5 Hp vivo harga satu jutaan juni 2017

Tags

triknews - Hp vivo murah harga satu jutaan terbaru. Kami mengumpulkan data HP Vivo khusus paket lebaran 2017. Produk apa yang paling populer Hp vivo tipe berapa yang yang paling murah saat ini?, situs triknews akan menyajikan info info terupdate terkini seputar harga Hp vivo murah dengan harga satu jutaan terbaru untuk bekal lebaran di kampung bersama keluarga anda yang sebentar lagi akan tiba. Monggo langsung saja kita simak bersama-sama.

Berikut 5 Hp vivo harga satu jutaan juni 2017


1- Vivo Y21.
Vivo Y21 Hadir dengan segudang fitur fitur canggih diantaranya berbekal layar seluas 4.5 inches dengan perbandingan rasio antara layar ke body hingga 64.3%. Hp Vivo Y21 sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD dan mampu menciptakan 16 juta warna. Bekalan teknologi layar tersebut akan membuat ponsel cerdas Vivo Y21 memiliki sudut pandang layar lebih luas sehingga tampilan layar Vivo Y21 lebih tajam dan jelas. Vivo Y21 pas banget untuk teman bergaya berselvie ria. Vivo Y21 juga sangat cocok untuk bekal bagi anda yang ingin berlebaran di kampung khusus bagi anda yang mudik 2017 yang sebentar lagi akan tiba. sampean tidak perlu deg degan soal berapa harganya cuman seharga Rp. 1.350.000 saja , betul saya nggak bohong.!!! kalau nggak percaya coba cek disini

 Harga Vivo Y21 juni 2017
Vivo Y21

2- Vivo Y51.
Vivo Y51 memiliki ukuran display 5 inch berbasis Android 5.0 Lollipop, memiliki fitur kamera 8 MP, 5 MP dengan LED Flash. Sama seperti tipe2 smartphone dari vivo lainnya, tipe Y51 ini memiliki kelebihan yang terlihat dari desainnya yang bisa dibilang sangat enak diliat oleh mata kita. dan memang dari sisi desain itulah vivo emang fokusnya. kalo diliat dari tahun produksinya bisa dibilang masih lumayan belom terlalu lama dan kalo diliat dari spesfikasinya yang cukup lumayan karena sudah menggunakan ram sebesar 2 gb dan internal yang sudah 16 gb serta os yang sudah kekinian dengan android 5.0.2 lollypop dan ditambah dengan processor 4 core. Untuk harga jualnya menurut saya sih masih bisa lebih kurang tapi kadang relatif juga. Harga termurah Vivo Y51 yaitu Rp 1.700.000. Baca selengkapnya...

3- Vvo Y3.
VIVO Y3 Dengan berbahan metal baja premium yang mempercantikan dan mempermewah tampilan body yang sangat tipis yang membuat tampilan yang perfect. Tidak hanya pada desain body saja, tampilan OS Androidnya pun sangat mengesankan. Desan berbasis OS Android 5.0 Lollipop, Vivo menyulapnya menjadi OS Funtouch yang memiliki tampilan menarik dan sangat berbeda sekali dengan OS dasar yang dipakai. Dengan tampilan menu yang menarik tersebut membuat anda tertarik untuk segera memiliki , Nah bagi anda yang ingin berlebaran bersama smartphone Android Vivo keren namun tetap murah ini, silahkan baca secara lengkap disini. untuk Harga terbaru saat ini Rp 1.350.000-

 Harga HP Android VIVO Y3
Vivo Y3

4- Vivo Y28.
Salah satu produk Vivo terbarunya adalah Vivo Y28. Smartphone ini dirilis pada akhir bulan lalu. Ini adalah salah satu produk Vivo terbaik untuk kelas menengah kebawah. Selain harganya yang memang ditujukan untuk kelas tersebut, spesifikasi Vivo Y28 juga terbilang mumpuni, tak hanya lapisan bezel yang tidak terlalu lebar dan sepintas tampak elegan dan mirip dengan smartphone iPhone ataupun Oppo. Dengan balutan warna putih yang kokoh semakin mempertegas kesan premiumnya, untuk kisaran harganya anda tak perlu deg degan, murah kok cuman Rp 1.699.000 buruan beli.
Lihat secara lengkap Spesifikasi Vivo Y28 - 8GB - Putih
 Harga HP Android Vivo Y28 - 8GB - Putih
Vivo Y28

5- Vivo Y55.
Vivo y55 merupakan smartphone terbaru yang dimiliki oleh vivo selain V5-s yang harganya kisarng 3,5 jutaan. Vivo y55 in membawa prosesor Qualcomm Chipset Snapdragon 430 Octa-Core 1.4GHz. Selain itu, hp ini juga didukung dengan Ramnya yang mencapai 2 GB. Hp ini juga menggunakan layar dengan ukuran 5.2 inci dan memiliki resolusi 1280 x 720 HD.
harga saat ini adalah Rp 1.999.000. untuk spesifikasi lengkapnya anda bisa lihat disini.


Vivo Y55

Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Nubia
Xiaomi Coolpad Advan
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.


8 komentar

Jika punya duit, pastinya saya lebih memilih Vivo Y55

Paling love sama kameranya. :D Tanpa diedit udah kelihatan bagus. :D

Pengen meminang vivo jadinya. :D Kata teman2 bagus. :D

Naksir sama vivi Y55, semoga ada budget buat beli sebelum lebaran nih..

Wah vivo mulai bersaing ketat dengan xiaomi nih ternyata.

pengen juga pakai vivo, sepertinya barangnya bagus tapi harganya bersahabat dan terjangkau

Ntar mas nunggu THR dulu,,baru beri tuh hp vivo biar bisa selvu...selvi...hee


EmoticonEmoticon