Luar Biasa Inilah Tiga Manfaat Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel

Ada tiga manfaat memotong penjelasan penting dalam artikel yaitu memperbanyak pageview sekaligus meningkatkan secara sigdifikan pendapatan Google Adsense . Cara cara seperti ini banyak sekali dilakukan oleh situs populer berita besar, sebut saja detik.com, merdeka.com, liputan6.com dan sebagainya.

Ingin Artikel kamu Unik Mendadak Heboh ? Coba praktekan trik Ini

 Luar Biasa Inilah Tiga Manfaat Memotong  Penjelasan Penting Dalam Artikel
ilustrasi artikel yang terpotong

Bikin blog kamu agar semakin di sayang Google

Inilah 3 Manfaat Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel
Pertama Memotong penjelasan artikel maksudnya jika misalnya ada 10 macam tips yang akan dijelaskan sebagaimana tertulis dalam judul, maka di halaman tersebut dibatasi saja sampai 5 atau 8 tips saja dan pengunjung akan diarahkan untuk masuk ke halaman selanjutnya. Cara ini akan bekerja lebih efektif jika di halaman berikutnya hanya ditampilkan dalam artikel singkat karena akan lebih mudah menghasilkan klik Adsense .

Lanjutkan membaca Luar Biasa Inilah Tiga Manfaat Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »

23 comments

Click here for comments
Mang Lembu
admin
March 1, 2017 at 10:47 PM ×

suwer perasaan kemarin udah komentar panjang disini di tiga manfaat memotong artikel kenapa sekarang pertamax lagi ya?

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 1, 2017 at 10:57 PM ×

Lewat mimpi kali mang.....

Reply
avatar
March 2, 2017 at 6:21 AM ×

beda atuh mang,, yang kemarinnya,, kagak ada "tiga" nya,,, :D,

Reply
avatar
Rudy Arra
admin
March 2, 2017 at 7:35 AM ×

Oh yang dipisah-pisah gitu ya? Terus terang sebagai pembaca aku mah suka rada ribet kalo nemu artikel tips yang dipisah-pisah gitu hihi

Reply
avatar
March 2, 2017 at 9:29 AM ×

kalau saya sih sebenarnya cenderung males kalau artikel dipotong kayak gitu mas, kecuali kalo lagi kepo maksimal pasti dibaca semuanya.

luar biasa juga ya memotong artikel gitu buat pageview, emg hitungan adsense gimana sih? saya mah belom pernah nyoba gatau

Reply
avatar
March 2, 2017 at 9:30 AM ×

sepakat, tapi kalau lagi kepo sama isi artikelnya pasti yakin lah dibuka juga tuh point selanjutnya :)

Reply
avatar
March 2, 2017 at 10:34 AM ×

tp bisa juga malah merugikan mas,soalnya sekarang ini 1 topik bisa dibahas sampai ribuan blog,jadi bukan klik halaman selanjutnya tetapi malah menutup browser dan mencari blog lain yg memiliki artikel serupa.
karena orang cenderung ingin cepat ke intinya tidak bertele2

Reply
avatar
March 2, 2017 at 12:39 PM ×

Wah kece tipsnya. Bener juga ya, kayak bersambung gitu jadinya. MAu nggak mau klik berikutnya :)

Reply
avatar
wulandari
admin
March 3, 2017 at 6:52 AM ×

Sebagai pemula saya bisa terapkan tips ini.

Reply
avatar
Mangs abdul
admin
March 3, 2017 at 8:38 AM ×

ia mang sama saya juga.

Reply
avatar
Mangs abdul
admin
March 3, 2017 at 8:39 AM ×

yang ini di potong kali mamang

Reply
avatar
Mangs abdul
admin
March 3, 2017 at 8:40 AM ×

kalo saya sih mas enaknya yang langsung aja mas. kalopun musalkan di tribun biasanya saya suka langsung cari yang tampilkan semuanya

Reply
avatar
Amel Liya
admin
March 3, 2017 at 10:25 AM ×

lah blog ini mana iklannya kok menghilang??

Reply
avatar
Anonymous
admin
March 3, 2017 at 11:27 AM ×

Sementara do upgrade neng...domain pale TLD

Reply
avatar
Indra DP
admin
March 3, 2017 at 12:53 PM ×

agak ribet kalau ketemu artikel kontennya dijadikan beberapa halaman , jadi boros kuota. tapi cara ini sangat ampuh ningkatin pageview..

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 3, 2017 at 2:05 PM ×

Tak kirimi kouta may g mas

Reply
avatar
Trik Pos
admin
March 3, 2017 at 2:07 PM ×

Sementara diupgrade neng..

Reply
avatar
March 4, 2017 at 7:41 AM ×

kreatif, seolah jadi banyak, karena dipotong bberapa bagian

Reply
avatar
March 4, 2017 at 7:43 AM ×

wah ini masuk akal juga, pean kok iso mikir tekan kono sam, rodok serius iki :)

klo konten brita biasanya saya masih mau baca, ato artikel yg bener2 bikin penasaran

Reply
avatar
Maya
admin
March 4, 2017 at 8:34 PM ×

oh jadi begitu tipsnya mereka yang sudah berjaya, mungkin hoki juga ya

Reply
avatar
March 10, 2017 at 5:20 PM ×

bukannya pembaca suka artikel yang mendetil mas? google kabarnya juga memprioritaskan artikel yang lengkap dan mendetil dan sudah pasti kalimanya panjang?

Kalau bisa panjang kenapa musti di potong?

Reply