Cara menyisipkan Anchor Text di postingan

Tags

SEO. Apa itu Anchor Text dan apa fungsinya?. Pengertian Anchor Text adalah teks yang mengandung link yang di sisipkan di sela-sela artikel dan berbaur menyatu dengan teks postingan. Kegiatan cara menyisipkan Anchor Text di postingan ini sudah lama di gunakan para blogger dan situs-situs besar guna membangun SEO. yang kredibel. Trik-trik Cara menyisipkan Anchor Text di postingan dalam dunia blogger merupakan kegiatan legal dan tidak melanggar TOS , dan bahkan Google sendiri mempraktekan hal demikian .

Baca juga : Apa fungsi teks yang di sensor

jika anda memiliki web berniche blogger atau apapun yang kebanyakan tutorialnya membahas hal-hal yang berkaitan dengan isi blog tertentu sangat di anjurkan memahami Trik-trik cara menyisipkan Anchor Text di postingan dan mempraktekan nya setiap kali anda membuat artikel kemudian anda publikasikan, Anchor Text bisa berisi label atau judul artikel blog yang di selaraskan serta di sambungkan ke satu karakter dengan karakter lainya.

Lalu seperti apa cara membuat Anchor Text di sela-sela artikel yang tepat dan bagus ? Menyisipkan Anchor Text kedalam artikel tentu tidak boleh dilakukan sembarangan karna sebenarnya Anchor Text adalah rangkaian dari kata-kata yang anda ketik saat membuat artikel. Anchor Text yang hendak di sisipkan di sela-sela artikel sebaiknya dari perpaduan teks dan karakter yang nyambung serta berkesinambungan dari satu kata dengan kata yang lainya (singkron gitu lhoo...)

Untuk memahami Anchor Text secara sederhana lebih jelas nya anda perhatikan teks yang saya beri garis bawah mulai paragraf paling atas

Kemudian apa fungsi Anchor Text yang sengaja disisipkan di sela-sela artikel tersebut ? fungsi nya tidak lain adalah sebagai berikut :
  • mengarahkan pembaca ke halaman lain dalam satu blog atau ke lain blog
  • menghasilkan backlink setiap ansor teks tersebut di klik oleh pembaca
  • membangun seo blog tanpa merugikan pembaca selama ansor teks tidak mengarah kesitus pen1pu@n, p0rn0 , perjud!@n dan k@s!n0
CATATAN
jangan mengambil keuntungan sendiri dengan mengelabuhi pembaca..!!!
buatlah Anchor Text yang relevan dan wajar yang memang benar-benar bermanfaat bagi pembaca..!
Demikian penjelasan kami mengenai artikel Cara menyisipkan Anchor Text di postingan Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

5 komentar

Penting juga ya mas cara yang satu ini untuk para pembuat artikel termasuk saya, okeh deh mas trik muantappp bener sajiannya kali ini dan saya makin muantappp nih karena sambil minum air tanpa warna.

Saya mulai belajar juga mengenai anchor teks, tadinya ragu membuat link dalam postingan karena sedang daftar adsense, tapi sekarang adsense saya tunda dulu...

anchor text yang terdapat di dalam sebuah artikel memang jadi penggoda para pengguna untuk klik text tersebut...keren kan

Wouw! Penjelasan menyisip anchor textnya sangat jelas, tapi kalau boleh nanya, apa jumlah anchor text yang disisip dalam postingan ada batas atau jumlah maksimalnya? trims..:)

Makasih baik sekali buat para blogger agar pintar ngeblogbnya


EmoticonEmoticon