April 04, 2016

Info harga helm KYT terlengkap

Tags

triknews - Daftar harga helm KYT terlengkap . Setelah sukses penerbitan artikel kami Infor Daftar Harga Helm NHK Lengkap , kini kembali kami mengadirkan beberapa Review Daftar Harga helm KYT Lengkap. Anda ingin memiliki helm KYT ? Nah percayakan pilihan anda pada helm KYT ,helm KYT merupakan salah satu helm yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat luas sangat cocok kaum cewek cowok muda. Kualitas dan fitur dari helm KYT pun sudah tidak di ragukan lagi. Selain itu harga helm KYT pun tergolong cukup ramah . Hal ini tentu menjadi salah satu faktor yang membuat helm KYT banyak diminati masyarakat.

Helm KYT Sangat cocok di hati para penggunanya dinilai baik karena memiliki banyak fitur dan keunggulan di banding produks lain, bentuk dan desain yang menarik sangat pas dengan selera anak muda sekarang dengan desain yang variatif sehingga konsumen dapat memilih motif sesuai selera konsumen.
Mengenai helm KYT ini biasanya mengikuti perkembangan harga di pasaran. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena akan kami sajikan secara berkala mengenai daftar harga terbaru dari helm KYT . Sehingga dengan begitu anda bisa mengetahui harga patokan helm KYT dan tidak akan salah-salah jika anda hendak membeli, berikut informasi daftar helm KYT terkini .

Berikut Daftar harga helm KYT terlengkap


Baca juga : Infor Daftar Harga Helm NHK Lengkap

Alpha Venom Solid K2 Rider Solid Alpha Venom Solid 2
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
Daftar harga helm KYT terlengkapLengkap by hza17
Rp. 485.000 Rp. 460.000 Rp. 660.000
Replika Andrea Iannone Doni Tata Alpa Venom Corak
Daftar harga helm KYT terlengkap hza17
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
Rp. 450.000 Rp. 520.000 Rp. 520.000
Vendetta Motif 1 Vendetta Motif 2 Vendetta Motif 3
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
Rp. 520.000 Rp. 520.000 Rp. 450.000
Alpha Venom Solid 7 Alpha Venom Solid 6 Alpha Venom Solid 8
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
Rp. 585.000 Rp. 560.000 Rp. 660.000
Alpha Venom Solid K2 Rider Solid Alpha Venom Solid 2
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
 Daftar harga helm KYT terlengkap by hza17
Daftar harga helm KYT terlengkapLengkap by hza17
Rp. 485.000 Rp. 460.000 Rp. 660.000

sumber gambar : http://www.pabrikhelm.com

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Info harga helm KYT terlengkap Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

11 komentar

tes tes, pertamax diamankan mas :D

lengkap bengit nih spec dan harga helm nya, tak kalah dengan desain maka harga nya pun setara ya mas :D

Tabelnya rapih bener mang,,,,heheh :D
Helmnya bisa pesen langsung disini gak ??? :D

nanti kalo motor saya udah kaya motor si boy mau deh mas beli kyt yang diatas :D
motor saya sih matic asa kurang gagah gitu mas

pilih-pilih helm kyt, bagus2 helmnya

Lihat harganya jadi mikir untuk beli. Maklum kantong bolong.
Punya helm semaham ini pasti kawatir jika ditinggal dimotor saat parkir.

Wah kalau punya jadi khawatir plus seneng juga, khawatir kalau misalnya raib diambil waktu parkir. Senengnya ya emang dari helmnya bagus bener, bikin cepet-cepet beli.

iya kang, kalo saya malah sudah saya jahit kantong nya kemarin hahahaha :D

Wah jadi ngiler nih sama helm yang kedua tuh tapi harganya agak mahalan nih turunin dikit kenapa mas.
Ahi hi hi.


EmoticonEmoticon