Harga Laptop ASPIRE SWITCH 12

triknews - Harga Laptop ASPIRE SWITCH 12. Satu lagi inovasi terbaru dari Acer ASPIRE SWITCH 12. ASPIRE SWITCH 12 di desain untuk daya tahan yang super bandel, Aspire Switch 12 menggunakan Corning® Gorilla® Glass generasi berikut terbaru untuk melindungi layar display dan memiliki desain tab konektor keyboard dengan keyboard kait mengganti mode menjadi lebih mudah, selain itu Aspire Switch 12 juga menawarkan koneksi mekanis yang kokoh dilengkapi dengan alat pereda suara yang tenang, desain tanpa kipas yang melengkapi prosesor dengan konsumsi daya sangat rendah.

Aspire Switch 12 Active Pen
Acer Active Pen1 opsional berfungsi untuk menambahkan dimensi lain pada fitur produktivitas dinamis . Aspire Switch 12 memfasilitasi masukan cepat dan tepat untuk penulisan, penggambaran atau hanya corat-coret untuk sebuah konsep ataupun rencana bisnis anda dengan mudah. Bagus untuk segala hal mulai dari menganotasi dokumen hingga membuat catatan cepat di buku harian Anda. So, kamu bebas mengeksplorasi kemampuan menggambar dan menulismu bak diatas kertas dengan lancar, deh!

Aspire Switch 12 Keyboard yang khas
Keyboard Aspire Switch 12 pantas disebut unik. Selain menawarkan kenyamanan mengetik dan kemampuan nirkabel ukuran penuh, ia memiliki built-in mouse stick di tengahnya, alih-alih trackpad, memberikan pengalaman penunjuk dan penghematan ruang yang nyaman. pokonya bisa bongkar pasang lhoo sob.

Kalau melihat dari segi ukuran layar tentunya dengan ukuran 12 Inch akan sangat memanjakan pandangan para penggunanya. Dari segi konektivitas, Acer Aspire Switch 12 Tablet telah dilengkapi dengan WLAN802.11 a/b/g/n. Sementara untuk prosesor, kali ini Acer menanamkan prosesor Intel Core M.

Tidak lupa kita juga bergerak ke sisi audio, kali ini Acer menambahkan pula stereo speakers ke dalam tablet yang satu ini. Slot micro SD juga telah disediakan guna tambahan memori jika anda membutuhkan. Selain itu tablet yang satu ini juga menggunakan Windows sebagai Operating Sistem. Untuk pilihan warna kali ini Acer menyajikannya dengan warna hitam yang akan semakin membuatnya Nampak elegan.

Galeri ASPIRE SWITCH 12, klik gambar untuk memperbesar.
Galeri ASPIRE SWITCH 12
 Galeri ASPIRE SWITCH 12  Galeri ASPIRE SWITCH 12  Galeri ASPIRE SWITCH 12
 Galeri ASPIRE SWITCH 12  Galeri ASPIRE SWITCH 12  Galeri ASPIRE SWITCH 12
Galeri ASPIRE SWITCH 12   Galeri ASPIRE SWITCH 12 Galeri ASPIRE SWITCH 12

Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Harga dan spesifikasi Laptop ASPIRE SWITCH 12
Processor Intel® Core™ m5-6Y54 processor (4 MB L3 cache, up to 2.70 GHz)
OS Windows 10 Home 64-bit
Storage 256GB SSD
Memory 8GB DDR3
Graphic Intel® HD Graphics 515
Connection

● Wifi 802.11a/b/g/n/ac

● Bluetooth® 4.0

● Bluetooth® 2.1

● EDR

Display 12.5″ IPS FHD (1920 x 1080) Multi Touch
Dimension

313.4 (W) x 206.1 (D) x /17.3 (H) mm –

pad and dock

Weight 1.40 kg
Camera

● Intel® RealSense™ 3D camera R200

● HD Camera

Port

● 2x USB 3.0

● 1x USB 3.1 Type C

● 1x Micro HDMI Port

● 1x Micro SD™ card slot

Color Options Dark Brown
Baterai 3-cell Lithium Ion (Li-Ion) 3220 mAh ,
Maximum Battery Run Time 6 hours
Harga Rp 9.690.000




Baca juga :
Harga Laptop Acer SWITCH ONE
Harga Laptop ASPIRE SWITCH 11 V
Harga Laptop Acer Spin 3

Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

2 komentar

Laptop2 baru terus bermunculan jelang lebaran ya mas, bingung milihnya...

Prosesornya tergolong sederhana ,tapi harganya sungguh luar biasa.


EmoticonEmoticon