Butuh Waktu Berapa Lama Daftar Ulang Adsense Setelah Penolakan Pertama

triknews - Cara Yang Tepat Daftar Ulang Adsense Setelah Beberapa kali Mengalami Penolakan. Jika anda Mendaftarkan blog ke Google adsense namun permohonan tersebut ditolak ! Sabar...jangan berkecil hati, lanjutkan terus update artikel seperti biasa. Kemudian selang beberapa hari kemudian anda mengajukan permohonan lagi namun hasilnya tetap sama yaitu ditolak. Kekecewaan bercampur emosi sudah pasti menyelimuti perasaan anda. Lalu mungkin muncul pertanyaan dalam benak anda, sebenarnya mengajukan kembali permohonan adsense setelah sebelumnya ditolah itu idealnya berapa hari sih. Nah pertanyaan ini yang kita akan bahas.


Untuk di terimanya sebuah permohonan adsense sekarang ini bukanlah perkara yang mudah. Tahap tahap dimana proses di terimanya permohonan adsense membutuhkan waktu cukup lumanya lama. Di beberapa kasus memang ada sebagian kecil yang hanya satu atau dua kali mendaftar langsung diterima entah ini kebetulan atau sistem robot adsense lagi error yang jelas ada blogger yang mengalami hal demikian. Ini mungkin juga karna faktor rejeki kali ya..? Oky sekarang kita membahas sekali gus menjawab pertanyaan yang sering di ajukan oleh mereka para calon publiser patah hati. Butuh Waktu Berapa Lama Daftar Ulang Adsense Setelah Penolakan Pertama, atau bahkan penolakan kedua kali, lalu apa yang bisa kita lakukan mengenahi penolakan atas suatu permohonan adsense itu.

Secara tertulis pihak Google adsense tidak pernah memberi penjelasan yang spesifik untuk solusi serta pemecahan masalah terkait penolakan adsense. Yang jelas penolakan adsense adalah karna belum memadahinya trafik organik blog sehingga team adsense menahan atau sementara waktu tidak menyetujui permohonan tersebut. Pada saat Google tidak menyetujui permohonan anda, saat itu pula Google memberi alasan atas penolakan yang kira kira isinya sebagai berikut.

  • Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
  • Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
  • Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Berapa Lama Daftar Ulang Adsense Setelah Penolakan Pertama ?

Sudah saya jelaskan diatas bahwa Google adsense tidak pernah memberi penjelasan yang spesifik kapan waktu terbaik untuk mendaftarkan ulang adsense setelah sebelumnya pernah satu atau dua kali di tolak. Dari pengalama penulis waktu saat pertama kali mendaftar blog ke adsense pertama kali juga di tolak, selang dua minggu saya kembali mengajukan permohonan dan hasilnya tetap sama yaitu di tolak yang kedua kalinya.

Baca juga : Ini PR yang harus kamu kerjakan setelah permohonan adsensemu di tolak

Semenjak dua kali penolakan itu semenjak itu pula saya sudah tidak lagi memiliki semangat ngeblog. Waktu waktu bergairah saya ngeblog menurun biasanya saya posting satu hari satu posting menjadi satu minggu memposting satu artikel. Semangat ngeblog perlahan mulai menghilang, dan seiring waktu dengan segala keterbatasan dan sisa sisa tenaga saya, saya terus posting artikel walaupun tidak semaksimal dulu, dan mungkin tepat dua bulan semenjak ditolak nya permohonan, saya mendaftar yang ketiga kalinya. Namun apa yang terjadi ternyata pihak Google menyetujui permohonan adsense saya walaupun akun yang saya dapatkan bersetatus akun Hosted dan masih perlu di upgrade ke Non Hosted.

Oky singkat cerita dari kesimpulan diatas, bahwa mendaftarkan ulang adsense itu di perlukan jarak waktu yang tidak terlalu dekat, sebaiknya jika anda ditolak permohonan yang pertama , tunggulah satu bulan yang akan datang sambil mengupayakan kiat kita peningkatan trafik blog yang bisa merampingnya alexa Rank sebelum mendaftar ulang permohonan anda kembali atau dengan jeda waktu satu setengah bulan barulah anda mendaftarkan kembali permohonanan anda yang berikutnya.

Demikian penjelasan kami mengenai Berapa Lama idealnya waktu untuk Daftar Ulang Adsense Setelah Penolakan Pertama Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

9 komentar

Saya masih ditolak
Tak hanya 3 kali tapi sudah banyak
Namun semangat posting terus menyeruak
Siapa tau diterima dihari kelak...

BTW :

Selamat IDUL FITRI 1438 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Patut saya coba kembali nih. Sudah satu bulan. Doakan semoga diterima sob.

Pengalaman saya kemaren sempet 3x ditolak. Dan dari penolakan pertama saya kasih jarak 3 hari.

adsense itu misteri ngak bisa ditebak dengan teori hehehe,..

betul betul betul kaya di film film Misteri Illahi ha...ha...

santai jangan berkelahi...yang waras ngalah

Selamat Idul Fitri bang Trik Pos,,,artikel favorit saya kalau anda update ttg adsense...
Akun hosted dan non hosted itu apa ya?
Sya juga ditolak satu kali, tapi saat itu masih 3 hari ngeblog, jadi saya sadar. Lalu malas ngajuin lagi,,,nanti aja kalau sudah banyak pengujung :)

saya ditolak terus sebanyak 3 kali, sebanyak itu juga saya udah ngikutin apa yang dibilangin google. tapi lamaran ke-4 belum juga ke approve sampe sekarang.

trikpos dan trik news satu owner yah.
hehe... soalnya nama awalannya sama


EmoticonEmoticon