Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Yang Sangat Aneh

Harga HP Android vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera paling canggih di dunia . Perangkat Smartphone android yang biasa di sebut ponsel pintar kini semakin membanjiri pasar Indonesia saja ,kenapa..? karna ponsel pintar juga memiliki kemampuan yang serba bisa, seperti untuk komunikasi, mencari hiburan, ataupun mencari informasi. Sayangnya mungkin beberapa smartphone memiliki spesifikasi dan fitur yang itu-itu saja. Padahal sebagai konsumen, Anda butuh smartphone yang memiliki keunggulan yang bisa Anda banggakan saat sedang kumpul dengan teman atau keluarga.

Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP
Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP

Tapi tenang, Hadirnya Vivo V5 ini tidak seperti Android Vivo segala tipe sebelumnya, contohnya saja Vivo V5 yang punya senjata rahasia yang bisa bikin Anda tercengang. Kalau dilihat dari postingan akun sosial media Vivo Indonesia, Vivo sedang merencanakan perilisan produk terbarunya, rumornya Vivo V5 yang akan memiliki kamera depan dengan megapiksel yang sangat menakjubkan, dan mendapat julukan sebagai Perfect Selfie, kabarnya Vivo V5 akan segera hadir dengan kamera dengan megapiksel 20MP ...wooow sungguh heemmmmm...bukan ?

 Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP
Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP

Spesifikasi Vivo V5
Menilik spesifikasinya, Vivo V5 mengusung layar berbentang 5,5 inci resolusi HD 720p, kaca 2,5D, chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 128 GB.Smartphone dengan bobot 154 gram ini dibekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Vivo V5 menjalankan sistem operasi Android 6.0 "Marshmallow" dengan tampilan antarmuka FunTouch OS 2.6.

Vivo V5 dijual di India dengan banderol harga 17.980 rupee atau sekitar Rp 3,5 juta. Vivo sendiri nampaknya juga sedang bersiap memasarkan smartphone V5 ini ke Indonesia, terbukti dari beberapa aktivitas Facebook Vivo Indonesia yang gencar menampilkan informasi ponsel tersebut belakangan. Namun, belum diketahui kapan Vivo V5 bakal dirilis di Tanah Air.

Hadirnya Vivo V5 dengan senjata kamera depannya akan membuat Anda tidak perlu takut jika selfie bersama teman atau keluarga menjadi kurang bagus. Cukup sekali ‘cekrek’, Anda bisa mendapatkan selfie yang sempurna untuk di upload ke sosial media. Momen bersama pun akhirnya jadi jauh lebih menyenangkan.

Smartphone Vivo V5 memiliki dukungan dengan berbagai varian warna yaitu Golden, Rose Gold yang lebih berkualitas tersebut. Vivo V5 baru akan diumumkan pada akhir bulan November 2016 ini, untuk pemasaran dan harganya belum diketahui lebih lanjut. Meskipun baru saja diumumkan namun triknews sudah mengantongi spesifikasi lengkapnya anda bisa melihatnya pada kolom tabel dibawah.


Smartphone Vivo V5 memiliki sistem operasi dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memberikan beberapa perangkat pendukung lainnya. Chipset yang akan dibekali oleh Qualcomm Snapodragon serta memiliki prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan maksimal.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Vivo V5 menerapkan dukungan kapasitas 32GB, 4GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Smartphone Vivo V5 memberikan dukungan media penyimpanan eksternal yang mendukung MicroSD terdapat dukungan 128GB yang lebih optimal tersebut.

Vivo V5 mendukung tipe IPS LCD layar sentuh yang lebih masimal serta memiliki warna 16.7 juta yang akan memberikan tampilan lebih tajam. Smartphone Vivo V5 memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass serta memiliki dukungan layar lengkung dengan adanya 2.5D Glass. Lebar layar Vivo V5 memiliki dukungan 5.2 inchi serta memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatanb layar 424 ppi pixel yang sebanding dengan lebar layar.

Kamera belakang Vivo V5 akan menerapkan resolusi 16MP serta memberikan fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording untuk memberikan hasil foto lebih menakjubkan.

Kemungkinan smartphne Vivo V5 juga akan memiliki julukan kamera phone, karena perlu anda ketahaui bahwa Vivo V5 telah menerapkan resolusi kamera selfie atau kamera depan menerapkan 20MP serta memiliki Soft Light yang akan memberikan kesan cantik untuk objek. Kualitas video Vivo V5 yang cukup spektakuler dengan dukungan 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Anda tertarik dan penasaran sebaik apa kamera selfie Vivo V5...? Tapi Anda harus bersabar, karena Vivo V5 belum resmi diluncurkan. Jadi bersiaplah untuk menantikan Vivo V5 dengan Perfect Selfie-nya di web yang keren ini (triknews), dan para pengunjung yang berbaik hati kalian boleh membagikan artikel ini di SosMed Facebook kamu. oky yuuk Lihat spesifikasi Vivo V5 selengkapnya.

Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera 20px

Baca juga : Harga HP Android Vivo segala tipe
Harga Dan Spesifikasi Vivo V5 Terbaru dengan Kamera 20px
Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 1800, LTE 2600, LTE 850, LTE 1900, LTE 2300, LTE 2500
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 145 g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16.7M Colour
Size 5.2 Inch (~424 ppi Pixel Density)
Resolution 1080 x 1920 pixels
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 32GB, 4GB RAM
Camera Primary Yes, (Expected 16 MP), LED Flash
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording
Video 1080p@30 FPS
Secondary 20 Megapixels, (Soft Light)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (Funtouch OS)
Chipset MediaTek, / Qualcomm Snapdragon
CPU Octa Core
GPU Mali / Adreno
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support, Beidou
Radio Yes
USB Yes, MicroUSB v2.0 With OTG
Features Sensors Proximity Sensor,  Accelerometer, Ambient Light, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, i-Manager, Google Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po
Quick Charge Yes
Colour   Golden, Rose Gold
Harga USD$265 (Rp. 3.5 Jutaan)

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai info Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

8 komentar

sebelum memiliki hp yang sekaang jadi andalan, saya teh selalu mimpi punya hp yang kameranya memiliki megapixel yang mumpuni, luah Vivo V5 ini sampe 20 MP...sukeren banget tuh pastinya

akan sangat bagus untuk yang doyan ngeselfi

ditempat saya belum pernah lihat pengguna vivo mas,

Saya pikir harga vivo v5 ini sudah ada, ternyata belum launching ya mas? saya tetep nunggu update terbarunya aja deh buat info harga vivo v5 ini

Astagaaa 20MP cameranya..ckckkckc..bakalan bening hasil fotonya,ya kan Kang..hehee

mungkin untuk zaman sekarang camera lebih dipentingkan ya mas? hampir rata-rata hp keluaran baru pasti dengan kamera yang tinggi tinggi ...

Buat dokumentasi dan keperluan bloging nih Hp bagus,,, sayamah jadi tertarik untuk belinya apalagi... keren sukeren euyy..

HAH....belom ada yang pake....hadeuh


sama


EmoticonEmoticon