October 09, 2016

Pixel dan Pixel XL Ponsel Pertama Asli Buatan Google Telah di Pasarkan di Indonesia

Perusahaan terbesar dunia internet yaQni Google baru saja mengumumkan produk baru mereka yang akan bersaing kuat dengan android berkelas dunia. Jika selama ini kita mengenal Google Nexus sebagai smartphone android buatan Google. Akhirnya Google baru-baru ini telas resmi merilis smartphone Android Pixel dan Pixel XL yang mana smartphone tersebut telah berjalan pada perangkat Chromebook Pixel.

poto dari Google Pixel dan Pixel XL

Sebagaimana yang telah dirangkum triknews dari siaran langsung acara tersebut, Rabu (5/10/2016) dini hari, ada dua seri Pixel yang diluncurkan Google, yaitu Pixel berukuran layar 5 inci dan Pixel XL dengan layar 5,5 inci. Pixel dan Pixel XL memiliki otak pemrosesan chipset Qualcomm Snapdragon 821 serta sistem operasi Android yang diracik secara khusus oleh Google. Sistem operasi sudah mendukung platform virtual reality Daydream buatan mereka sendiri.

Baca juga : 10 Produk Google Keren Yang Wajib Anda Ketahui

Duo Pixel ini dibekali dengan berbagai aplikasi baru, antara lain Google Assistant yang bisa diperintah menggunakan suara. Misalnya, untuk memutar musik tertentu, memilih musik, atau sekadar mencari hotel terdekat. Kedua smartphone Android ini mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Kamera belakang Pixel dan Pixel XL memiliki ketajaman resolusi 12 megapiksel dengan ukuran piksel 1,55 mikron, dan diafragma F/2.0. Tak seperti tren smartphone lainnya, desain lensa kamera Pixel tidak menonjol dari bodi. Kamera ini dijagokan sebagai yang terbaik dalam kategori smartphone, bahkan disebut mendapat skor 89 di pengujian DxOMark yang akan di prediksi menyaingi produks samsung.
Tidak hanya itu, fitur yang diunggulkan adalah kemampuan pengisian daya baterai super cepat (fast charging). Pengguna cukup meluangkan waktu 15 menit saja agar daya ponsel bisa terisi dan dipakai selama 7 jam, sungguh pengisian batrai secepat kilat bukan ?

Lalu berapakah harga Pixel dan Pixel XL yang di banderol sekarang?


Lihat : Harga dan Spesifikasi Lengkap Google Pixel dan Pixel XL ?

Demikian penjelasan kami mengenai info teknologi terbaru Google Pixel dan Pixel XL Telah di Pasarkan di Indonesia Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

10 komentar

Google sebagai perusahaan teknologi terbesar di dunia memang tak mau kalah ya mas

jadi penasaran harganya, kira kira berapa ya??

kayanya sebagai pengguna setia semuaproduk Google kita wajib punya PIXEL itu deh, itung-itung sebagai penghargaan kepada Google atas diijinkannya ngblog.....ehh

kalo harganya murah pasti laris manis dah ini pixel :D

Lihat harganya dulu aja ah :D Hehehe

Kenapa ketajaman kameranya begitu tanggung ya ?
Perlu disayangkan.

pasti harganya lumayan nih, kelihatan dari fiturnya aja bagus bagus...


EmoticonEmoticon