Kekurangan serta Kelemahan Komentar Disqus

Fasilitas komentar discuss merupakan layanan sistem komentar Gratis yang sering kita temui terpasang di kebanyakan situs.
Fitur canggih pada Komentar Discus sudah di akui para penggunanya seperti notifikasi saat ada penngguna sedang membalas komen atau sedang mengetik dan masih banyak lagi, tapi sebelum anda Memasang Komentar Discus di Blog alangkah baiknya Anda mengetahui beberapa titik kelemahanya dan manfaatnya yang akan Anda dapatkan jika Anda memasang kotak komentar Disqus di blog Anda.

 Kekurangan serta Kelemahan Komentar Disqus
Kekurangan serta Kelemahan Komentar Disqus

Titik kelemahanya pada Komentar Disqus adalah
Loading blog Anda sedikit terganggu bahkan Komentar Discus sering tidak muncul saat jaringan kurang bagus . kotak komentar disqus memiliki beban tersendiri yang akan menambah beban blog Anda. Jadi, tidak sedikit pengunjung blog Anda yang akan kecewa dan segera lari ke blog lain karena koneksi internet mereka tidak cukup kuat untuk membuka blog Anda.

Baca juga : Kekurangan dan Kelebihan Komentar Disqus

Ya, kekurangannya terletak pada loading blog menjadi berat, tapi cukup beralsan bagi sebagian blogger. Jadi, apakah Anda akan tetap Memasang Komentar Discus di Blog Anda? Semua kembali kepada Anda mana yang lebih efektif, karna selera masing-masing blogger itu berbeda-beda oky,

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Kekurangan serta Kelemahan Komentar Disqus Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

7 komentar

berarti itu bukan karena sistem komentarnya mas, tapi lebih pada koneksi. jika koneksi lagi lelet, komentar blogger juga gak muncul mas

iya setuju .. itu lebih menonjol pada koneksinya

tuh iya kan ? bagi blog yang ada komen discusnyq....

sistem komentar disqus itu memang butuh koneksi inet yg stabil, jika tidak maka kotak komentarnya gagal dimuat.. hehehe

oh, jadi koneksinya harus stabil ya mas? pastesan ...

Blog saya mau gak mau harus pake Disqus karena valid AMP sebenarnya saya suka komen blogger bawaan,tapi tak valid AMP ,


EmoticonEmoticon