Apa Perbedaan Seo Mobile Friendly Dengan Responsive

Apa Perbedaan Seo Mobile Friendly Dengan Responsive - Perbedaan Seo Mobile Friendly Dengan Responsive menjadi satu fenomena yang sangat mengganjal khususnya para mereka orang-orang baru dalam Dunia blogger. Mengingat saat ini semakin meningkatnya pengguna perangkat mobile, banyak webmaster yang berusaha agar blognya dapat diakses melalui perangkat dekstop, namun juga dapat memberikan tampilan yang sesuai resolusi layar dengan skala otomatis atau disebut dengan Mobile-Friendly


Perbedaan Seo Mobile Friendly Dengan Responsive
Perhatikan Gambar di atas kiri tampilan Seo Mobile Friendly kanan Responsive

Template mobile friendly adalah template yang di sukai dan sangat di rekomendasikan oleh Google Search engine, sesuai dengan sebutan yaitu Mobile-Friendly , bahwa terbukti sekarang banyak sekali User yang lebih memilih menggunakan Smartphone Android dan Smartphone canggih lainya untuk melakukan browsing dan kegiatan internet lainya, karena merupakan media alternatif yang sangat simpel penggunaanya dan tidak membatasi tempat walaupun dimana kamu berada.


Seo Mobile Friendly

Dengan melihat realita yang sangat nyata ini seharusnya menjadi peringatan penting bagi pihak pengelola blog/admin untuk merubah templte blognya menjadi blog yang Responsive dan Seo Mobile-Friendly dan memahami apa arti perbedaan di antara keduanya, lalu bagaimana Cara Mengetahui Perbedaan Seo Mobile Friendly Dengan Responsive, berikut ulasanya..!

Kamu akan rugi jika tidak : Mengetahui Seo Mobille Friendly Template Blog

Sesuai dengan sebutan naman Mobile-Friendly , ada sedikit batas yang membedaan antara Mobile Friendly dan Responsive, untuk Mobile Friendly anda bisa membuka sebuah blog yang user Friendly dengan Template blog yang menyesuaikan jenis dan skala perangkat Mobile, jadi pengguna dengan mudah mengakses suatu blog lewat Smartphone mereka, dengan penyesuaian resolusi sekala layar otomatis sesuai PIXEL di segala ukuran.

Wajib kamu tahu : Apa Pengertian Seo Mobile Friendly

Untuk nama Responsive sendiri, hanya pada sebuah tampilan saja yang membedakan keduanya, Responsive adalah sebuah tampilan web yang berada di tampilan Smartphone dan tidak support fitur Mobile Friendly, karena tidak bisa otomatis menentukan skala ukuran layar Smartphone sesuai PIXEL yang di tentukan.

Bagaimana dengan tampilan blog kamu Seo Mobile Friendly atau Responsive ? karna keduanya sangat tipis perbedaanya. perlu di catat Responsive belum tentu Mobile Friendly, akan tetapi jika blog sudah support Mobile Friendly sudah pasti Responsive.

Demikian penjelasan kami mengenai "Apa Perbedaan Seo Mobile Friendly Dengan Responsive" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

12 comments

Click here for comments
Lisa Nel
admin
January 2, 2017 at 6:54 AM ×

Saya malah nggak tahu apa tampilan blog saya, mas.

Reply
avatar
wadud mrf
admin
January 2, 2017 at 7:06 AM ×

wah mksih infonya mas.

mau cek dlu, apa template yang baru saya gnkan mobile- Friendly

Reply
avatar
Maman Achman
admin
January 2, 2017 at 9:41 AM ×

Mudah2an blog saya memenuhi kriteria keduanya mas...

Reply
avatar
Andi Nugraha
admin
January 2, 2017 at 10:07 AM ×

Keren nih, belajar lagi.. Thank :)

Reply
avatar
Anisa Ae
admin
January 2, 2017 at 10:16 AM ×

Kok aku parno ya? Cek dulu ah!

Reply
avatar
Riza Alhusna
admin
January 2, 2017 at 11:59 AM ×

Punyaku sih udah mobile friendly

Reply
avatar
Maya
admin
January 2, 2017 at 8:23 PM ×

waduh jadi ingin tahu tampilan blogku apa ya?
nantilah saya pelajari lagi
terima kasih

Reply
avatar
Mang Lembu
admin
January 2, 2017 at 10:47 PM ×

nah nih....setelah mengetahui perbedaan SEO Mobile Friendly dengan Responsive kemudian kita dapat memilih mana yang hendak kita pilih untuk optimasi blognya, gituh kan?

Reply
avatar
Putri Syaira
admin
January 3, 2017 at 7:40 AM ×

kalau template saya kata yang buatnya cukup mobile friendly, itu juga katanya

Reply
avatar
Trik Pos
admin
January 3, 2017 at 1:00 PM ×

kata Abang Mansyur kan.....

Reply
avatar
January 3, 2017 at 1:19 PM ×

untungnya punya saya sudah mobile friendly dan responsive, tapi masih kurang maksimal sih harus banyak yang perlu di revisi lagi

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!