Cara Membuat Logo dan judul Blog Keren

Tags

triknews - Cara Membuat Logo dan judul Blog Keren .Memiliki blog dengan tampilan logo serta judul pada header yang khas dan menarik dengan desain profesional sudah pasti menjadi keunikan tersendiri dan membuat terkesan saat pandangan pertama bagi setiap pengunjung yang membukanya.

Logo blog biasanya ditampilkan di bagian header dari hasil perpaduan gambar yang dikombinasikan dengan seni variasi teks yang berisi nama pemilik atau ciri dari sebuah judul blog. Umumnya, logo blog digunakan untuk menggantikan teks pada bagian judul dan deskripsi header. Namun, membuat logo blog meskipun hanya berupa logo ataupun text, tidak semua orang bisa membuatnya. Keahlian editing gambar mengolah teks serta berbagai macam logo jika dibuat melalui Aplikasi Potoshop, CorelDrow dan sejenisnya dibutuhkan ketrampilan ahli yang sudah berpengalaman.

Tenang... anda tidak perlu khawatir Mas trik kali ini akan memberi sebuah jalan alternatif yang simpel dan sangat sederhana yang mungkin bisa anda lakukan, yaitu menggunakan Tool teks Generator.
Pengen punya teks judul blog yang seperti ini?

Cara Membuat Logo dan judul Blog Keren

atau seperti ini?

Saat ini ada banyak situs yang sangat berbaik hati menawarkan secara geratis layanan online logo creator and generator yang dapat memudahkan pekerjaan anda dalam membuat logo blog. Siapa saja dapat dengan mudah menyulap tampilan judul header jadulnya dengan hasil yang top markotop baik dan tidak mengecewakan. Khusus untuk anda saya pilihkan 5 online logo Tool teks Generator yang mudah untuk digunakan terserah mana maunya anda untuk beresplorasi dalam editing gambar logo dan teks.

Baca juga : Cara Mendesain Blog Bergaya Profesional

1. Membuat logo dan judul blog dengan cooltext.
Sama halnya dengan flamingtext, cooltext memiliki banyak koleksi design dan memiliki interface editor yang mudah dan handy, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakannya. Terdapat dua jenis design, yaitu logo dan button. Dilengkapi pula dengan puluhan jenis font menarik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan design blog.

2. Membuat Logo dan judul Blog via flamingtext
FLaming text memiliki banyak sekali koleksi design yang bermacam-macam dengan berbagai pilihan dari yang paling sederhana dan paling animatif. Membuat anda harus lebih jeli dan benar-benar fokus untuk membuat pilihan karena banyaknya design yang harus dipilih. Interface generator yang lengkap disertai live preview dari hasil teks yang diedit sehingga tidak perlu lagi berpindah halaman untuk kembali mengedit.

3. Membuat Logo dan judul Blog dengan Tools textspace
Memiliki berbagai jenis text generator sesuai dengan bentuk design-nya, misalnya patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memiliki interface yang bersih dan waktu muat halaman yang cepat sehingga membuat kita semakin mudah dan cepat dalam membuat logo.

4. Membuat Logo dan judul Blog dengan Tools simwebsol
Ketika membuka halaman web situs ini, anda akan masuk ke halaman text logo editor yang sederhana. Kostumisasi keseluruhan teks diserahkan kepada user, sehingga dapat membuat logo sesuai dengan kehendak. Pilhan style-nya tidak begitu banyak, namun masih cukup berharga mengingat hasil gambar dari online logo creator ini memiliki kualitas yang cukup baik.

5. Membuat Logo dan judul Blog dengan logomatik
Design-design pada situs ini lebih menekankan pada koleksi design font yang menawan. Design yang dihasilkan dengan generator dapat dikostumisasi lebih, namun warna gambar hitam dan putih menurut saya adalah yang terbaik karena kesan vector-nya sangat kuat dan memukau. Sangat sangaat sederhana, walaupun design-nya cukup terbatas. Namun, bagi anda pemula yang sedang belajar blogging dan design gambar, situs ini bisa menjadi jalan alternatif bagi anda untuk belajar membuat design logo. oky. ..selamat mencoba ketemu lagi nanti di internet salam triknews.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Cara Membuat Logo dan judul Blog Keren Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

15 komentar

wuih mantap sob..
izin bookmark..
logonya blog ini juga simple n elegan..

thanks

Pengin banget rasanya punya blog yang memiliki logo, jadi tambah keren ya sob!

Di awal2 ngeblog dulu saya sering bikin2 logo kayak gini, tapi sekarang mah fokus nulis artikel dulu mas..

mas saya pernah bikin logo gitu buat header blog tapi pas saya pasang jadi ga responsive saat dibuka di hp, bagaimana ya caranya agar bisa responsive?
makasih

Bikin saja mas via potoshop hasil gambar jauh lebih bagus dan contras , biasanya lebar haeder kiri panjang 270 x lebar 90 px jangan sampai melebihi kalau melebihi hasil nya g responsif , margin padding juga diatur supaya pas tampilanya...

Saya akui desai diatas memang maknyus,,, Saya sendiri lebih suka mendesainnya lewat Corel dan Sotosop....

Jadi kepikiran kepingin buat logo blog nih jadinya mas trik, tadinya nggak kepikiran... :D

Keren dan sangat menarik sekali mas Logo nya membuat saya tertarik untuk mencoba membuat nya :)

oh jadi ukuran nya harus segitu ya mas biar responsive? nanti saya coba lagi ya mas semoga saja berhasil dan bisa responsive di hp mas. thanks mas

kalau artikel banyak, kesempatan mendapat pengunjung makin banyak

Situs semua yang diatas itu pernah aku jelahi semuanya. Dan memang sungguh menggiurkan. Keren-keren.

mantaps banget mas tipsnya, tapi kalo saya tidak bisa mas untuk melakukan hal-hal yang berhubungan desain, hehehe

Keren kang, sangat berterimakasih kang, soalnya saya sedang membuat blog baru nih, jadi butuh banyak refrensi temasuk membuat logo

Membuat logo dengan secara online memang lebih simpel, daripada mendesain sendiri melalui aplikasi.


EmoticonEmoticon