Luar Biasa Inilah Manfaat Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel

Ada tiga manfaat memotong penjelasan penting dalam artikel yaitu memperbanyak pageview sekaligus meningkatkan secara sigdifikan pendapatan Google Adsense . Cara cara seperti ini banyak sekali dilakukan oleh situs populer berita besar, sebut saja detik.com, merdeka.com, liputan6.com dan sebagainya.

 Luar Biasa Inilah Manfaat Memotong  Penjelasan Penting Dalam Artikel
ilustrasi artikel yang terpotong
Inilah 3 Manfaat Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel
Pertama Memotong penjelasan artikel maksudnya jika misalnya ada 10 macam tips yang akan dijelaskan sebagaimana tertulis dalam judul, maka di halaman tersebut dibatasi saja sampai 5 atau 8 tips saja dan pengunjung akan diarahkan untuk masuk ke halaman selanjutnya. Cara ini akan bekerja lebih efektif jika di halaman berikutnya hanya ditampilkan dalam artikel singkat karena akan lebih mudah menghasilkan klik Adsense .

Bikin blog kamu agar semakin di sayang Google

Manfaat kedua Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel
Memotong sebagian penjelasan artikel Ini sangat beralasan untuk mengurangi bouncerate blog. Sebagai contoh kamu buat tutorial cara meningkatkan pengunjung organik, maka sebisa mungkin jika seandainya ada 10 cara cukup sebut 5 dulu dan cara 5 selanjutnya dijelaskan di artikel berikutnya. Ini juga akan memaksa pembaca untuk tidak meninggalkan blogmu sebelum menyelesaikan membaca artikel keduanya sehingga bounce ratenya juga akan berkurang secara berlahan.

Ingin Artikel kamu Unik Mendadak Heboh ? Coba praktekan trik Ini

Manfaat ketiga Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel
Memperbanyak pageview sekaligus meningkatkan visitor, menambah jumlah tayang iklan Adsense . saya beri sedikit gambaran misal anda akan membuat sebuah artikel seputar tips kecantikan, pertama-tama buat lah judul misal 5 Tips Cantik Alami Tanpa Make-Up ,nah dalam artikel tersebut anda hanya menyebutkan 3 cara, dan 2 cara berikutnya anda jelaskan kehalaman berikutnya dengan membuat judul artikel baru "2 Tips Cantik Alami Tanpa Make-Up" dan menyediakan link lanjutkan membaca 5 Tips Cantik Alami Tanpa Make-Up . dengan begitu pengunjung yang tadi hanya membuka satu kali blog anda dengan terpaksa ia akan membuka blog anda dua kali bahkan lebih karna ia harus menyelesaikan penjelasan dalam artikel tersebut.

Demikian penjelasan kami mengenai Manfaat Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

11 comments

Click here for comments
Bang Doel
admin
February 28, 2017 at 9:27 PM ×

Ada prasyaratnya sih kalo pake trik memotong seperti ini.
Pertama mesti pakai jurus judul clickbait, kedua isi artikelnya benar-benar bikin penasaran, ketiga situsnya sudah mapan.
Kalau saya sebisa mungkin menghindar dari trik ini, sebab pernah ada polling kalau pengunjung bakal meningglkan blog yang memakai trik ini.
Situs berita gede mungkin bisa memakai trik ini.

Reply
avatar
Mang Lembu
admin
February 28, 2017 at 10:53 PM ×

dengan melakukan pemotongan penjelasan artikel yang paling menjadi penting bagi blogger, nggak jadi males baca karena artikelnya kepanjangan, tau sendirilah blogger kaya kita semua, jarang yang punya kepentingan pada artikel kecuali artikel tentang template dan yang berhubungan, artikel diluar itu mah kebanyakan hanya baca judul dan sekilas isi dan langsung komentar, maka cara motong tersebut selain manfaatnya telah dijelasin diatas, klik pengunjung pada blog jadi makin banyak.
males banget baca artikel curcor panjaaaang pulak...hadeuh

Reply
avatar
Mangs abdul
admin
March 1, 2017 at 8:49 AM ×

yang penting tepat saja di mana harus di potongnya. jangan sampe karea di potong malah marah para pembacanya

Reply
avatar
Mangs abdul
admin
March 1, 2017 at 8:53 AM ×

kalo saya pas di potong. potongannya tinggal satu alinea nanti :D

Reply
avatar
March 1, 2017 at 11:50 AM ×

Kalau soal potong memotong sayamah kurang ngerti,, soalnya jarang dipotong2,, tapi lebih senaga dilanjutin di artikel berikutnya...

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 1, 2017 at 1:10 PM ×

ellhoooo...kenapa pake marah...

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 1, 2017 at 1:11 PM ×

coba praktekan ini dulu Mas,,,lalu cek bounce rate blognya....

Reply
avatar
March 2, 2017 at 12:34 AM ×

Oh gitu ya,,,,benar juga sih,,, buktinya aku membaca ulasan kamu jadi 2 pageviews ini tadi.... ini saran yang sangat bermanfaat,,,thanks a lot

Reply
avatar
Asnaji Cs
admin
March 2, 2017 at 1:09 AM ×

kemakan umpan ya....?

Reply
avatar
March 7, 2017 at 9:12 AM ×

Kalau artikelnya menarik dan bermanfaat pasti pembaca akan klik halaman selanjutnya, tapi kalau biasa saja justru langsung ditutup dong mas, hehe

Kalau saya sih nggak pakai motong-memotong lah, utuh saja seperti biasa :)

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!