September 11, 2016

Kelemahan Komentar Facebook di Blog

Tags

Beberapa hari yang lalu situs triknews sempat terpasang komentar Facebook pada kolom komentar tepat di atas komentar versi blogger, namun setelah meninjau ulang ternyata ada beberapa titik kelemahan pada fitur Komentar Facebook di Blog tersebut, secara global memang fitur komentar facebook akan memudahkan para pengunjung umum selain blogger yang hendak berkomentar meskipun tidak memiliki akun Gmail, dan hal ini akan berpeluang situs akan dikenal secara publik visitor makin meningkat.

Disisi lain saya banyak menemukan kekurangan serta lemahnya kontrol moderasi komentar dari pengguna facebook, mengingat tidak sedikit sering kita temui para pengguna tidak bermoral yang seenaknya menyebar link-link aktif ataupun link promosi 0b@t-0b@tan serta undian perjud!@n, komentar semacam ini tidak pantas dan hanya menyebabkan website menjadi kotor. Maka dari itu jika anda yang kebetulan ingin Memasang Kolom Komentar Facebook Di Blog sebaiknya pelajari terlebih dahulu Kelebihan dan Kekurangan Komentar Facebook di Blog .

  Kelemahan Komentar Facebook di Blog
Kelemahan Komentar Facebook di Blog

Berikut Kelemahan Komentar Facebook di Blog


Ingin juga : Memasang Komentar Discus di Blog ? lihat selengkapnya...

  1. Komentar facebook tidak bisa di moderasi
    Tidak semua isi komentar masuk mematuhi etika-etika dalam komentar, relevan bijak sesuai ketetapan admin blog, sudah kita ketahui para sebagian admin blog mereka selalu ambil tindakan tegas serta menyeleksi setiap komentar masuk , nah inilah fungsi nya moderasi komentar.
  2. Loading blog berat
    Tidak ada pengunjung blog yang suka dengan blog yang mereka kunjungi loading nya terlalu lama, dalam hitungan sepuluh detik blog belum terbuka maka pengguna akan segera kabur tanpa permisi dan berpindah ke blog lain.
  3. Mengakibatkan banyak spam
    Fitur Komentar Facebook justru banyak di manfaat kan para pengguna yang tidak bertanggung jawab , mereka seenaknya menyebar link-link aktif ataupun link promosi 0b@t-0b@tan serta undian perjud!@n, komentar semacam ini tidak pantas dan hanya menyebabkan website menjadi kotor.

Bagaimana anda tetap ingin Memasang Kolom Komentar Facebook Di Blog, semua kembali kepada anda masing-masing blogger prinsipnya berbeda-beda.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Kelemahan Komentar Facebook di Blog Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.


EmoticonEmoticon