Mau Jadi Karyawanya Google Dapat Gajian Setiap Bulanya ? Begini Caranya

triknews - Banyak cara yang di lakukan untuk mencari penghasilan tambahan di internet di antaranya dengan cara berjualan online ,jual jasa menuis artikel, template blog, melalui video You tube, Google Adsense dan lain-lain, namun dari cara-cara tersebut yang lebih banyak dipilih para kebanyakan blogger yaitu mendaftar adsense melalui youtube dan blog atau dengan kata lain seperti judul artikel ini, Melamar Menjadi Karyawanya Google Agar Dapat Gajian Setiap Bulanya,,, menarik bukan ? asal kamu tahu aja , mencari penghasilan tambahan bekerjasama dengan jasa periklanan Google sekarang lagi viral lhooo...

Pada kesempatan kali ini saya berbagi tips bagaimana kita bisa menghasilkan duwit hanya dengan media komputer atau bermain internet melalui Google Adsense. Syaratnya pun terbilang mudah sob ,anda hanya menyiapkan dan membuat blog sesuai tema dan keahlihan anda atau jejak rekam sisi kehidupan anda dan kreasi serta ketrampilan lalu anda bagikan melalui sebuah artikel dengan tulisan tangan anda sendiri, mudah bukan..? jika anda tertarik simak ulasan dibawah..!

Berikut Cara Melamar Agar Menjadi Karyawanya Google

Cara menghasilkan uang dari internet

Baca juga : Apa itu Google adsense

1- Syarat yang pertama membuat blog.
jika anda berniat mencari penghasilan di internet melalui Google Adsense pertama-tama siapkan terlebih dahulu sebuat website atau blog pripadi untuk media iklan nantinya, jika blog anda sudah terdaftar dan diterima sebagai penayang iklan dari Google Adsense . Namun jika Anda belum memiliki blog silahkan pelajari Cara Membuat Blog Gratis di Blogger anda boleh membuat blog berflatform blogspot atau wordpres terserah mana yang anda sukai.

2- Posting artikel.
Jika blog anda sudah ada lalu posting artikel tentang apapun itu, baik tentang keahlhan dan ketrampilan anda, misalnya jika anda kebetulan berprofesi sebagai pembisnis kuliner atau memiliki keahlian cara masak memasak anda bisa posting artikel blog seputar resep-resep masakan dan menu ala restaoran.

Cara menghasilkan uang dari internet

Anda cukup meluangkan waktu di sela-sela rutinitas anda dengan mempoting beberapa artikel bisa satu hari satu artikel atau seminggu satu artikel, anda tidak perlu memaksakan diri cukup semampunya anda.

3- Segera mendaftarkan blog ke Google Adsense
Jika artikel blog anda sudah mencapai kurang lebih lima puluh artikel atau sudah berumur empat sampai enam bulan Segera daftarkan blog anda ke Google Adsense, mengingat blog yang masih relatif muda atau belum berumur lewat satu tahun blog terebut bisa di bilang minim pelanggaran meskipun terdapat pelanggaran namun masalah tersebut mudah diperbaiki. Syarat mencari penghasilan di internet melalui Google Adsense sangat mudah bukan ..? oky selamat mencoba ketemu lagi nanti di internet...salam triknews...

Baca juga : Panduan cara mendaftarkan blog ke Google Adsense

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Cara menghasilkan uang dari internet Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

7 komentar

Blog saya umurnya udah tua kali ya mas, makanya susah kali diterimanya, tapi saya belum menyerah dan terus berusaha memperbaiki segala kekurangan yang ada, semoga kali ini bisa full approve, doain yaa... hehehe...

Jadi karyawan Google Ads tak perlu ijazah. Dan kalau dijalani serius bayarannya bisa melebihi anak kantoran. :)

Blog saya sudah berakrtikel 100 biji dan umurnya sudah 5 bulan tapi kenapa belum diterima ya mas? Atau mungkin karena saya tidak membhas seputar produk google? hiks

Saya sudah punya blog dan sudah daftar google adsense, diterima tapi kini kena talak, tidak bisa ditampilkan diblog utama. Sayabpasang diblog anakan, hasil dolarnya seret sekali. Tapi untung di youtube cepat cairnya. Setuju, buat artikel semamounya saja. Jangan memaksakan diri.


EmoticonEmoticon