Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO

triknews - Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO . OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan negara-negara lain di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. OPPO berusaha memberikan pengalaman menggunakan ponsel terbaik melalui desain yang cermat dan teknologi yang cerdas.

Di OPPO, hadir bagi orang-orang yang ingin smartphone mereka bekerja lebih banyak. Ini alasan dedikasi dan upaya terbaik yang di lakukan Oppo demi pengguna; maka dari itu Oppo berusaha keras supaya ponsel kami bisa memuaskan Anda.

Kami didorong rasa cinta terhadap kesenian. Kesetiaan dan upaya kami terhadap seni dan teknologi adalah hal yang mengilhami kami untuk membuat produk yang cantik dari dalam sampai luar. Kami mempertimbangkan segalanya. Mulai dari apek kualitas sampai estetika di setiap perangkat; sudut dan tepi, warna, semuanya didesain dengan canggih. Kami tidak hanya menciptakan perangkat yang sekedar cantik, namun juga sangat nyaman digunakan.


Menikmati Hidup Juga butuh Seni

Kami berpikir sangat keras untuk mendesain produk kami, karena kami merancang gaya hidup Anda yang berbeda, persis dengan rincian-rincian terkecil sekalipun. Kini saatnya teknologi bersatu dalam kehidupan. Nah jika anda ingin mengetahui colleksi dan daftar harga serta spesifikasi dari semua produks Oppo yuuk.. lihat kolom tabel berikut ini..!

Baca juga : Harga HP Android Coolpad Semua Tipe
Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO
OPPO R5 OPPO Find 7a OPPO Find 7
 Harga dan spesifikasi HP Android OPPO R5   Harga HP Android OPPO Find 7a  Harga HP Android OPPO Find 7
Rp 6 Jutaan Rp 5.350.000 Rp 5.399.000
Detail Detail Detail
OPPO N3 OPPO R7 Oppo R7 Plus
 Harga HP Android OPPO N3   Harga HP Android OPPO R7   Harga HP Android Oppo R7 Plus
Rp 3,350,000 Rp 4,350,000 Rp 6100,000
Detail Detail Detail
Oppo R7s F1 Plus Selfie F1 Plus Gold
 Harga HP Android Oppo R7s  Harga HP Android Oppo F1 Plus Selfie Expert Gold   Harga HP Android Oppo F1 Plus Selfie Expert - 64GB - Gold
Rp 4,999,000 Rp 3.499.000 Rp 5.499.000
Detail Detail Detail
OPPO Joy 3 Oppo R7 Lite Oppo Neo 7
 Harga HP Android OPPO Joy 3  Harga HP Android Oppo R7 Lite  Harga HP Android Oppo Neo 7
Rp 1.399.000 Rp 3.999.000 Rp 1.974.500
Detail Detail Detail
OPPO A37
  Harga HP Android OPPO A37
Rp 2.100.000
Detail

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

31 comments

Click here for comments
Yono Petani
admin
June 25, 2016 at 8:53 AM ×

waw harganya bersahabat ya sob... jadi penasaran nih saya dengan OPPO

Reply
avatar
Mang Yono
admin
June 25, 2016 at 8:54 AM ×

Nanti kalau dapet THR agak lebihan mau buat beli android ah...

Reply
avatar
June 25, 2016 at 11:06 AM ×

Model Modelnya Bikin Ngiler :ng

Reply
avatar
June 25, 2016 at 12:46 PM ×

Waw jadi pengen juga nih mas untuk mencobanya, tapi sudah terlanjur sayang nih sama yang sekarang soalnya pengertian banget.

Reply
avatar
Indra DP
admin
June 25, 2016 at 1:11 PM ×

mahal2 amat yak,, rencananya sih mau cari hp di kisaran harga 2 jutaan saja

Reply
avatar
trik news
admin
June 25, 2016 at 1:47 PM ×

ada juga yang murah dibawah dua jutaaan mas...

Reply
avatar
Maman Achman
admin
June 25, 2016 at 2:41 PM ×

Bisa jadi referensi kalo lebaran nanti jadi ganti hape...

Reply
avatar
June 25, 2016 at 4:33 PM ×

Harga Opponya ga ada yang cocok dengan kondisi dompet Shinta Mas, gimana dong?

Reply
avatar
trik news
admin
June 25, 2016 at 4:40 PM ×

emang dompetnya lagi drop ya neng ....

Reply
avatar
June 25, 2016 at 6:19 PM ×

Naksir sama yang OPPO R5 Mas...

Reply
avatar
typerumah
admin
June 25, 2016 at 8:46 PM ×

wah,,,harganya cadas-cadas ya gan,,kapan bisa dapat hp oppo seperti tersebut, ditunggu kunjungan balik nya gan

Reply
avatar
June 25, 2016 at 8:59 PM ×

saya dulu hampir saja membeli oppo f1 plus yang selfie mas, karena kurang duitnya dulu saya jadinya beli yang lain aja deh. oppo harganya mahal-mahal, tapi desain memang bagus banget

Reply
avatar
Ifrod Maksum
admin
June 26, 2016 at 2:43 AM ×

ini merk hp opo menneh iki

Reply
avatar
Ifrod Maksum
admin
June 26, 2016 at 2:44 AM ×

di daerah saya jarang ada yang pake mas yang opo iki, umumnya pake galaxy gitu

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 2:48 AM ×

oppo mmeneh itu sama dengan apa lagi ya mas..?

Reply
avatar
June 26, 2016 at 5:48 AM ×

harga rata2 nya masih diatas 4 jutaan ya mas

Reply
avatar
June 26, 2016 at 5:50 AM ×

ditempat saya sekarang jg ramai yg pakai oppo mas,soalnya dengan harga yg seimbang tp memiliki kelebihan dibanding merk lain,cuman satu kekurangannya yakni sinyalnya nggak terlalu kuat tuh

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 6:57 AM ×

ya mas bersahabat dan bersaudara..

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 6:59 AM ×

ya tar kalau dapet THR g usah beli baju baru belikan HP Oppo aja Ya...

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 6:59 AM ×

ngiler kaya anak kecil gitu mas...?

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 7:00 AM ×

weeeh hebat tuh HP nya bisa pengertian...

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 7:01 AM ×

ya betul lebaran baju baru HPnya juga baru....

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 7:02 AM ×

weee jangan bilang cinta disini...bilang langsug ame die.....

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 7:03 AM ×

ntar saya bilangin mas...

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 7:04 AM ×

bisa dicicil...kok

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 7:05 AM ×

sekarang Oppo bersaing seru sama Galaksi

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 26, 2016 at 7:06 AM ×

ada juga yang 1 setengah juta tapi belum terposting mas..

Reply
avatar
June 26, 2016 at 7:56 PM ×

Wahh harganya lumanyan juga ya kang, lumayan nguras domper saya :D tapi sebanding sih dengan kualitas dan kecanggihannya :D

Reply
avatar
September 6, 2016 at 9:17 PM ×

harganya yang paling mahal 6 jutaan ya mas..... :D

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!