Harga Laptop Acer ASPIRE VX 15

triknews - Harga Laptop Acer ASPIRE VX 15. Acer Aspire VX 15 memberikan sensasi dan ekselerasi yang jauh berbeda di setiap atraksi permainan anda. Salah satu seri Laptop Gaming dari Acer ini memiliki desain khas Gaming yang kokoh dan futuristik serta mantap pada setiap hamparan bodynya.

Laptop ini dirancang untuk permainan kelas berat dunia karena spesifikasi yang dibawanya luar biasa, yaitu: Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-7 dan pengolahan grafis NVIDIA® GeForce® GTX seri 10. Acer Aspire VX 15 memiliki bentuk sudut sedikit melekuk artistik bak body artis sehingga membuatnya terlihat berbeda dari Laptop konvensional. Di bagian belakang terdapat dua buah lubang ventilasi udara berukuran besar yang di lengkapi dengan fan dengan berfungsi untuk mengeluarkan udara panas dari perangkat keras di dalamnya.


Performa lebih bandel dengan Prosesor Seri Terbaru

Kinerja sebuah laptop sangat dipengaruhi oleh elemen yang satu ini, yaa.. prosesor, karena perangkat inilah yang “menyuntikkan” tenaga utama. Nah, demi kenyamanan dan kepuasan aktivitas gaming, Aspire VX 15 telah dijejali dengan Intel Core i7 seri H generasi 7 yang mengusung berbagai peningkatan dari prosesor seri sebelumnya. Seperti performa CPU yang akan meningkat hingga 1,08 kali. Begitu juga dengan performa grafis 3D yang mencapai 1,07 kali lebih baik. Hebatnya lagi, dengan segala peningkatan performa tersebut, konsumsi daya baterai Aspire VX 15 justru lebih hemat hingga 16%. Buktikan... !!!



Dengan bermodalkan Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-7 sehingga membuat anda semakin garang dalam bergerilya ngegames lebih sempurna. Processor i7 generasi 7 dengan arsitektur Kaby Lake ini menggenapi kemampuan Laptop dalam mengelola permainan berbasis VR (Virtual Reality). Processor i7 Kaby Lake seri H di dalam Acer VX5-591G membawa efisiensi daya, teknologi pemrosesan yang makin canggih, dan maksimalisasi kemampuan silikon Processor untuk Clock Speed lebih tinggi dari seri pendahulunya.


Agar spAcer bisa menikmati kecepatan yang lebih tinggi, Acer juga membekali laptop gaming terbaru ini dengan penyimpanan hard drive yang bisa kamu upgrade hingga 2TB dan 512GB M.2 SSD dengan jenis NVMe. Hal ini memungkinkan kamu untuk menyimpan sebanyak mungkin file multimedia yang kamu mau. Jadi kamu bisa menyimpan banyak koleksi game kesukaan kamu di laptop Aspire VX 15 ini!

Kualitas grafik gambar sangat menakjupkan

Selain prosesor yang mumpuni, sensasi gaming juga sangat ditentukan oleh tampilan grafis pada laptop. Apalagi kalau game yang kamu mainkan bertema action atau petualangan, pasti rasanya kurang menggigit kalau grafis yang ditampilkan tidak jernih. kamu gak perlu khawatir, spAcer. Kamu tidak akan mengalami masalah tersebut jika menggunakan Aspire VX 15 karena laptop ini telah dibekali dengan NVIDIA GTX 1050, yang membuat performa grafis meningkat hingga 50%.


Kita beralih di bagian audio, perpaduan antara teknologi Acer TrueHarmony dan Dolby® Audio Premium® akan menghasilkan suara yang membuat aktivitas gaming tambah seru dan menegangkan. Hebatnya lagi Aspire VX 15 juga telah dikawinkan dua built-in stereo speaker. Bahkan kamu pun bisa menggunakan perintah suara Cortana karena laptop ini memiliki built-in digital microphone.


Dengan segudang spesifikasi canggih yang sangat mumpuni, kamu pun berpikir bahwa Aspire VX 15 memiliki bentuk yang ala kadarnya. Tentu saja tidak, spAcer. Aspire VX 15 justru menjadi laptop yang paling ringan di kelasnya! Mengusung desain yang agresif, dinamis, dan garang, Aspire VX 15 memiliki berat sebesar 2,5 kg. Sama sekali tidak berat untuk ukuran laptop gaming, bukan? Pasti meringankan beban kamu ketika membawanya ke mana pun kamu mau.

Nah, desain yang agresif ini tidak terlepas dari iron red backlit keyboard. Keyboard Aspire VX 15 ini memiliki ukuran touchpad yang cukup besar sehingga memberi kontrol lebih kepada kamu untuk menggerakkan kursor. Selain itu, teknologi iron red backlit-nya membantu kamu untuk mengetik dan menggunakannya sebagai controller game secara optimal. oky seperti apa kelengkapan serta fitur fitur hebat dari Acer ASPIRE VX 15 ini ? yuuk...intip spesifikasi berikut ini.

Harga dan spesifikasi Laptop Acer ASPIRE VX 15
Operation System Windows 10 Home 64-Bit
Display 15.6” Full HD 1920 x 1080 (non-glare)
CPU and Chipset Intel® Core™ i7-7700HQ Processor (6M Cache, up to 3.80 GHz)
Graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050 with 4GB of dedicated GDDR5 VRAM
Memory

Up to 16GB of DDR4 system memory,

Upgradable to 32GB using two soDIMM modules

Storage

Hard disk drive

1TB 2.5-inch 5400 RPM

Storage 2

Solid state drive

128GB, upgradeable to NVMe SSD

Audio

Acer TrueHarmony technology

Built-in digital microphone

Compatible with Cortana with Voice

Certified for Skype for Business

Two built-in stereo speakers

Optimized Dolby® Audio Premium®

Camera

HD Camera with:

1280×720 resolution

720p HD audio/video recording

High dynamic range imaging (HDR)

Power Adapter & Battery

AC Adapter: 3-pin 135W AC adapter

52.5 Wh 4605 mAH 11.4 V 3-cell Li-ion battery pack

Battery life of FHD panel: 6 hours

Wireless & Networking

2×2 802.11 ac with MU-MIMO technology

Bluetooth® 4.0

Gigabit Ethernet, Wake-on-LAN ready

Dimensions & Weight

389 (W) x 265.5 (D) x 28/28.9 (H) mm

2.5 kg

Input & Output

SDTM Card reader

3.5mm headphone/speaker jack

DC-in jack for AC adapter

2 x USB 3.0 ports with one featuring power-off USB charging

1 x USB 3.1 type C (Gen1)

1 x USB 2.0

1 x HDMI® port

1 x RJ45

OS Linux
Harga Rp 13.299.000

Baca juga :
Harga Laptop Acer ASPIRE R 13
Harga Laptop Acer Predator 17 X
Harga laptop Acer Swift 7

Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.


EmoticonEmoticon