Harga laptop acer Swift 7 terbaru edisi juli 2017

triknews - Harga laptop acer Swift 7 terbaru edisi juli 2017. Acer Swift 7 ini dirancang dengan bodi yang aduhai berbalut metal berwarna hitam matte di bagian luar dan berwarna emas pada bagian dalam membuat terbelalak setiap mata memandang yang mengisyaratkan bahwa Acer Swift 7 adalah barang mewah. Spesifikasi Acer Swift 7 ini tidak beda jauh dengan Acer Spin 7 ibarat sebelas dua belas.


Acer Swift 7 memiliki bodi tipis yang dapat menandingi berbagai jajaran laptop tipis di pasaran. Ketebalan bodinya hanya 0,9 cm. Karena itu, laptop ini terasa ringan saat ditenteng atau dibawa karena beratnya hanya 1,1 kg. Desain yang tipis dan ringan ini tentu pas digunakan para profesional dengan mobilitas tinggi. Apalagi desainnya membuat para penggunanya percaya diri ketika digenggam.

 Harga laptop acer Swift 7


Acer Swift 7 body sangat tipis setipis silet

Karena desain laptop ini yang tipis, otomatis bobotnya juga ringan, tercatat hanya 1,1 kg. Acer Swift 7 tetap terasa kuat dan rigid meskipun tipis. Keyboard nya juga nyaman digunakan. Kenyamanan dalam menggunakan laptop ini juga ditambah dengan touchpad area yang sangat luas. Casing Acer Swift 7 ini berbahan dasar Aluminum dengan bentuk unibody.


Laptop ini memang canggih, tapi jika dirilis di Indonesia harganya sangat tinggi mencapai 14 juta. Dibalik desainnya yang tipis terdapat layar yang sangat luas berukuran 13.3 inch. Laptop Acer Swift 7 mempunyai RAM 8GB dan media penyimpanan 256 GB SSD. Sangat besar, sehingga performanya semakin bagus. Apalagi ditambah dengan processor Intel Kaby Lake Chip.

Meski memiliki bodi tipis, Acer Swift 7 mampu memberikan performa super kencang! Dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dengan RAM 8GB LPDDR3 mampu menyuguhkan performa terbaik dalam melakukan aktivitas multitasking, mulai dari gaming, desain maupun pekerjaan komputasi rutin harian secara bersamaan.

Soal prosesor Intel generasi ke-7 pada Acer Swift 7 mampu meningkatkan performa yang tak hanya jauh lebih baik, tetapi juga konsumsi daya yang sangat irit. Makanya, laptop ini sangat mendukung kamu untuk bekerja di mana saja dan menikmati konten hiburan apa saja tanpa takut baterai cepat lowbat. Tak heran bila Acer Swift 7 dapat bertahan selama 9 jam dalam sekali isi ulang!

Acer Swift 7 ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur berkelas untuk mendukung portabilitas dan kenyamanan. Untuk mendukung segala keperluanmu, Acer Swift 7 menggunakan teknologi konektor terkini, yaitu USB 3.1 Type C yang berukuran lebih kecil dan dapat dipasang terbalik ketika kamu mencoloknya. Menariknya, USB 3.1 Type C ini memiliki kemampuan transfer data 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0. Bagian USB ini juga membantu kamu melakukan charging gadget lainnya.
3X Faster Wireless Speeds. Kinerja yang cepat juga didukung dengan standard teknologi wireless terbaru, yakni WiFi 802.11 ac yang memungkinkan performa nirkabel dan jangkauan WiFi yang luas. Ditambah lagi WiFi Fast Dual-band 2×2 MU-MIMO, kemampuan WiFi Swift 7 menjadi 5x lebih cepat untuk kebutuhan nirkabel multitasking. Jadi, Acer Swift 7 sangat tepat untuk dimiliki di era digital saat ini
Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Harga dan spesifikasi laptop acer Swift 7
Operation System Windows 10 Home 64-bit
Processor The 7th Gen Intel Core i7 processor
RAM 8GB LPDDR3L
Graphics Intel HD Graphics
Storage SSD 256GB
Display 13.3” Non-touch: IPS HD (1920×1080) with GG
Battery Life Up to 9 hours
Thickness & Weight

Thickness: 9,98 mm

Weight: 1,1 kg

Input & Output 2x USB 3.1 Gen 1
Wireless & Networking

·         802.11b/g/n/ac, 2×2, MU-MIMO

·         Bluetooth 4.0

Harga Rp 18.100.000
Baca juga :
Harga laptop acer Spin 7
Harga Laptop Acer Predator 17 X

Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.