Mau Mencukur Rambut Pada Erea Bawah Pusar? ketahui hal ini dulu

Bagaimana cara yang aman mencukur rambut pada area bawah pusar? - Mencukur rambut pada sekitar mister x ataupun mister jelita memang masih menimbulkan pro dan kontra. Meskipun begitu, pada akhirnya semua kembali kepada diri anda sendiri. Banyak orang yang mencukur rambut mister x ataupun mister jelita nya dengan alasan kesehatan. Ada pula yang mencukurnya demi kenyamanan saat bercinta. Apa pun alasannya, ketika mencukur rambut bawah kamu harus berhati-hati.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan rambut bagian bawahmu. mencukur dengan pisau cukur khusus dan laser membutuhkan biaya yang lumayan besar. Apa lagi waxing rasanya sangat sakit. Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal of Obstetrics and Gynaecology, mencukur dengan pisau cukur adalah cara yang paling aman.

Sebelum Anda mencukur bulu mister x atau pun mister jelita, ada beberapa dampak yang perlu diketahui tentang hal itu. Sebenarnya mencukur untuk memendekkan saja adalah hal yang boleh, dan bahkan dianjurkan dalam kesehatan. Yang dimaksud dalam bahasan ini adalah memotong habis semuanya, sehingga tak bersisa sama sekali.

  triknews
cara yang aman mencukur rambut pada area bawah pusar

Sebuah studi yang telah dipublikasi dalam American Journal of Obstetrics and Gynaecology menulis fakta bahwa 60 % wanita yang melakukan kebiasaan mencukur hingga bersih, akan mengalami minimal 1 masalah kesehatan.

Terkait hal itu, Hugh Byrne yang bekerja sebagai konsultan Ginekolog di St George’s University Hopsitals NHS Foundation Trust membeberkan fakta yang penting diketahui wanita perihal kebiasaan mencukur habis bulu kemaluan.

Berikut ini penjelasannya Seperti Yang dilansir oleh Telegraph :

Bisa menyebabkan abses
Resiko terjadinya abses atau pembengkakan lebih besar terjadi disebabkan oleh bakteri yang mudah masuk ke pori kulit melalui folikel rambut.

Jika melakukan waxing
Waxing adalah salah satu metode mencabut bulu hingga ke akar. Memakai cara ini tak bisa sepenuhnya juga mencabut rambut mister x ataupun mister jelita, sebab rambut area itu tumbuh miring.

Memakai krim penghilang rambut
Cara cukur dengan krim penghilang rambut lebih baik dibanding waxing. Cream ini tak membuat trauma fisik atau sakit seperti pada waxing.

Resiko infeksi penyakit menular 5eksua1 lebih besar
Infeksi menular 5eksua1 (IMS) lebih mudah terjadi jika Anda mencukur habis rambut mister x ataupun mister jelita. Fungsi lain rambut mister x ataupun mister jelita adalah meminimalisir infeksi penyakit. Jika tak ada rambut, maka selaput kulit lebih mudah dimasuki bakteri. Misalnya infeksi herpes dan IMS.

Potong sedikit lebih dianjurkan
Dengan memotong sedikit, maka folikel rambut dapat tetap tumbuh dengan normal, tidak tumbuh di dalam kulit. Hal itu mengurangi terjadinya gatal-gatal akibat rambut mister x ataupun mister jelita (pubis) tumbuh dalam kulit


Note* Untuk menghindari teguran dari Google, gambar asli diatas sengaja kami alihkan dan sensor di sebagian teks.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel cara yang aman mencukur rambut pada area bawah pusar Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

17 komentar

ngeri betul dicukur hingga gundul wew

Wow, ternyata ada trik dan tipsnya juga. hehe

hemmm saya mau bilang apa ya .....susah deh ngomong nya......

bacanya sambil senyum boleh....????
kwkwkwwkwkwkw.....ciuiiiiiiiii.....

saya juga ga ikutan koment deh :D

saya gak ikut-ikutan ya mas..
saya baca aja dlu, blum ad target mau dicoba cukur :D wuakkaka

baru tahu saya kalo buat nyukur mr x saja ada aturannya. makasih mas saya simpan dulu

nyukur bulu aja ada trik nya ya hehe

haha, itu gambar nya kok lain mah asnaji euy, ketawa dulu ya, hiks hiks

unik artiklnya tapi ini penting untuk diketahui, jadi selama ini saya salah

saya tidak mengatankan Ibu Ida salah , hanya saja belum tahu...

itu bukan komen tetapi ngetik teks


EmoticonEmoticon