Cara Membersihkan Blog Untuk Adsense

Cara Membersihkan Blog Demi Adsense - Mungkin sebagian dari anda menilai judul artikel di atas sedikit aneh...kok Membersihkan Blog Demi Adsense sih...? apa bisa blog dibersihkan dan caranya seperti apa? . Berbicara mengenai Situs yang bersih mungkin jarang terdengar di telinga anda, ini lah hal sepele namun sangat besar manfaatnya bahkan kenyataanya tidak begitu diperhatikan oleh kebanyakan blogger. Situs yang bersih cenderung mudah diterima oleh semua pengguna internet, ramah lingkungan di segala umur (-17 tahun) ataupun secara sosial. Lalu hal-hal apa saja yang sebaiknya di bersihkan dari situs kita ? berikut ulasanya..!

Cara Membersihkan Blog Untuk Adsense
Cara Membersihkan Blog Untuki Adsense


Demikian penjelasan kami mengenai artikel tentang bagaimana Cara Membersihkan Blog Demi Adsense Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.



Related Posts

Previous
Next Post »

19 comments

Click here for comments
Son Agia
admin
September 14, 2016 at 2:06 AM ×

Sangat bermanfaat. Berhubung belum lama ini saya juga udah diterima adsense.

Salam kenal bang. Maaf baru sempet berkunjung :)

Reply
avatar
September 14, 2016 at 11:02 AM × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
September 14, 2016 at 12:28 PM ×

tulisannya pun jd perlu di sensor ya mas..hehe
sempet ngira itu tulisan gahool..haha

Reply
avatar
Mang Lembu
admin
September 14, 2016 at 11:26 PM ×

kalau dari kemunculan iklannya mah saya nggak pernah nemuin iklan yang berhoror-horor gituh deh mang, kecuali tulisan saya sendiri yang menjurus ke horarisme mah

Reply
avatar
Asnaji Cs
admin
September 15, 2016 at 2:15 AM ×

saya justru suka yang horor Mang

Reply
avatar
Rival 38
admin
September 15, 2016 at 7:56 AM ×

Alhamdulillah blog saya ga ada tulisan yang disensor..., hehehe

Reply
avatar
Syahran Syah
admin
September 15, 2016 at 5:54 PM ×

Yang jadi pertanyaan saya Pelaku Horornya siapa ya..? hahahaaaaaa

Reply
avatar
Trik Pos
admin
September 15, 2016 at 7:29 PM ×

Kang Syahran Syah mau kagak ?

Reply
avatar
Junaidi Net
admin
September 15, 2016 at 9:37 PM ×

saya belum ada adsensenya jadi ikutan nyimak aja bosss,, hehehhe

Reply
avatar
September 16, 2016 at 12:48 AM ×

Bukannya 5eks, perjud!@n juga sensor mas ?(-,-)

Reply
avatar
Mata Lhoong
admin
September 16, 2016 at 9:38 AM ×

Yaaa... benar sekali, untuk blog yang mendaftar adsense tentu harus brrsih dari kata kata anu itu yaa agar lebih jreng.

Reply
avatar
September 16, 2016 at 9:43 AM ×

Ternyata harus teliti ya mas dan harus hati hati juga.

Reply
avatar
September 16, 2016 at 9:44 AM ×

yowww kudu di sensor gitu ya hehe

Reply
avatar
Maman Achman
admin
September 16, 2016 at 6:44 PM ×

tambah ilmu baru lagi, semoga nanti bisa diterapkan di blog saya, kalau adsense diterima nanti, hehe...

Reply
avatar
Buret mrj
admin
September 16, 2016 at 11:35 PM ×

harus berhati hati dengan konten yang akan kita tulis ya mas

Reply
avatar
Maman Achman
admin
September 26, 2016 at 3:48 PM ×

jadi intinya sebisa mungkin mnghindari kata-kata yang kurang sopan ya mas agar Google menyukai blog kita...

Reply
avatar
Kang Oim
admin
October 17, 2016 at 11:31 AM ×

Kayaknya yang ini belum saya terapkan pada blog, cara bersih-bersih blog, manfaat kang

Reply
avatar
TIM KICAU
admin
October 24, 2016 at 7:26 AM ×

terima kasih matur suwun kang

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!