Kriteria blog Cantik Yang di Lirik AdSense

triknews - Kriteria blog Cantik yang seperti apa Yang di Lirik AdSense ?. Google Adsense hingga sampai saat ini tetap merupakan PPC Paid Per Click terbaik dan terpercaya, untuk memastikan layak atau tidak nya sebuah blog atau kriteria website seperti apa yang layak berpartisipasi di AdSense, penulis akan menguraikan sedikit pengalaman tentang hal-hal apa saja yang akan dipersiapkan untuk melamar si cantik yaitu Google Adsense.

Tidak ada seorang pun yang benar benar mengetahui apa saja Kriteria secara pasti agar di terima menjadi penayang iklan Google ADSENSE , melainkan hanya Tim Ahli Google sendirilah yang mungkin mengetahuinya, Google pun sudah memberikan Panduan terkait Kelayakan partisipasi pengelola blog untuk menjadi Publisher di Google Adsense , sebagaimana yang telah di paparkan pada halaman Bantuan google adsense namun berdasarkan pengalaman dan penelitian saya, kami mengumpulkan beberapa Kriteria agar blog berpeluang besar dan dapat di terima menjadi Penayang Google Adsense .

Meskipun kami tidak dapat mengatakan apakah situs Anda akan layak atau tidak, namun ada beberapa hal yang dapat Anda periksa sebelum mengajukan permohonan untuk melihat apakah situs Anda akan cocok dan sesuai kebijakan Google Adsense.

 Kriteria blog Cantik Yang di Lirik AdSense
Kriteria blog Cantik Yang di Lirik AdSense

1- Apakah Anda memiliki situs web?

Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi, pelajari kiat-kiat Cara Mendesain Blog Bergaya Profesional sehingga Anda dapat memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.

2- Apakah Anda berusia minimal 18 tahun?

Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan kebijakan Google Adsense hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program kebijakan Google Adsense?
Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan Google Adsense sebelum mengirim permohonan. Perhatikan bahwa kebijakan Google Adsense dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kebijakan Google Adsense, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.

Apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?
Di beberapa negara, termasuk China dan India, Google Adsense mewajibkan situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Google Adsense mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan Google Adsense dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.

3- Konten harus Unik dan Original

Kita mengetahui sangat banyak sekali blog, memuat informasi yang sama, mungkin kita akan menemukan ratusan, ribuan bahkan jutaan konten yang serupa terdapat di internet, Konten yang Unik dan Original dalam arti Artikel hasil karya sendiri dan di tulis dengan gaya anda sendiri, akan menjadi salah satu kriteria di terima tidak nya blog anda menjadi Publisher Google Adsense. Saran kami: Tulislah Artikel hasil Karya, Tulisan dengan Gaya anda sendiri, dengan Tata Bahasa yang baik dan benar, karena hal ini menjadi salah satu kriteria yang sangat menentukan Approve atau Disapprove nya permohonan anda menjadi Publisher Adsense ini.

Baca juga :
-Trik Maknyus Membuat Artikel Yang di Sukai Pengunjung
-Cara Membuat Konten Yang Ideal dan Berkualitas

4- Navigasi yang Jelas

Untuk memudahkan Pengunjung menelusuri situs / blog, maka seorang pengelola blog yang baik, akan memberikan beberapa menu "Navigasi" pada sebuah blog. Navigasi yang jelas dan dapat berfungsi dengan benar merupakan hal yang menjadi salah satu faktor penting yang akan di nilai oleh Tim ahli Google ketika blog tersebut di ajukan untuk menjadi Penayang Iklan (Publisher) Google Adsense tersebut. Navigasi yang di maksudkan di sini adalah: Kolom Pencarian | Widget Kategori & Halaman , saran kami: Jangan menggunakan Menu Navigasi berupa: Jendela Munculan (Pop-up Window), yang malah akan menutupi sebagian konten, hal ini sangat buruk dan sangat menggangu kenyamanan pengunjung, hal ini dapat berakibat citra buruk juga di mata Google, yang bisa berpengaruh di tolaknya permohonan akun Adsense anda.

5- Halaman Penting

Halaman Penting ini adalah memuat segala Ketentuan, Kebijakan dan Privasi pada sebuah Blog / Website. Halaman Penting ini biasanya berisikan informasi, yaitu: Tentang (About us), Kontak (Contact us), Persetujuan Layanan (Term of Service) dan Kebijakan Privasi (Privacy Policy). Keempat halaman penting itu merupakan gambaran Visi dan Misi dibuatnya sebuah blog, pada halaman penting tersebut juga terdapat beberapa ketentuan yang di buat pengelola/ pemilik blog/ website termasuk untuk melindungi hak dan privasi yang bersangkutan. Saran kami: Buat dan Cantumkan "Halaman Penting" tersebut pada halaman blog/ situs anda, karena hal ini cukup krusial demi melindungi segala privasi anda, dari segala sesuatu tuntutan, ataupun hal hal yang tidak di inginkan, anda dapat membuat Halaman Penting ini dengan mencontoh beberapa media yang ada di internet.

Bila Anda sudah siap, ajukan permohonan. Tim Google AdSense akan meninjau permohonan dan menghubungi Anda melalui email kurang lebih seminggu.

Kelayakan untuk akun yang dihosting

AdSense bekerja dengan produk seperti Blogger dan YouTube untuk memungkinkan Anda membuat akun mitra host. Agar layak untuk akun AdSense yang dihosting melalui Blogger atau YouTube, Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Segera setelah blog atau saluran Anda layak untuk monetisasi melalui AdSense, Anda dapat mengajukan permohonan akun AdSense baru dan menautkan produk tersebut. Pelajari lebih lanjut Program Mitra YouTube dan cara mengaktifkan AdSense di blog Anda

Jika Anda mendaftar ke AdSense melalui mitra host dan ingin menampilkan iklan di situs web mitra non-host milik Anda sendiri, Anda harus mengirimkan formulir permohonan sebanyak satu kali

Demikian kurang dan lebihnya penjelasan kami mengenai Kriteria blog Cantik Yang di Lirik AdSense Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

17 comments

Click here for comments
Rico Sinaga
admin
July 15, 2016 at 8:28 AM ×

Yg jelas juga blognya jangan susah dibuka atau loadingnya lama karena templatenya terlalu berat :)

Reply
avatar
July 15, 2016 at 9:36 AM ×

Ternyata yang cantik itu bukan hanya wanita ya mas tapi Blog juga harus cantik biar di lirik adsense :) dan yang pertama adalah mempunyai web :)

Reply
avatar
July 15, 2016 at 9:42 AM ×

Sepertinya bisa dicoba nih mas tipsnya.

Reply
avatar
Sonny Ogawa
admin
July 15, 2016 at 10:25 AM ×

Info yang bagus nich mas. Dan satu lagi, seperti kata Bang Rico diatas, loading blog jangan berat..hehe

Reply
avatar
July 15, 2016 at 3:40 PM ×

Aku sudah diterima dan akhirnya harus ditalak tiga. Mungkin dianggap menyalahi TOS, atau mungkin juga mungkin umurku yang masih dibawah 18 tahun. Halaman penting, itu wajib.

Reply
avatar
Maman Achman
admin
July 15, 2016 at 5:07 PM ×

Kita senasib mas, harus mulai dari awal lagi agar bisa diterima GA..

Reply
avatar
Maman Achman
admin
July 15, 2016 at 5:09 PM ×

Banyak belajar dulu ah.. agar bisa diterima jadi penayang adsense, saya gak mau buru2 daftar yang akhirnya berakhir dgn kekecewaan, mksh info berguna-nya mas trik pos..

Reply
avatar
Mangs aduls
admin
July 15, 2016 at 5:21 PM ×

mudah - mudahan saya g di talak. aamiin

Reply
avatar
Mangs aduls
admin
July 15, 2016 at 5:23 PM ×

blog saya ada yang sehari aja lo sudah di setujui. aneh saya juga

Reply
avatar
July 16, 2016 at 8:12 AM ×

Boleh di coba nih. yang penting tetap semangat jika ditolak, dicoba terus menerus. thx kang infonya.

Reply
avatar
July 16, 2016 at 9:58 AM ×

oke deh, nyobain lagi nih sob. kemarin saya ditolak-tolak mulu gak tau salahnya dimana nih

Reply
avatar
Ifrod Maksum
admin
July 17, 2016 at 2:59 AM ×

siapa yang akunnya berumur 18 tahun? hehe kayak konten dew@s@ ajah

Reply
avatar
Trik Pos
admin
July 17, 2016 at 3:26 AM ×

maksudnya umur admin paling tidak 18 tahun ke atas mas...

Reply
avatar
July 22, 2016 at 9:16 AM ×

kenapa pada di talak gini nih sama adsense :D

Reply
avatar
Anisa AE
admin
July 22, 2016 at 7:07 PM ×

Patut dicoba buat yg sering gagal

Reply
avatar
Mas Poniran
admin
July 26, 2016 at 12:14 PM ×

kalo masih sering ketolak yang jelas jangan menyerah dan terus berusaha sambil memperbaiki kualitas blog yang akan didaftarkan

Reply
avatar
August 30, 2016 at 12:46 PM ×

Sejauh ini belum begitu tertarik sama Adsense... tapi cuma penasaran sistem atau kriteria apakah yg menjadi patokan sebuah website bisa lolog GA...
TFS ya ^_^

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!