum dijawab juga mungkin sibuk lagi ya dengan dunia nyatanya.

Reply
avatar
April 17, 2016 at 6:11 PM ×

iya mas katanya lagi sibuk dia

Reply
avatar
April 17, 2016 at 6:11 PM ×

iya mas katanya lagi sibuk dia

Reply
avatar
April 18, 2016 at 10:02 AM ×

Terjangkau harganya
Saya jadi minat buka
Kedai dengan nama
Warung kopi cinta...

Reply
avatar
April 19, 2016 at 9:47 PM ×

yhalo tes tes, adminya lama ga nampak nih

Reply
avatar
April 20, 2016 at 11:20 PM ×

Jaman semakin canggih. Semua bisa dilakukan dengan mesin. Peran manusia semakin tipis. Harga yang sangat terjangkau.

Reply
avatar
April 22, 2016 at 10:42 AM ×

Mungkin kang adminnya lagi mempersiapkan buat ISC kang, harap sabar saja ya kang :D

Reply
avatar
April 25, 2016 at 5:46 PM ×

Jadi langsung kepengen beli mesin kopinya,, soalnya saya hobi minum ngopi

Reply
avatar
April 26, 2016 at 8:52 AM ×

sayamah baru tau kang kalo bikin kopi ada mesinnya. saya kalo bikin cuman sasetan aja seduh begitu aja.

Reply
avatar
April 26, 2016 at 8:52 AM ×

mas sonny belum baca yang harganya di bawah satu juta nih. hehehehe

Reply
avatar
April 29, 2016 at 10:32 AM ×

Ahi hi hi bener kali ya kang, tau aja nih kalau penggemar sepak bola mah, ahi hi hi.

Reply
avatar
April 29, 2016 at 1:46 PM ×

saya pesan satuh mang :D

Reply
avatar
April 29, 2016 at 1:48 PM ×

banyak varian mesin kopi nya dari yang dibawah satu juta hingga satu juta bahkan lebih ya mas, ini bisnis nya mas toh ?

Reply
avatar
April 29, 2016 at 1:51 PM ×

adminnya lagi berbisnis mang :D

Reply
avatar
Amri Evianti
admin
May 6, 2016 at 11:10 PM ×

Warung kopi di desa-desa mesinnya masih tangan. memang kopi selalu seksi untuk penikmatnya.

Reply
avatar
Sri Lestari
admin
May 7, 2016 at 11:35 AM ×

Wah sepertinya bisa jadi reprensi nih mas mesin kopinya apabila dirumah terlalu capek.

Reply