Membuat Logo dan judul Blog dengan logomatik

triknews - Membuat Logo dan judul Blog dengan logomatik.Cara Membuat Logo dan judul Blog Keren .Sebagai seorang blogger Memiliki blog dengan tampilan logo serta judul pada header yang khas dan menarik dengan desain profesional sudah pasti menjadi keunikan tersendiri dan membuat pengunjung terpanah saat membukanya.

Logo blog biasanya ditampilkan di bagian header dari hasil perpaduan gambar yang dikombinasikan dengan seni variasi teks yang berisi nama pemilik atau ciri dari sebuah judul blog. Umumnya, logo blog digunakan untuk menggantikan teks pada bagian judul dan deskripsi header. Namun, membuat logo blog meskipun hanya berupa logo ataupun text, tidak semua orang bisa membuatnya. Keahlian editing gambar mengolah teks serta berbagai macam logo jika dibuat melalui Aplikasi Potoshop, CorelDrow dan sejenisnya dibutuhkan ketrampilan ahli yang sudah berpengalaman.

 Membuat Logo dan judul Blog dengan logomatik

Baca juga : Cara Membuat Logo dan judul Blog Keren

Tenang... anda tidak perlu khawatir Mas trik kali ini akan memberi sebuah jalan alternatif yang simpel dan sangat sederhana yang mungkin bisa anda lakukan, yaitu menggunakan Tool teks Generator Tools logomatik. kunjungi link http://www.logomatik.net/eng/index.php disana anda bisa dengan mudah membuat dan mengedit teks serta berbagai macan logo untuk anda pasang di blog anda.

oky. ..selamat mencoba ketemu lagi nanti di internet salam triknews.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Membuat Logo dan judul Blog dengan logomatik Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

10 comments

Click here for comments
June 15, 2016 at 10:53 PM ×

kalo blog pakai logo katanya bisa nambah loading berat mas, bener ga yah? saya mau bikin dulu mas, kelupaan bikin logo kemarin heuheu

Reply
avatar
Trik Pos
admin
June 15, 2016 at 11:10 PM ×

aah tidak mas , asal logo nya tidak pake script atau logo dengan format gif animasi, coba perhatikan situs-situs populer papan atas mereka semua pake logo..iya kan

Reply
avatar
June 16, 2016 at 4:20 AM ×

Untuk desain logonya kalau pakai di judul header jdi identitas bagi blog atau website itu sendiri ya kang. Jadi terlihat memiliki identitas jelas.

Reply
avatar
Ifrod Maksum
admin
June 16, 2016 at 4:40 AM ×

identitas itu penting, tak terkecuali blog atau website. jadi logo header itu penting karena menceerminkan isi dari blog itu sendiri

Reply
avatar
June 16, 2016 at 2:42 PM ×

Pas pertama kali saya kira mas kalau masang logo di blog bakal nambah berat loadingnya, eh ternyata tidak ya kalau begitu mah muantappp dong mas trik.

Reply
avatar
Asep Haryono
admin
June 16, 2016 at 3:34 PM ×

Saya dulu pakai template Blog yang sudah menyediakan space Header atau banner di bagian tengah. Saya buat logo blognya hanya menggnakan Adobe Photoshop saja. Wah ini ada alternatif lainnya yang sepertinya yahuud hiheiheie. Makasih sharenya ya. Saya pelajari dulu hiheiheiheiheiee. Thank you

Reply
avatar
Maman Achman
admin
June 16, 2016 at 6:01 PM ×

Blog dengan menggunakan logo memang terlihat lbh professional dibanding hanya dengan tulisan saja.

Reply
avatar
June 16, 2016 at 7:37 PM ×

Mungkin saya harus coba trik sederhana ini agar blog saya tidak terkesan hambar :) Semoga saya bisa membuatnya :)

Reply
avatar
June 16, 2016 at 8:27 PM ×

saya kalo desain masi kudu belajar mas
masi lupa lupa inget sama corel dan photoshop
padahal sma dulu belajar hihi

Reply
avatar
June 16, 2016 at 10:24 PM ×

wah, hasilnya benar-benar menggugah selera desainer saya ni mas heehee

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!