August 29, 2016

Apa boleh mengedit kode iklan adsense

Tags

Apa boleh mengedit kode iklan Adsense - Serta Bagaimana Pentunjuk cara mengedit kode iklan sesuai aturan Adsense ?. Sebagai publiser yang produktif anda di tuntut sekreatif mungkin, artinya anda harus memahami berbagai teknis terkait pengoptimalan iklan adsense seperti Cara untuk meningkatkan jumlah klik adsense mendesain serta Membuat iklan adsense menjadi besar dan lebar sesuai halaman posting dan juga Mengedit warna iklan adsense .


Iklan responsif serta warna yang selaras dengan warna tema blog lebih disukai dan perpeluang di temukan pengguna dan mampu beradaptasi di segala tampilan layar baik dekstop maupun seluler dan tablets . Mengedit kode iklan Adsense sepertinya tindakan yang ekstrim serta berbahaya bagi anda yang baru mendengarnya , jika salah-salah akan berakibat terbanetnya akun adsense, Lalu muncul pertanyaan Apa boleh mengedit kode iklan adsense ? , apa tidak berbahaya.?
 Pentunjuk cara mengedit kode iklan responsif sesuai aturan Adsense
Sebagian publiser adsense ragu dan khawatir terhadap terBannednya akun mereka jika mencoba mengedit kode iklan adsense. Disini admin akan memberi penjelasan yang sangat gamblang Apa boleh mengedit kode iklan adsense . Lalu cara mengubah kode iklan yang seperti apa yang di perbolehkan sesuai aturan Kebijakan Adsense ? baca dan cermati artikel ini.

Pada halaman Support Google Adsense telah dijelaskan mengenahi hal-hal yang berhubungan pada pengubahan iklan. Untuk meyaQin anda tentang larangan dan pengeditan kode iklan yang telah disetujui adsense silahkan kunjungi halaman resminya di Support Google Adsense

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Apa boleh mengedit kode iklan adsense Semoga bisa mengsupport dan menjadikan anda publiser yang handal dan produtif , sampai jumpa ketemu lagi nanti di internet.

4 komentar

Pastinya masih banyak yang ragu untuk mengedit kode iklan adsense kang maka dari itu banyak publiser adsense yang baca artikel ini :-)

saya mengedit kode adsense untuk bagian search channel, semoga tidak bermasalah. Amin.

Iya. Awalnya takut dibanned. :(

Takut ke banned emang. :'D Bisa nangis aku.


EmoticonEmoticon