Inilah Beberapa Alasan Yang Mengharuskan Kamu Segera Ganti Template

Tags

triknews - Alasan Ganti Template. Sekarang ini semua penelusuran dunia maya hampir sudah menggunakan gadget mobile dan smartphone atau perangkat pintar mobile lainya. Anda sendiri mengunjungi blog triknews ini memakai smartphone juga kan ?. Oleh karna faktor tersebut sangat rugilah bagi website yang mengabaikan desain Template Blog yang Seo Mobille Friendly .
Disisi lain, sebagai blogger anda tentu pernah mengalami titik kejenuhan dengan tampilan template blog anda yang itu itu melulu, template blog kelihatan jadul kurang menarik di tambah lagi berat loadding, tentu perlu segera ditangani agar template blog anda akan selalu terlihat segar dan frees dimata pengunjung. Berikut ini triknews telah mengumpulkan poin poin penting saat yang tepat mengganti template serta beberapa alasan yang mengharuskan kamu segera memperbarui template blog.

Baca juga : Template Responsive Yang Lagi Populer Tahun 2017
  1. Template terlihat buram
    Selain isi artikel yang berkwalitas memberi informasi yang tepat bagi pembacanya, Tampilan tempalte yang terkesan pudar juga akan berdampak negatif hal ini sudah dipastikan pengungjung enggan berlama berada dalam blg anda, Oleh karena itu jangan salah memilih template untuk Blog anda, Karena Template yang cerah namun tetap shof pengunjung terasa sangat menikmati artikel blog.
  2. Template tidak responsive
    Template yang tidak responsive akan sangat terpuruk daya seo nya, kinerja indeks artikel lambat. Itulah mengapa banyak Blog yang memakai template Responsive plus SEO Friendly. Oleh karena itu jangan salah memilih template untuk Blog anda, Karena Template yang support SEO Friendly sangat menentukan frekuensi volume pengunjung blog.
  3. Template berat loadding
    Template juga harus memiliki tingkat responsive dan juga FAST LOADING, template yang berat loading membuat pengunjung kehilangan kesabaran bisa jadi pengunjung akan segera kabur beralih ke blog lain, Inilah Beberapa Alasan Yang Mengharuskan Kamu Segera Ganti Template.

Bagaimana anda sudah siap akan mengganti template ?

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Beberapa Alasan Yang Mengharuskan Kamu Segera Ganti Template Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.