Membuat iklan adsense menjadi besar dan lebar sesuai halaman posting

Adsense - Bagaimana Cara membuat iklan adsense menjadi lebar full sesuai halaman posting ?. Sebelumnya Anda mungkin sering mengunjungi situs dengan iklan yang besar memenuhi halaman posting, anda kagum ber tanya-tanya kok bisa ya.. iklan besar pas selebar halaman posting, lalu anda mencoba membuat unit iklan sampai berkali-kali namun gagal tidak seperti iklan yang pernah anda lihat, oky sama dengan saya kalau begitu.
  Membuat iklan adsense menjadi besar dan lebar sesuai halaman posting
Membuat iklan adsense lebar sesuai halaman posting

Berawal dari pengalaman tersebut dengan tekat dan kemauan yang tinggi berharap kelak jadi publiser Adsense yang handal sukses dan terkenal sampai pada akhirnya saya rela bersusah payah mendatangi seorang pakar Adsense ternama Indonesia, singkat cerita saya ngobrol panjang lebar santai rileks saling bertatap muka karna selama ini hanya bertemu di dunia maya Blogwalking, dialog pun saya mulai dari menanyakan tentang pengalaman belajar ngeblog , Cara menghasilkan uang dari internet sampai pada soal Cara meningkatkan jumlah klik adsense .

Saya:
Membuat iklan adsense menjadi besar dan lebar sesuai halaman posting itu cara nya gimana Mas,?


Mas pakar Adsense:
Ya...di edit ..!

Saya:
wah saya khawatir takut nanti melanggar Adsense.


Mas pakar Adsense:
Kenapa takut ke banned akkunya,?

Saya:
Iya Mas ..., karna saya mendapat satu akun adsense saja berjuang mulai dari nol dua tahun baru dapet.


Mas pakar Adsense:
Kalau kamu jadi publiser penakut kamu tidak akan pernah bisa maju.
Publiser yang sukses mereka awalnya bekerja keras sampai-sampai mendaki lautan luas menyeberangi gunung yang tinggi.
Publiser yang sukses mereka tidak takut mencoba dengan hal-hal baru, berani mengambil resiko.
Gagal dalam berusaha itu wajar.

Saya:
Lalu apa yang saya lakukan untuk membuat iklan bisa lebar dan responsif sesuai keinginan saya Mas..?


Mas pakar Adsense:
Kamu buka aja pada halaman Cara mengubah modifikasi kode iklan AdSense responsif , di situ nanti ada uraianya penjelasan yang detiel mudah dipahami,

Baik itulah cerita singkat dialog saya admin dengan pakar Adsense mengenai artikel Membuat iklan adsense menjadi besar dan lebar sesuai halaman posting Semoga bisa menginspirasi serta bermanfaat bagi anda.


Related Posts

Previous
Next Post »

22 comments

Click here for comments
Kang Yusup
admin
August 28, 2016 at 1:29 PM ×

saya doain semoga tercapai cita2nya jadi publisher sukses & handal, nanti kan saya bisa numpang belajar :)

salam kenal mas :)

Reply
avatar
Syahran Syah
admin
August 28, 2016 at 5:13 PM ×

Akun saya tau tuh sampe sekarang kaga dipasang-pasang Kang..hii

Reply
avatar
August 28, 2016 at 7:15 PM ×

Saya pernah pasang yg model responsif dan menyesuaikan kayak gini, namun hasil kurang maksimal untuk blog saya.
Tapi buat yg blm pernah nyoba silahkan dicoba, tiap blog itu beda-beda.
Btw: sharenya bermanfaat mas bagu yg belum tau cara ini.

Reply
avatar
Mang Lembu
admin
August 28, 2016 at 8:01 PM ×

membaca cara membuat iklan adsense jadi sesuai lebar halaman tea teh geuningan mah kitu geuningan atuh ih

Reply
avatar
August 28, 2016 at 8:34 PM ×

sepertinya makin mantab dengan iklan adsense selebar postingan.
lebih puas menikmati size gedhe .. hihi.
perhatian lebih tersedot.

sukses yah trik n news nya makin kerennn.

Reply
avatar
August 28, 2016 at 10:21 PM ×

kalau saya jarang edit adsense, seadanya aja mas..

Reply
avatar
August 28, 2016 at 10:38 PM ×

mungkin ada faktor lain yang meyebabkan tidak maksimalnya iklan responsif mas...

Reply
avatar
August 28, 2016 at 10:40 PM ×

caranya sangat ekstrim gak takut ke bannet akunya bang....?

Reply
avatar
August 29, 2016 at 12:31 AM ×

Nah itu blogger lama yang belum tahu jika ada google Adsense yang responsive. Ketahaun tidak pernah atau jarang buka akun adsensenya.
Di blogku wajah kota aku menggunakan model yang responsive sehingga mengikuti layar.
Kenapa harus pusing dan takut.
Google mengerti akan kebutuhan pengguna.

Reply
avatar
August 29, 2016 at 12:32 AM ×

Amin jangan lupa doakan aku pula

Reply
avatar
August 29, 2016 at 12:33 AM ×

justru buatku hasilnya maksimal. Dolar semakin tambah.

Reply
avatar
August 29, 2016 at 2:07 AM ×

Kalau mengikuti aturan yang telah disediakan di setiap akun adsense pasti ketemu kode yang responsive, karena google akan mengarahkan para publishernya untuk ikut berkembang menyesuaikan apa yang menjadi kebutuhan di dunia internet dengan asyik ko. he,, he,, he,

Reply
avatar
August 29, 2016 at 8:37 AM ×

Mas trik ini kreatif ya tapi itu ada pengaruhnya tidak mas terhadap trafik ?

Reply
avatar
August 29, 2016 at 9:29 AM ×

Kalau Sayamah pakai kode yang sudah ada,, kalau untuk responsif kan biasanya buat pengguna mobile yah ?? tapi blog saya sih targetnya pengguna desktop,,, yah meskipun banyak juga kunjungan dari perangkat hp,, jadi mungkin iklan juga perlu di buat responsif...

Reply
avatar
August 29, 2016 at 10:06 AM ×

Whuaa jadi tambah besar.. biar yang baca pada jelas dan terpikat ya sama iklannya terus ngklik deh :-) salam sukses mas trik semoga banyak yang ngeklik ya :-)

Reply
avatar
August 29, 2016 at 10:42 AM ×

mending pake yang responsive ya mas, biar sesuai dengan ukuran spacenya

Reply
avatar
August 29, 2016 at 8:34 PM ×

saya jg smpe skrg masih takutan mas klo ngeliat kode iklan apalgi ngerubahnya. yg parahnya, klo udh dpet kode dri sih DIA :( kode cueeekk :(

Reply
avatar
Trik Pos
admin
August 29, 2016 at 10:03 PM ×

Masak aku tega nyuekin kamu siiih

Reply
avatar
October 31, 2016 at 5:12 AM ×

Iya nih bener banget... takut dicuekin doang... sepertinya sih gak cocok banget deh buat aku yang masih perlu perhatian...

Reply
avatar
October 31, 2016 at 9:16 AM ×

saya ngga punya iklan adsense hehee jadi cuma baca baca aja deh :)
kata kata si mas pakar adsense itu seperti pak Mario Teguh hehee

Reply