October 30, 2016

Moto M dan Lenovo P2 Siap Meluncur pada 8 November

Info Produk Android Lenovo terbaru - Menjelang akhir Tahun 2016 pasar smartphone Indonesia akan di ramaikan android besutan baru yaQni Lenovo . Lenovo Group dikabarkan akan mengumumkan dua smartphone paling anyar pada bulan depan. Kedua produk tersebut tak lain adalah Lenovo P2 dan Moto M.

Lenovo dan Motorola diduga telah membuat sejumlah gambar sebagai konsep untuk Lenovo P2 dan Moto M. Dari gambar itu pula diketahui bahwa kedua smartphone akan diumumkan di Guangzhou, Tiongkok pada 8 November 2016 mendatang.


Logo Baru Motorola (Sumber : androidautorithy.com)

Ini tak kalah menariknya : Smartphone Terbaru Moto Siap Masuk Pasar Indonesia

Dengan demikian, ini adalah kali kedua Lenovo P2 diperkenalkan, karena smartphone itu sebelumnya juga telah diumumkan dalam ajang IFA 2016 pada bulan lalu. Sebelumnya, sejumlah informasi mengenai kedua smartphone itu muncul di internet. Moto M yang memiliki nama sebutan "Kung Fu" dilaporkan memiliki layar 5,5 inci dengan Gorilla Glass 4 dan chipset MediaTek MT6755.

Smartphone dengan nomor kode XT1662 tersebut juga dilengkapi GPU Mali-T860MP2, RAM 4GB, memori internal 32/64GB, kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3000mAh.

Mau Hp Android Lenovo Murah Harga di Bawah Satu Juta ? >> Lihat selengkapnya...

Selain itu, Motorola juga membekali Moto M dengan pemindai sidik jari, sistem operasi (OS) Android 6.0 serta dua pilihan warna yaitu Gold dan Silver.

Sedangkan Lenovo P2 memiliki layar 5,5 inci (1.080 x 1.920 piksel), chipset Snapdragon 625, dan GPU Adreno 506. Di Eropa, ponsel tersebut hadir dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, sedangkan versi Tiongkok memiliki RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Masih kurang murah lagi ? coba baca : Harga Hp Android Termurah Lenovo A1000

Selain itu, Lenovo P2 juga memiliki kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, baterai 5100mAh, dan pemindai sidik jari. Baik...apa saja kelengkapan spesifik serta fitur dari kedua ponsel pintar tersebut...? silahkan Bookmark dan ikuti terus perkembangan informasi terupdate dari situs keren ini ..!

Demikian penjelasan kami mengenai Info Produk terbaru Moto M dan Lenovo P2 yang bakal Meluncur pada 8 November Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda

4 komentar

dari Lenovo P2 memiliki battery dengan 3000MaH pastinya akan membuat nyaman dipake karena battery tidak cepat habis :)
karena spek dari Lenovo P2 ini begitu gahar pastinya dengan harga yang lumayan juga ya mas? hehee :D

sedari pertama kali kenal hp android saya selalu menggunakan lenovo mas, untuk lenovo yang baru ini dibandrol dengan harga berapa mas

Rencana kapan masuk pasaran Indonesia mas, penasaran...

Melihat speknya saya lebih tertarik sama Moto M, bisa kebeli gak yah...?

Mang Admin kemana nih, ngopi.. ngopi... mana kopinya... hehe..


EmoticonEmoticon