Hp kamu kelihatan jadul jika tidak menginstal 5 Aplikasi keren ini

Tags

Bagi Anda yang memiliki smartphone atau tablet dengan OS Android merupakan sebuah keuntungan besar, mengapa demikian ? Android memiliki kemampuan yang membuat penggunanya dapat bereksperimen bergaya dan berselvie hanya dengan sebuah android ini dengan bebas sesuai dengan style yang diinginkannya. Selain itu juga terdapat jutaan aplikasi baik gratis maupun berbayar yang siap Anda download di Google Play Store.

Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 2 juta aplikasi Android yang menghuni Google Play Store. Jelas, para developer begitu tertarik untuk membuat aplikasi Android terbaik yang bermanfaat. Banyaknya aplikasi Android dan terus bertambah, tentunya kita tidak bisa mencoba semuanya satu persatu. Yang jelas, ada banyak sekali aplikasi di luar sana yang menawarkan fitur mengesankan namun tenggelam begitu saja, berikut 5 aplikasi keren dengan fitur yang mengagumkan yang mungkin belum kamu coba.


1- Camera 360

adalah Aplikasi photo editor yang kian booming karena fitur – fitu yang tersedia memang belakangan digemari oleh para penyuka foto apalagi penyuka “shelfie”. Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek – efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini pun dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online.

2- Color Booth Pro

Color Booth Pro adalah sebuah aplikasi editing foto, dimana pengguna bisa menggunakan aplikasi Color Booth Pro ini untuk mengubah warna mata, sehingga akan menghasilkan warna mata seperti menggunakan kontak lens. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di google play yang tersedia dalam 2 versi yakni gratis dan ada yang berbayar.

3- Instructables.
Buat kamu yang ingin berkreasi tapi bingung mau buat apa, kamu bisa mencari ide dengan aplikasi Instructables. Instructables memungkinkan kamu untuk berbagi tutorial, membuat suatu kreasi yang dapat menjadi inspirasi. Ada banyak macam tutorial membuat suatu kreasi di sini di antaranya: menu masakan, kerajinan tangan, teknologi, workshop, kostum, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa berbagi tutorial kreasi kepada orang lain.

4- Pho.to Lab PRO
Adalah sebuah aplikasi editing foto yang sangat menarik, pengguna diberikan kemudahan dalam aplikasi Pho.to Lab PRO tersebut. Anda bisa ekspresi degan ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, e-kartu dan wallpaper ponsel dengan menggunakan aplikasi tersebut. Langsung saja unduh aplikasinya di google play, gratis.

5- Footej Camera
Footej adalah aplikasi kamera dengan antarmuka yang bersih dan sederhana yang pasti sangat mudah digunakan. Selain itu, Footej juga dilengkapi dengan pengaturan dan modus pengambilan gambar yang lengkap. Termasuk modus manual ala DSLR, GIF, dan juga slow motion video. Jika hardware kamu mendukung, terdapat pula fitur seperti differentiating focus, exposure points, dan shutter speed atau kecepatan rana.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017 Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

7 komentar

Saya pernah install yang no.1 dibilang alay mas...
Gimana dong...

aplikasi pertama, biasanya ada di hape cewek. hehehhe

Di antara semua itu, aku cuma ada camer 360. :)

Ke-lima-nya dari aplikasi di atas gak ada di hape saya mas, jadul banget yak hp sayya... :D

bukan saya yg ngomong lho ya...?


EmoticonEmoticon