Kelebihan dan Kekurangan Komentar Facebook di Blog

Tags

Manfaat dan kelemahan Komentar Facebook di Blog - Baik Kita bahas Manfaat Komentar Facebook terlebih dahulu. Manfaat secara mendasar Penambahan Kolom Komentar Facebook Di Blog sangat menguntung kan pemilik blog dan juga pengunjung blog . Adanya fasilitas Komentar Facebook pengunjung blog atau user yang kebetulan tidak memiliki akun Gmail mereka akan tetap bisa memberi respon ataupun komentar terhadap artikel yang ia baca mengingat blog itu kan menjaring visitor dari semua kalangan bukan hanya pengunjung blogger saja, karna yang berkomentar via blogger hanya pengguna yang memiliki akun Gmail iya kan ?

 Kelebihan dan Kekurangan Komentar Facebook di Blog
Kelebihan dan Kekurangan Komentar Facebook di Blog

Baca juga : Cara Memasang Komentar Discus di Blog

Semuanya bertujuan agar blog tersebut disukai dan diterima dari semua pengguna baik dari segi design dan tata letak. Sehingga, penampilan dari blog tersebut bisa menarik perhatian para pengunjung blog. Tidak ketinggalan juga mempercantik tampilan kolom komentar di blog .Manfaat memasang komentar facebook di blog ini memungkinkan pengunjung dapat berkomentar langsung di artikel yang ia baca dengan menggunakan akun facebook.

Lanjut dengan membaca kelemahan Komentar Facebook di blog lihat selengkapnya...

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Kelebihan dan Kekurangan Komentar Facebook di Blog Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

1 komentar so far

Saya pernah memasangnya mas, tapi saya copot lagi karena kurang banyak peminat fb yang mau berkometar di blog.


EmoticonEmoticon