Buang Kuota di Internet Atau Cari Uang di Internet? Ini Dia Jawabanya

Buang Kuota di Internet Atau Cari Uang di Internet mana yang lebih penting - Di jaman yang serba internet sekarang ini, orang melakukan kegiatan dan aktifitas apapun hampir selalu di temani oleh layanan internet baik dirumah dikantor ataupun tempat umum. Internet seakan menjadi kebutuhan wajib bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak orang dewasa bahkan nenek-nenek sekalipun tak mau ketinggalan dengan internet ini. Orang menggunakan internet bisa dikatakan hiburan atau sekedar iseng , namun disadari atau tidak menggunakan layanan internet tidaklah geratis tetapi dibutuhkan ketersediaan kuota, begitu pula kuota harus dibeli pake duwit bukan pake daun, hemmmmmm...iya kan ?

Masih mending jika kuota dihabiskan untuk keperluan seperti mencari materi pelajaran sekolah ataupun informasi yang nantinya berguna bagi diri sendiri, namun bagaimana jadi nya jika kuota dihabiskan hanya untuk bermain-main di sosial media ,facebookan BBM man cettingan ngalor... ngidul... apa ini salah? tentu tidak. Sebagai orang yang bijak tentunya kita dapat memperhitungkan dampak serta akibat yang ditimbulkan dari bermain internet tersebut, misalnya bikin cari uang di internet ini mungkin lebih bermanfaat dan menguntungkan bagi diri anda.

Oky bagi kamu yang mungkin tertarik dengan Cara menghasilkan uang dari internet agar kuota kamu tidak habis sia sia di makan si internet kamu bisa memulai belajar bagaimana Cara menghasilkan uang dari internet di sini

Belajarlah untuk menjadi orang yang bijak dengan melakukan gaya hidup yang sehat serta bermanfaat namun tetap hemat.
Demikian penjelasan kami mengenai artikel yang berjudul Buang Kuota di Internet Atau Cari Uang di Internet Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

16 comments

Click here for comments
Lisa Nel
admin
January 1, 2017 at 4:00 AM ×

Kalau saya buang kouta juga dapat kouta mas, karena saya lebih suka menggunakan internet untuk hal-hal yang bermanfaat, nambang coin misalnya. Hehe

Reply
avatar
January 1, 2017 at 6:45 AM ×

Nggak cuma yang muda2 aja yg doyan kuota inet, yang tua2 juga kok, hhee... KAdang yg juga cukup boros gunain inet itu pas buka2 ato streaming video di yutub. eh tau2 kuota udah jedot aje hhee

Reply
avatar
January 1, 2017 at 7:22 AM ×

hemm, pagi pagi uda dapat teguran dari mang trik pos :)

Reply
avatar
Trik Pos
admin
January 1, 2017 at 7:31 AM ×

tahun barunya mana,,?

Reply
avatar
Trik Pos
admin
January 1, 2017 at 7:34 AM ×

telp saya aja neng ntar saya kirimu kuota....nenek saya bos kuota...

Reply
avatar
Mang Lembu
admin
January 1, 2017 at 12:05 PM ×

hehehe.....siapa juga yang nggak mau ngasilin duit di internet,kasih tau caranya dong....mang admin mah bisa ngomong gituh ge karena udah di aprup AdSense ajah, coba kalau belom, pasti susah ngomong....ups, terlalu nyeplos hehe

Reply
avatar
Trik Pos
admin
January 1, 2017 at 12:42 PM ×

Nunggu gajian ke tiga....Mang ...

Reply
avatar
Buret mrj
admin
January 1, 2017 at 1:19 PM ×

hemat quota penting mas, ketimbang buat chat ga jelas yak :D

Reply
avatar
January 1, 2017 at 3:39 PM ×

Saya mah, tujuan utk cari uang tapi kadang pulsa habis buat ngeblog, uang nggak datang-datang juga

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
January 1, 2017 at 11:03 PM ×

Aku juga ikut daftar belajar bareng dong..

Reply
avatar
Dzatmiko oi
admin
January 1, 2017 at 11:05 PM ×

Jadi refrensi banget nih kang, dari pada ngalor ngidul cuma buka media sosial yang ga ada untungnya, mending di sambi ndamel recehan...

Reply
avatar
January 2, 2017 at 2:06 PM ×

hahah met tahun baru mang trik pos :)

Reply
avatar
January 14, 2017 at 9:11 AM ×

Benar katamu
Lebih bagus lagi dapat duit juga tambah ilmu
Tetapi aku baru bisa share karyaku
Yang selalu wangi cinta warna rindu...

:)

Reply
avatar
Khanif Ahmad
admin
January 16, 2017 at 9:20 PM ×

kalo aku kuita internet buat main game online, hh ceowt habits :D

Reply
avatar
January 27, 2017 at 8:08 PM ×

buang kuota tuk cari kuota lagi mas dng berbagai penghasilan betol kan :D

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!