Persiapan Awal Sebelum Membuka Bengkel Las

Anda Berniat Ingin Membuka Bengkel las ? ketahui hal ini dulu..!Kepadatan serta penambahan penduduk Indonesia saat ini yang semakin meningkat ini tentunya harus diikuti pula sarana pemukiman-pemukiman baru. Dengan meningkatnya pemukiman-pemukiman baru yang sedang dibangun ataupun pemukiman lama yang direnovasi, maka peluang usaha bengkel las merupakan salah satu peluang usaha yang tidak bisa dianggap enteng hal ini yang harus bisa kita manfaatkan. Karena berbagai kebutuhan dalam pembangunan suatu pemukiman tentunya membutuhkan beberapa produk yang membutuhkan jasa bengkel las seperti misalnya pembuatan tralis, rolling door, canopy, pagar besi tralis maupun tangga besi dan lain sebagainya.

 Persiapan Awal Sebelum Membuka Bengkel Las
Persiapan Awal Sebelum Membuka Bengkel Las

Jika Anda Berniat Ingin Membuka Bengkel las ini maka sebaiknya anda mengetahui trik dan Persiapan Awal Sebelum Membuka Bengkel Las dengan detil mulai dari cara penempatan lokasi membuka bengkel las yang setrategis, peralatan mesin las yang harus di sediakan, alat bantu perlengkapan mesin las sampai teknis pengelasan yang baik, agar Strategi Membuka Usaha Bengkel Las Banjir Pelanggan dan mampun bersaing dan berkembang sesuai harapan.
Berikut ini adalah Persiapan Awal Sebelum Membuka Bengkel Las yang bisa anda lakukan jika anda ingin berniat menjalani usaha bengkel las yang mejanjikan serta bagus prospeknya untuk kedepanya nanti.

1- Keahlihan
Bagaimanapun juga yang namanya usaha pasti membutuhkan Keahlihan prakek dan teori yang setidaknya sudah anda kuasahi ,memiliki pengalamam serta keahlihan cara pengelasan yang baik merupakan setifikasi yang baku sebelum anda Membuka Bengkel Las.

2- Pilih Lokasi
Ada beberapa syarat lain yang harus dipenuhi untuk membuka bengkel las yaitu Lokasi. Setelah anda siap dengan Keahlihan yang cukup selanjutnya menentukan dan memilih lokasi bengkel yang tepat. Lokasi yang diperlukan buat bengkel kerja tidak perlu besar dan luas jika anda pemula dibidang pengelasan. Sebagai langkah awal anda boleh mempersiapkan lokasi yang hanya 3x3 meter persegi. Namun jangan lupa, Usahakan cari lokasi yang strategis di pinggir jalan raya. Hal ini bertujuan mempermudah orang mencari posisi bengkel las anda.

3- Peralatan
Jika anda sudah siap dengan kedua hal diatas, yang anda persiapkan selanjutnya adalah Peralatan Las Listrik dan juga alat bantu las seperti Kabel Las,Palu Las, Kawat Las (Elektroda)serta Mesin Gerinda

Baca juga info : Daftar Harga Mesin Gerinda Tangan Semua Merk Terbaru

Demikian penjelasan kami mengenai Persiapan Awal Sebelum Membuka Bengkel Las Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
February 5, 2017 at 10:49 AM ×

lagi buka usaha bengkel las ya mas?

Reply
avatar
Andi Nugraha
admin
February 5, 2017 at 12:33 PM ×

Persiapan yang cukup membantu bagi yang mau membuka bengkel las nih. Thank infonya mas :)

Reply
avatar

Tulis komentar anda tentang artikel ini...!