November 08, 2016

Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Dengan Google Flights

travel - Cara Baru Pesan Tiket Pesawat Dengan Google Flights, layanan pengelola perjalanan buatan terbaru Google, kini hadir di Indonesia. Layanan ini dapat dimanfaatkan untuk membantu membandingkan dan memesan tiket pesawat dengan mudah dan cepat melalui ponsel, tablet, atau komputer desktop.

Google Flights atau Google Penerbangan bisa diakses melalui URL www.google.co.id/flights.
"Tujuan kami adalah menampilkan hasil secara cepat, menentukan waktu terbaik, lalu mempertimbangkan pilihan penerbangan yang ada dan memesan tiketnya," tulis keterangan resmi Google."Semuanya dapat Anda lakukan dengan mudah," kata Google.

Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Dengan Google Flights
Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Dengan Google Flights

Baca juga : Cara Aman Membawa Barang Saat Di Bandara

Konten yang ditampilkan Google juga mendukung bahasa Indonesia dan harga dalam Rupiah.
Pengguna akan disuguhi cuplikan yang berisi informasi penerbangan termurah yang tersedia beserta harga, informasi transit, dan lama penerbangan.

Setelah memilih tanggal berangkat dan kembali, pengguna akan melihat daftar "Penerbangan terbaik" yang menampilkan kombinasi dari faktor kenyamanan dan harga.

Jika belum siap untuk memesan tiket, pengguna dapat memilih untuk memantau harga agar menerima pemberitahuan lewat e-mail saat harga tiket diperkirakan akan berubah atau saat harganya memang telah berubah secara signifikan.

"Kami berharap pengguna dapat merencanakan perjalanan domestik ataupun internasional dengan Flights," sebut Google.

Demikian penjelasan kami mengenai tips Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat Dengan Google Flights Semoga bisa menjadi tambahan informasi serta bermanfaat bagi anda.

2 komentar

mbah google emang bikin orang lain cemburu sama fitur fiturnya

semakin berkembangnya dalam dunia internet .. cari apa ajah sekarang banyak di internet, bahkan sampai belanja pun ngga perlu cape berbelanja keluar rumah cukup belanja di situs online :)


EmoticonEmoticon