Harga HP Android OPPO N3

triknews - review Oppo kembali menghadirkan perangkat terbarunya yaQni OPPO N3 . Smartphone ini merupakan versi murah dari Oppo R7 versi reguler yang terlebih dahulu hadir di Indonesia dengan harga sekitar 5 Jutaan. Menariknya, walaupun harganya jauh lebih murah, namun OPPO R7 menawarkan fitur-fitur yang memadahi yang siap memanjakan bagi penggunanya. Salah satunya adalah pemakaian layar lengkung berteknologi 2.5D dengan balutan material metal dengan kadar mencapai 92 persen.


Smartphone high-end terbaru dari Oppo dengan seri N3 telah resmi diperkenalkan ke mata publik Oktober lalu. Oppo N series mulai dikenal masyarakat karena mengusung fitur kamera putar beresolusi tinggi yang masih sangat langka di pasaran. Desain Smartphone dari Oppo ini memiliki dimensi 161.2 mm x 77 mm dengan ketebalan 9.9 mm. Bahan dasar Oppo N3 adalah alumunium lithium alloy yang lebih ringan dibandingkan bahan alumunium biasa. Dengan dibekali teknologi sensor sidik jari yang dapat berperan sebagai perangkat pengamanan dan otentikasi transaksi online oleh sang pengguna.

Layar Oppo N3 memiliki layar yang sangat memukau dengan layar berukuran 5.5 inchi dan resolusi 1080 x 1920 yang akan sangat memuaskan mata Anda. Oppo N3 juga memiliki teknologi lain yang membuat tampilan pada layarnya semakin mempesona, yaitu dengan teknologi Color OS 2.0 dan panel IPS LCD yang akan semakin memperkaya Oppo N3 dengan 16 juta warna yang cerah dan nyata. Layar Oppo N3 juga diperkuat dengan teknologi anti gores dari Corning Gorilla Glass 3.

Kamera oppo-n3-2 Sama seperti smartphone Oppo N series sebelumnya, Oppo N3 juga mengusung fitur kamera putar yang tentunya sangat didambakan bagi para pecinta foto selfie. Kamera putar Oppo memiliki sensor 16MP dengan resolusi 3456 x 4608 yang tentunya akan menghasilkan gambar yang luar biasa tajam dan jernih. Kamera ini juga dilengkapi dengan dual LED flash, auto focus, dan berbagai fitur pendukung lainnya. Untuk video, Oppo N3 dapat menghasilkan video beresolusi 2160p, 1080p, dan 720p.

Kamera Auto Panorama Kamera putar itu sekaligus memungkinkan Oppo N3 menjalankan mode pengambilan gambar khusus bernama “Auto Panorama” di mana kamera berputar sendiri secara perlahan untuk mengambil foto pemandangan di sekitar pengguna. pengguna tak perlu memutar badan untuk menjepret foto panorama seperti yang umumnya disyaratkan oleh perangkat lain. Cukup mempertahankan posisi tangan dan biarkan kamera Oppo N3 yang berputar sendiri. Pengambilan gambar bisa dihentikan kapan saja apabila foto pemandangan sudah dirasa cukup “lebar” dengan menekan tombol “Stop”. Gambar yang sudah terekam sejauh itu akan disimpan dalam galeri ponsel.
Kapasitas Memori

Untuk menyimpan semua foto dan video beresolusi tinggi Anda, Oppo N3 menyediakan memori penyimpanan 32GB. Oppo N3 juga memiliki microSD slot jika Anda ingin menyimpan lebih banyak aplikasi, game, hingga file multimedia. Harga jual dari smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini memang cukup tinggi, namun tentunya dengan kualitas dan spesifikasinya yang memang sepadan. Berikut ini spesifikasi dan review OPPO N3 yang bakalan jadi idola baru.



Baca juga : Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO
Harga HP Android Oppo R7s
Brand OPPO
Tipe OPPO N3



Dimensions

Tinggi 161.2 mm
Lebar 77 mm
Ketebalan 8.7 mm
Berat 192 g



Kamera

Belakang
Depan
Dual LED Flash
Aperture f/2.2
Fitur Lainnya 1080p video @ 30 fps, 1080p Slow Motion video recording @ 60 fps / 720p/ 480p/ tracking



Konektivitas

Frekuensi GSM: 850/900/1800/1900MHz
WCDMA: 850/900/1900/2100MHz
LTE Bands: 1/3/7/20/TD-40
Dual-SIM: Micro-SIM Card and Nano-SIM Card
GPS Supported
Bluetooth 4.0
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n/ac
Batery 3000 mAh (Non-removable)
Harga Rp 3,350,000


Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga Lenovo Phab 2 Pro Terkini Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

3 komentar

harga nya lumayan mahal juga ya mas oppo nya, emm liatin aja dulu dah nantik belik belakangan :d

BANYAK ARTIKEL REVIEW MAH SELAMAH INI SAMA MAS TRIK, MUDAHAN SUKSES SELALU MAH :d

Semakin ketinggalan aja nih handphone jadul saya :( Dompet gak kuat beli OPPO N3 mas :(


EmoticonEmoticon