Ternyata Blogwalking Kurang Tepat Untuk Blog Adsense

Tags

Inilah alasan kenapa Blogwalking Kurang Tepat Untuk Blog Adsense - Apasih manfaat dan tujuan blogwalkng? . Blogwalking adalah berkunjung dari blog satu ke blog lainya dengan meninggalkan respon ataupun pertanyaan setelah membaca artikel blog tersebut. Kegiatan blogwalking sendiri telah di manfaatkan bagi kebanyakan blogger untuk menaikkan trafik blog, namun tahukah anda ternyata Kegiatan blogwalking itu tidak selamanya membawa keuntungan bagi blog adsense, anda tahu kan siapa saja yang gemar melakukan blogwalking ? tentu para blogger... nggak mungkin Pak DPR sudi blogwalking ...blogwalking aja kagak tahu.


Artikel penting banget : Permohonan Adsense Selalu di Tolak Apa Sebenarnya Maunya Google ?

Mengenai Blogwalking yang disinyalir Kurang bagus Untuk Blog Adsense ternyata benar adanya, pasalnya hampir 95% komunitas blogwalking adalah para blogger dan dipastikan enggan kilk iklan , jika anda sebagai blogger di tanya apakah anda pernah kilk iklan saat blogwalking ? saindainya ia paling-paling satu kali dalam setahun...ia kan ngaku aja...!!!, hal ini semakin kuwat berdasarkan pemantauan admin di pelacakan google analistik yang hampir tidak di temukan klik Adsense dari identitas pengguna blogwalking,
 Ternyata Blogwalking Kurang Tepat Untuk Blog Adsense
Ternyata Blogwalking Kurang Tepat Untuk Blog Adsense

Baca juga : Cara Meningkatkan Klik Adsense Dengan Mendesain Warna Iklan Unik

jelas sudah prediksi saya bahwa Ternyata Blogwalking Kurang Tepat Untuk Blog Adsense, memang dari aktifitas blogwalking tersebut sedikit mampu menaikkan trafik di samping itu dengan rajin blogwalking kita terasa terhubung dengan banyak teman blogger walaupun masing-masing tempat tinggal para blogger berjahuan.


Demikian lah informasi dari admin mengenai Blogwalking terkait kilk Adsense Yang Ternyata Kurang Tepat Untuk Blog Adsense Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

18 komentar

Jadi sebaiknya yang baik untuk blog adsense itu harus ngapain dong mas...?

Bagi2 ilmunya dong ah, siapa tahu pengajuan adsense saya di terima...

tidak hanya masalah klik sih mas, kata kang jum sih jika pengunjung blogwalking lebih banyak dari UV bisa jadi ada tayangan / klik invalid.

Kalau soal klik iklan sih itu tergantung masing-masing orangnya, kalau buat saya sendiri paling tidak sering ngasih cendol lah kalau bw, walau saya kadang malah jarang coment.

Soal klik invalid seperti yg mas Ifrod Maksum katakan, kadang ada benarnya jg, bisa dibanyangkan jika dlm 1 artikel ada 100 coment lebih dalam waktu yg singkat itu sangat riskan juga terhadap klik invalid.

BW, untuk klik iklan jg harus disesuaikan, jangan sampai cuma buka satu artikel dan baca belum selesai udak klik iklan itu jg akan ketahuan oleh google, beda kalau yg klik memang pengunjung organik.

nyiapin kopi buat tamu blogwalking...

waah kalau para komen bisa klarifikasi seperti ini sepertinya akan semakin seru...

ada benarnya juga Mas alasan sampean diatas....jika ada seratus klik pada iklan di 20 komentar ini malah justru akan berdampak buruk bagi akun

Blogger yang fokus ke adsense kebanyakan memang jarang blogwalking, mereka lebih memilih memperbanyak artikel dan optimasi seo. :)

Blogger yang fokus ke adsense kebanyakan memang jarang blogwalking, mereka lebih memilih memperbanyak artikel dan optimasi seo. :)

ini dia yang agak sulit, perkaya artikel dan optimasi SEO, sementara saya masih di tahap BW dulu mencari ilmu :D

ngeblognya buat nambah temen, bukan nambah dolar :)

Tapi kok masih banyak publiser adsense yang masih blogwalking mas, kalau untuk masalah klik sih menurut saya tergantung iklannya, kalau iklan nya menarik ya pastinya banyak yang klik dong :-)

Whha ini saya setuju banget kang :-)

Bahkan tak sedikit yang mengemis klik di blogwalkingnya mas.

Jadi ada juga tak perlu komen cuma klik aja. Yang penting kualitas pengunjung organiknya yang perlu dipertahankan.

betul ya mas, tinggi trafik belum tentu tinggi jumlah klik pada adsense, jadi mungkin kita sepakat aja, setiap kunjungan satu klik untuk iklannya, biar saling membantu....hehehehehe

memang ada baiknya juga kalo kita melakukan klik iklan pada blog yang kita kunjungi meskipun tidak dilakukan sering, paling tidak seminggu sekali atau dua minggu sekali kita klik iklan pada blog yang dikunjungi

Ya mmg gitu, mental blogger indo mgkin ya kang hahaha.... jdi setiap BW gak ada yg klik iklan. Atau mingkin menurut mereka BW bisa nambah trepik ke blog mereka, klo saya sih cuek mau iklan di klik atau gak di klik gak masalah. Hihihi wong tujuane gawe blog iseng aja kok.
Salam dari saya dan sukses blognya kang

Saya setuju mas, tujuan blog walking untuk menjalin silaturahim antar sesama blogger, dan bukan untuk meningkatkan pendapatan adsense.


EmoticonEmoticon