October 19, 2016

Smartphone Terbaru Moto Siap Masuk Pasar Indonesia

Info Teknologi Terbaru Tentang Android - Menjelang akhir Tahun 2016 pasar smartphone Indonesia kedatangan produk LG yang sempat vakum cukup lama. Kini, pasar smartphone Indonesia tampaknya bakal kedatangan aktor lama yang sempat raib yaitu Moto (Motorola).

Seperti yang telah informasikan Marketing Manager Lenovo Indonesia, di salah satu sesi saat media briefing kolaborasi Lenovo dan Dicoding dalam mencetak 500 pengembang lokal, ia sempat mengatakan bahwa Lenovo Indonesia pada akhir tahun ini bukan hanya akan memboyong smartphone terbaru merek Lenovo, tetapi juga merek Motorola.

 Smartphone Terbaru Moto Siap Masuk Pasar Indonesia
Smartphone Terbaru Moto Siap Masuk Pasar Indonesia

Trend di Google : Pixel dan Pixel XL Ponsel Pertama Asli Buatan Google Telah di Pasarkan di Indonesia

Narendra Wicaksono (CEO Dicoding), Miranda Vania Warokka (MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia), Muhammad Neil El Himam (Direktur Fasilitasi Infrastruktur TIK, BEKRAF)
"Nanti akan ada smartphone baru, bukan cuma Lenovo, ada juga Moto (Motorola), Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Menurut Info Teknologi yang triknews dapatkan bahwa di laman e-Sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI), ada dua model smartphone Moto yang tengah diajukan sertifikatnya. Smartphone pertama adalah Motorola XT1706, salah satu anggota smartphone Moto seri E, yaitu Moto E3 Power.

Status smartphone tersebut di Ditjen SDPPI saat ini adalah "sertifikat dicetak". Artinya, smartphone tersebut berhasil melalui semua tahap pengujian, hanya tinggal menunggu proses pencetakan sertifikat.

Memperkenalkan Daydream View, VR Headset Besutan Google Rp 1 Jutaan >> lihat selengkapnya...

Selain Moto E3 Power, ada pula smartphone lainnya di laman e-Sertifikasi Ditjen SDPPI yaitu Motorola - XT1663. Kode tersebut merujuk pada smartphone Moto M. Adapun status Moto M saat ini ada di tahap "SP3, Balai Uji". Artinya, Moto M baru akan melalui tahap pengujian di Balai Uji.

Nah sudah pada kangen dengan smartphone Motorola ini kaan..? ikuti terus kabar terkini Tentang Android dari situs keren ini ..!

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Smartphone Terbaru Moto Siap Masuk Pasar Indonesia Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

6 komentar

saya kira produk dari motorola mas

sepertinya dimasa yang akana datang akan banyak bermunculan smartphone baru dan tentu akan lebih canggih dengan harga terjangkau, salah satunya ya MOTO itu tuh

Jadi inget sama smartphone LG ku yang hilang kang, saya siap menanti kehadiran smartphone ini.

merk Moto mgkn sodaranya MotoGp yaa..hehe
mkin byk aj pemasaran produk android nih, kelasnya mkin oke smua.
harganya bersaing dan kualitasnya bkin naksir aja :D


EmoticonEmoticon