Cara Aman Membawa Barang Saat Di Bandara

Cara Aman Membawa Barang Saat Di Bandara - Modus pembobolan koper dan pencurian barang dibagasi pesawat kian meresahkan, kasus-kasus seperti ini selalu berulang dan sering terjadi di bandara kelas menengah ataupun kelas atas di indonesia. Disisi lain Traveler sering kehilangan barang karena lengah dan kurangnya kehati-hatian saat di bandara, di bagian pemeriksaan keamanan pun hal itu dapat terjadi. Uang yang ada di saku jaket Anda bisa saja hilang ketika sedang dilakukan pemeriksaan. Ceroboh dengan keamanan barang seringkali dilakukan traveler saat berada di bandara. Ikuti 4 tips berikut untuk menjaga barang tetap aman.

  Cara Aman Membawa Barang Saat Di Bandara
Cara Aman Membawa Barang Saat Di Bandara

1- Hindari membawa barang berlebihan
Barang dan perbekalan saat mudik ataupun bepergian jauh memang tidak bisa dihindari, namun anda bisa meminimalkan demi keamanan dan keselamatan barang bawaan dan jiwa anda, bawa barang secukupnya mana yang dirasa perlu agar anda tidak terbebani saat diperjalanan, pembawaan barang yang berlebihan justru akan membuat anda kerepotan dan anda akan cepat lelah.

2- Kemas barang dalam koper dengan kode pengaman
Modus pembobolan koper dan pencurian barang dibagasi pesawat sering terjadi, kasus-kasus seperti ini selalu berulang dan sering terjadi di bandara kelas menengah ataupun kelas atas di indonesia. Namun lagi-lagi kembali kepada anda sendiri sebagai traveling, kemas barang dalam koper dengan kode pengaman {sandi} hal ini untuk mengurangi dan mencegah terjadinya pembobolan dan pencurian barang dibagasi, lengah dan kurangnya kehati-hatian serta pemakaian perhiasan yang mencolok saat di bandara akan mengundang perhatian dan memicu terjadi tindak kejahatan

3- Pisahkan benda-benda berharga
Benda-benda berharga seperti smartphone, emas perhiasan, uang tunai sebaiknya anda pisahkan dan jangan anda tempatkan dalam koper, kenapa..? Benda-benda berharga anda akan terdeteksi saat melewati pintu lift pemeriksaan, nah pada saat itulah oknum-oknum nakal mulai melancarkan aksinya mereka memberi kode kepada teman-teman seorganisai jika mendapati benda berharga yang mereka incar.


 Cara Aman Membawa Barang Saat Di Bandara
Cara Aman Membawa Barang Saat Di Bandara

4- Plaster dan isolasi packaging
Kemas dalam packaging barang anda jika perlu, pengemasan packaging biasanya telah tersedia tidak jauh dari tempat anda stanby saat menunggu jam terbang, namun anda harus teliti dan waspada tanyakan terlebih dahulu ongkos pengemasan packaging karna jika tidak kemungkinan anda akan kaget karna biasanya mereka suka kasih tarif tinggi, yang sudah diluar ketetapan dari pihak pengemasan packaging

Demikian penjelasan kami mengenai "Cara Aman Membawa Barang Saat Di Bandara" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Dzatmiko oi
admin
November 23, 2016 at 1:00 AM ×

Pengalaman pertama saya 2 minggu yang lalu saat naik pesawat, ruang bagasi di pesawat sangat minim mas, jika kita bawa koper dan barang lainnya apakah berbeda pesawat barang tersebut atau gimana?

Congrats bro Dzatmiko oi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!