Xiaomi Meluncurkan Redmi 4 Terbaru Dengan tiga Macam Warna

Info Produk Android terbaru. - Xiaomi akhirnya meluncurkan sekaligus memperkenalkan tiga smartphone terbarunya Redmi 4 yang masing-masing di peruntukkan pada kalangan berbeda-beda. Berbeda dari dua saudaranya, Redmi 4A dan Redmi 4 standar yang mengusung spesifikasi khas kelas entry-level, Xiaomi Redmi 4 Prime hadir dengan spesifikasi yang bisa diadu dengan smartphone kelas menengah.


 Xiaomi  Meluncurkan Redmi 4 Terbaru Dengan tiga Macam Warna
Xiaomi Redmi 4 Terbaru Dengan tiga Macam Warna

Xiaomi Redmi 4A

Seperti yang telah di lansir GSM Arena, Redmi 4A adalah model Redmi 4 yang paling murah. Meskipun begitu, ia tetap memiliki bodi yang terbuat dari metal, walau ia tampil sedikit berbeda dari 2 model Redmi 4 yang lain. Redmi 4A memiliki layar IPS 5 inci dengan resolusi 720p. Ia menggunakan prosesor Snapdragon 425, Adreno 308 dan RAM 2GB.

Baca juga : Smartphone Terbaru Moto Siap Masuk Pasar Indonesia

Kamera utama 13MP miliknya terletak di pojok kiri atas. Ia dilengkapi dengan flash LED. Sementara di bagian depan, Redmi 4A memiliki kamera 5MP. Smartphone ini yang tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari ini memiliki memori 16GB dan dilengkapi dengan slot dual-SIM hibrida. Ia menggunakan baterai 3.120 mAh dengan MIUI 8.0 melapisi Android Marshmallow.

Udah pada tahu belum ? Moto M dan Lenovo P2 Siap Meluncur pada 8 November

Xiaomi Redmi 4A hanya tersedia dalam 2 warna yaitu emas dan rose gold. Di Tiongkok, ia dihargai CNY499 atau sekitar Rp970 ribuan. Ia akan mulai dijual pada tanggal 11 November mendatang.

Redmi 4 dilengkapi dengan kamera utama 13MP meski ia diletakkan di bagian tengah atas ponsel. Ia juga dilengkapi dengan phase-detection autofocus dan dual-LED flash, meski ia bukan dual-tone flash. Sama seperti model 4A, kamera depan Redmi 4 memiliki resolusi 5MP. Namun, Redmi 4 juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak di bawah kamera belakang.

Redmi 4 memiliki memori 16GB yang diperluas dengan slot dual-SIM hibrida. Smartphone dengan baterai berdaya 4.100 mAh ini sudah akan menggunakan Android Marshmallow yang dilapisi oleh MIUI 8. Di Tiongkok, Redmi 4 sudah mulai dapat dipesan pada hari Senin, 7 November besok. Ia tersedia dalam 3 warna: emas, perak dan abu-abu gelap.

Seperti apa kelengkapan spesifik serta harga Xiaomi Redmi 4 ? >> lihat selengkapnya..!

Demikian penjelasan kami mengenai Smartphone canggih terbaru Xiaomi Meluncurkan Redmi 4 Terbaru Dengan tiga Macam Warna Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Maman Achman
admin
November 6, 2016 at 4:42 PM ×

Saya pesen satu, yang warna silver yaaa....
Redmi 4 memiliki memori 16GB, bikin ngilerrr...

Reply
avatar
November 7, 2016 at 2:09 PM ×

mang saya 1 atuh, hehe
jos bener memang xiaomi 4 ini, anti meledak dong ? :D

Reply
avatar
November 7, 2016 at 6:21 PM ×

saya masih belum kebeli hpnya mas..

Reply
avatar
November 7, 2016 at 10:15 PM ×

dari dulu pengen beli xiaomay malah jadinya beli lenombok :D

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!