Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO

triknews - Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO . OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan negara-negara lain di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. OPPO berusaha memberikan pengalaman menggunakan ponsel terbaik melalui desain yang cermat dan teknologi yang cerdas.

Di OPPO, hadir bagi orang-orang yang ingin smartphone mereka bekerja lebih banyak. Ini alasan dedikasi dan upaya terbaik yang di lakukan Oppo demi pengguna; maka dari itu Oppo berusaha keras supaya ponsel kami bisa memuaskan Anda.

Kami didorong rasa cinta terhadap kesenian. Kesetiaan dan upaya kami terhadap seni dan teknologi adalah hal yang mengilhami kami untuk membuat produk yang cantik dari dalam sampai luar. Kami mempertimbangkan segalanya. Mulai dari apek kualitas sampai estetika di setiap perangkat; sudut dan tepi, warna, semuanya didesain dengan canggih. Kami tidak hanya menciptakan perangkat yang sekedar cantik, namun juga sangat nyaman digunakan.


Menikmati Hidup Juga butuh Seni

Kami berpikir sangat keras untuk mendesain produk kami, karena kami merancang gaya hidup Anda yang berbeda, persis dengan rincian-rincian terkecil sekalipun. Kini saatnya teknologi bersatu dalam kehidupan. Nah jika anda ingin mengetahui colleksi dan daftar harga serta spesifikasi dari semua produks Oppo yuuk.. lihat kolom tabel berikut ini..!


Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO

Oppo F3 Red
 Harga Oppo F3 Red Terbaru
Rp. 5.300.000,-
Detail
Oppo F3 Plus
Harga HP Android OPPO A37
Rp 2.100.000
Detail
Oppo F3 FCB
 Harga Oppo F3 FCB Limited Edition
Rp. 4.099.000,-
Detail
OPPO A37
Harga HP Android OPPO A37
Rp 4,499,000
Detail
OPPO Find 7
Harga HP Android OPPO Find 7
Rp 5.399.000
Detail
OPPO R5
 Harga dan spesifikasi HP Android OPPO R5
Rp 6 Jutaan
Detail
OPPO Find 7a
 Harga HP Android OPPO Find 7a
Rp 5.350.000
Detail
Oppo R7 Plus
 Harga HP Android Oppo R7 Plus
Rp 6100,000
Detail
OPPO N3
 Harga HP Android OPPO N3
Rp 3,350,000
Detail
OPPO R7
 Harga HP Android OPPO R7
Rp 4,350,000
Detail
Oppo R7s
 Harga HP Android Oppo R7s
Rp 4,999,000
Detail
F1 Plus Gold
 Harga HP Android Oppo F1 Plus Selfie Expert - 64GB - Gold
Rp 5.499.000
Detail
F1 Plus Selfie
 Harga HP Android Oppo F1 Plus Selfie Expert Gold
Rp 3.499.000
Detail
OPPO Joy 3
 Harga HP Android OPPO Joy 3
Rp 1.399.000
Detail
Oppo R7 Lite
Harga HP Android Oppo R7 Lite
Rp 3.999.000
Detail
Oppo Neo 7
 Harga HP Android Oppo Neo 7
Rp. 1.799.000
Detail

Baca juga : Harga HP Android Coolpad Semua Tipe

Harga telah di perbarui pada tgl : 04/10/2017
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

31 komentar

waw harganya bersahabat ya sob... jadi penasaran nih saya dengan OPPO

Nanti kalau dapet THR agak lebihan mau buat beli android ah...

Waw jadi pengen juga nih mas untuk mencobanya, tapi sudah terlanjur sayang nih sama yang sekarang soalnya pengertian banget.

mahal2 amat yak,, rencananya sih mau cari hp di kisaran harga 2 jutaan saja

ada juga yang murah dibawah dua jutaaan mas...

Bisa jadi referensi kalo lebaran nanti jadi ganti hape...

Harga Opponya ga ada yang cocok dengan kondisi dompet Shinta Mas, gimana dong?

emang dompetnya lagi drop ya neng ....

wah,,,harganya cadas-cadas ya gan,,kapan bisa dapat hp oppo seperti tersebut, ditunggu kunjungan balik nya gan

saya dulu hampir saja membeli oppo f1 plus yang selfie mas, karena kurang duitnya dulu saya jadinya beli yang lain aja deh. oppo harganya mahal-mahal, tapi desain memang bagus banget

di daerah saya jarang ada yang pake mas yang opo iki, umumnya pake galaxy gitu

oppo mmeneh itu sama dengan apa lagi ya mas..?

harga rata2 nya masih diatas 4 jutaan ya mas

ditempat saya sekarang jg ramai yg pakai oppo mas,soalnya dengan harga yg seimbang tp memiliki kelebihan dibanding merk lain,cuman satu kekurangannya yakni sinyalnya nggak terlalu kuat tuh

ya mas bersahabat dan bersaudara..

ya tar kalau dapet THR g usah beli baju baru belikan HP Oppo aja Ya...

ngiler kaya anak kecil gitu mas...?

weeeh hebat tuh HP nya bisa pengertian...

ya betul lebaran baju baru HPnya juga baru....

weee jangan bilang cinta disini...bilang langsug ame die.....

sekarang Oppo bersaing seru sama Galaksi

ada juga yang 1 setengah juta tapi belum terposting mas..

Wahh harganya lumanyan juga ya kang, lumayan nguras domper saya :D tapi sebanding sih dengan kualitas dan kecanggihannya :D

harganya yang paling mahal 6 jutaan ya mas..... :D


EmoticonEmoticon