Trafik blog dari sosial media membludak berbahayakah dengan iklan adsense ?

Tags

triknews - Bagaimana jika pengunjung blog dari sosial media lebih tinggi ketimbang trafik organik, berbahayakah dengan iklan adsense ? Terbannednya akun adsense yang diakibatkan karna klik adsense tidak valit ini sering terjadi, terlebih bagi admin yang gemar membagikan artikelnya ke sosial media secara membabibuta bak membombardir tentara belanda dengan gencatan senjata yang terus menerus tanpa ampun, hal ini akan memicu terjadinya klik iklan tidak syah yang jelas jelas menyalahi aturan kebijakan adsense.

Fennomena meningkatnya pengunjung blog secara mendadak dari sosial media seperti Facebook,twitter, linkedin, dan Google plus bisa saja terjadi, dan ini bukan secara tidak sengaja, akan tetapi si pemilik artikel blog tersebut membagikanya di sosial media secara terus menerus yang mengakibatkan volume pengunjung menjadi naik dengan cepat.

Memang ada beberapa trik blogger yang menyarankan agar membagikan artikelnya atau mengshare ulang artikel ke sosial media jika ingin meningkatkan pengunjung blognya secara cepat, tetapi anda harus tahu seberapa batas ke wajaran serta berapa idealnya membagikan ulang artikel tersebut ke sosial media, membagikan ulang artikel ke sosial media secara terus menerus dalam waktu singkat akan sangat berbahaya, namun ini khusus bagi anda yang bermain adsense.

Lantas bagaimana cara yang aman membagikan artikel ke sosial media?

Cara paling tepat agar akun adsense tetap aman yaitu dengan membagikan ulang artikel ke sosial media secara berkala, tujuannya adalah semata mata mengejar ketertinggalan jumlah penayangan artikel dari halaman blog, selain itu trik ini sangat ampuh untuk meningkatkan trafik serta awal datangnya pengunjung blog secara organik .

Berapa batasan Membagikan artikel ke sosial media?

Secara tertulis Google tidak pernah menjelaskan secara rinci berapa batasan dalam membagikan artilkel ke sosial media. Namun admin triknews secara analogis menyarankan batas yang terbaik membagikan artikel yaitu satu atau dua kali setiap anda usai mempublikasin artikel tersebut. lalu bagaimana jika membagikan ulang artikel lama ?, agar akun adsense ataupun akun Google plus anda tidak kena pinalti yaitu dengan cara yang saya sudah jelas diatas (menshare secara berkala), bagikan ulang dari beberapa artikel anda yang jumlah angka tayangnya rendah ! lihat gambar klik untuk memperbesar.



 Trafik blog dari sosial media membludak berbahayakah dengan iklan adsense ?

Baca juga : Blog yang memiliki adsense apa sudah tidak lagi membutuhkan trik seo ?

Bagaimana anda sudah paham tentang keamanan akun adsense terkait pengunjung blog dari sosial media lebih tinggi ketimbang trafik organik? jika sudah yuuk berkomentar sebagai bukti bahwa anda telah merespon artikel ini sampai dengan selesai. sampai jumpa lagi ya...ketemu lagi nanti di internet salam triknews.

Demikian penjelasan kami mengenai Trafik blog dari sosial media membludak berbahayakah dengan iklan adsense ? Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

10 komentar

Setelah saya cermati membagikan artikel ke sosial media harus dengan batas kewajaran, bagi para pemain google adsense.

Mungkin bagi yang tidak bermain di google adsense akan aman-aman saja.

waduh,, sepertinya aku harus mengurangi share artikel di fb. soalnya sering ngeshare di beberapa grup sekaligus

Waduh, kebiasaanku tuh share2 di sosmed. :( Ternyata berisiko juga, ya? :(

Intinya, sesuatu tidak boleh berlebihan, ya? Karena kalau berlebihan juga hasilnya malah tidak baik.

kalo saya hanya membagikannya di satu sosial media mas, yaitu Google + itupun hanya satu kali setipa selesai memposting artikel

Saya masih kurang paham dengan batas yang terbaik membagikan artikel yaitu satu atau dua kali setiap anda usai mempublikasin artikel tersebut.
Kalau saya biasanya saya share ke pelbagai media social bahkan bisa mencapai sepuluh lebih demi mendongkrak SEO. Bahkan ada yang aku share berulang-ulang dalam waktu singkat dalam satu akun. sebenarnya cara ini tidak boleh ,takut dianggap spam.

Karena aku masih baru di blog, jadi ya aku share2 aja. Nggak mikir yg lain. Yang penting inginnya sih orang mau baca tulisanku :)

Kalau saya jarang membagikan artikel di media sosial, tapi kalau di gplus setiap artikel di share di sana.

kalau saya sih aman-aman aja mas mau beberapa kali share juga ya hehehe
kalau rutin ngeshare di sosmed itu bagus gak sih mas buat seo nya?

Dulu sering share di facebook, tapi sekarang udah nggak pernah lagi,,
Tampilan templatenya baru (warna dashboard nya aja sih yang kelihatan beda) :D,,,sippp


EmoticonEmoticon