Tips Menjaga Kesehatan Kulit Untuk Ibu Hamil

Apakah Ada Suplemen dan vitamin Kesehatan Kulit untuk Ibu Hamil ?- Untuk meminimalisir perubahan pada kulit, seorang ibu hamil sangat di anjurkan melakukan langkah alami serta mengkomsusi 0bat yang aman untuk kesehatan dirinya lebih-lebih ke janin, Seorang wanita hamil memang banyak pantangannya seperti pantangan dalam mengkonsumsi 0bat-0batan dan makanan yang mampu mengancam kesehatan janin.

  Tips Menjaga Kesehatan Kulit Untuk Ibu Hamil
Tips Menjaga Kesehatan Kulit Untuk Ibu Hamil

Tidur dan istirahat yang Cukup adalah cara pertama yang paling mudah untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengatur waktu tidur dengan benar. Menurut penelitian, seseorang yang kurang tidur kulitnya akan menjadi kusam, cepat keriput dan warna kulit menjadi tidak rata. Oleh karena itu, bagi anda yang menginginkan kulit yang sehat dan kenyal, anda harus mengatur waktu tidur. Standart waktu tidur dalam jangka waktu 24 jam adalah 7 jam. Dalam waktu 7 jam tersebut, kulit akan beregenerasi sehingga keesokan harinya anda akan terlihat lebih segar.


Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit ibu hamil adalah dengan bantuan suplemen vitamin kesehatan kulit. Vitamin yang baik untuk kesehatan kulit wanita hamil adalah vitamin E dan kolagen. Kolagen merupakan salah satu jenis protein yang dapat ditemukan kurang lebih 30% pada tubuh manusia. Banyak orang yang hanya mengenal kolagen sebatas untuk memperindah penampilan saja seperti untuk menjaga kesehatan kulit, mempercantik mata serta menjaga kesehatan rambut. Namun sebenarnya manfaat kolagen bagi kesehatan sangatlah banyak dan tidak terbatas pada kecantikan saja. Kekurangan kolagen dapat menyebabkan berbagai jenis gangguan pada tubuh bahkan mengganggu keseimbangan sirkulasi pada darah. Sirkulasi darah pada tubuh memegang peranan yang begitu penting bagi kelangsungan kesehatan tubuh. Efek lain Jika seorang wanita hamil kekurangan vitamin E dan produksi kolagen maka akan terjadi melemahnya sistem kekebalan tubuh serta kerusakan pada kulit. seperti,

Baca juga : Cara Khusus Perawatan Kulit Wajah Di Malam Hari

Menurunnya Sistem Imun
Sistem imun berperan dalam menjaga tubuh agar tidak mudah sakit akibat serangan radikal bebas. Kolagen memiliki fungsi penting untuk meningkatkan sistem imun pada tubuh manusia. Ketika tubuh kekurangan kolagen, maka sudah bisa dipastikan jika sistem imun akan menurun sehingga infeksi dan sakit mudah terjadi.

Topeng kehamilan
Gangguan ini disebabkan oleh rangsangan hormon estrogen dan progesteron ke sel melanin yang memproduksi lebih banyak pigmen pada kulit wajah. Gejalanya adalah muncul flek berwarna kecokelatan pada hampir seluruh wajah, kecuali pipi bagian bawah.


Tips menarik : Cara Tepat Merias Wajah Agar Tampil Menarik

Linea nigra
Jika saat hamil Ibu menemukan garis-garis perut dari kemaluan sampai ke pusar, berarti Ibu mengalami gangguan yang satu ini. Memasuki trimester kedua, garis-garis tersebut akan berubah warna menjadi lebih gelap. Hal tersebut disebabkan oleh meningkatkanya produksi melanin saat hamil.

Sellulite
Sellulite ini terjadi pada perut ibu hamil seperti lipatan kulit jeruk dan semacam akar yang menjulur mulai dari kema1uan sampai bawah pusar. Sellulite yang parah bisa juga dari paha sampai bawah payudara. Biasanya sellulie muncul ketika menginjak usia kehamilan 7 atau 8 bulan.

Berikut adalah kerusakan kulit yang mungkin terjadi pada ibu hamil jika kekurangan vitamin E dan produksi kolagen. Vitamin E dan produksi kolagen sangat bermanfaat bagi ibu hamil untuk menangkal radikal bebas dan kesehatan kulit.

Untuk menambah kadar vitamin E dan kolagen dalam tubuh ibu hamil bisa di lakukan dengan mudah tanpa bahaya akan efek samping yaitu cukup dengan cara mengkonsumsi suplemen kesehatan kulit ibu hamil yang di kenal dengan sebutan Glow Enhanz Mega anda bisa membelinya di toko 0bat apotik terdekat.

Glow Enhanz adalah sebuah suplemen vitamin E dari Mega we care dengan beragam indikasi di dalam nya, sebaiknya anda berkonsultasi pada Dokter ahli kandungan terlebih dahulu, karena Glow Enhanz sudah resmi dan di rekomendasikan oleh para dokter.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Tips Menjaga Kesehatan Kulit Untuk Ibu Hamil Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

3 komentar

Kesehatan kulit memang perlu di jaga oleh setiap orang terutama wanita, bahkan wanita hamil pun perlu menjaganya dengan tips-tips berikut. Btw mas penulisan nya menjurus sekali dengan yang saya punya ya :-) Boleh gak saya minta link nya pada kata Glow Enhanz Mega ? kalau tidak juga gak apa-apa sih.. :-)

lhoo...saya juga begitu mas..sebagian isi artikel Mas Effendy kok mirip dengan artikel saya tapi hanya sebagian mas..

memang sih mas sebelum posting saya telusuri ternyata tips kesehatan Glow Enhanz ini ada di 10 besar Keyword Google Adwords, saya langsung posting dengan mengambil serta mengutip sebagian di beberapa sumber....copy paste berbeda dengan mengutip mas..

Tulisan yang berguna untuk para Bumil mengingat kurangnya pengetahuan dalam hal ini. :)


EmoticonEmoticon