November 20, 2016

Desain Modifikasi Motor Honda PCX news

Desainmodifikasi - Honda PCX news. Honda PCX news akan tampil semakin garang
dengan balutan warna airbrush putih polos dan racikan aksesoris mewah memberikan sedikit inspirasi pada pembuatan body kit dari fiber ini. Jika anda sering melintas dikawasan, Makassar jantung kota Provinsi Sulawesi Selatan pasti sering melihat hingar bingar pemandangan indah sederetan skutik Honda PCX 150 2016 yang parkir begitu manjanya saat malam minggu di seputaran jalan Bypaas Pantai Losari Makassar

Desain modifikasi motur  Honda PCX news_by_hza17

Desain modifikasi motur  Honda PCX news_by_hza17

Desain modifikasi motur  Honda PCX news_by_hza17

Tampilan yang menkilap Warnanya mencolok, bodi gambrot jadi obyek setiap yang mata menoleh. Lekukan bodi depannya dibuat melandai mirip Yamaha NMaX, selain itu desain spionnya yang menyatu bodi depan juga terinspirasi dari motor tersebut.

Selebihnya tentu saja kreasi kru Pemodif Motor (PM) Visor misalnya, diganti bodi fiber yang memanjang sampai ke head lamp. Di lampu depan, ujungnya meruncing sehingga menciptakan kesan lampunya jadi split atau terpisah. Sedang di bawah head lamp ada beberapa airscoop yang membuat tampilan depannya makin lebar ini sangat disukai Mas trik.

Side skirt sengaja dipasang mengimbangi side box dan jok baru dengan sandaran. Aksi ini juga di lapisi dek tengah dengan lapisan carbon.

Biar nyentrik sekalian dilapis carbon berwarna gold, Mengimabngi bodi baru, pelek diganti produk aksesori yang lebih lebar dan punya desain palang seirama dengan bodi kit barunya. Heboh memang modifikasi Honda PCX 150 2016 dengan tampilqn Bos Aksesori
Side box dan senderan jok bikin buritan lebih berisi

KAKI-KAKI Bagian bawah
Body sudah keren sekarang giliran menjamah ke kaki-kaki modifikasi Honda PCX 150 untuk bertugas. “Pelek original PCX berdiameter 14 inci diganti pakai kepunyaan skuter gambrot asal Italia, yakni Piaggio X9 yang berdiameter 17 inci berikut sok juga. Biar kelihatannya makin kekar.

Sementara bannya juga dijejali produk asal Italia, yakni Pirelli berukuran 120/60-17 (depan) dan 140/60-17 (belakang). “Meskipun kaki-kakinya sudah lebih besar dari sebelumnya, PCX ini masih lincah diajak lari ngejar penjahat lho. Walau mesinnya masih standar,

JOK MEWAH
Agar bisa diajak patroli, lama-lama motor ini juga di desain ulang bentuk jok dengan desian jok motor-motor turing agar lebih nyaman. Dijamin gak bakal bikin pengendara serta yang dibonceng cepat pegal saat dipakai patroli ataupun jalan-jalan,”

Desain modifikasi Honda PCX news
Data Spesifikasi
Headlamp Projector HID
Setang Black Diamond
Cover CVT Black Diamond
Cover caliper Black Diamond
Spion Black Diamond
Visor Planet motor
Jok Planet Motor
Senderan jok Planet Motor
Bodi kit Planet Motor
Dek Lapis carbon
Sidebox Planet Motor
Sok belakang YSS
Pelek Aftermarket
Ban FDR XR Evo

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Desain modifikasi motor Honda PCX news Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

2 komentar

harganya berapa ni? mau beli. :D

Motornya ganteng
Pengendaranya pasti anteng


EmoticonEmoticon